Wesi Kuning Kalimantan Dewi Gayatri Kirim Ke Bekasi


Wesi Kuning Kalimantan Dewi Gayatri Kirim Ke Bekasi
- Apakah kamu mengetahui wesi kuning?
Biasanya dipakai untuk menjaga diri dari problem keselamatan.
Banyak orang percaya bahwa wesi kuning bisa menjauhkan diri berasal dari ancaman, yang berhubungan dengan energi supernatural.
Mereka termasuk yakin bahwa ageman ini termasuk mendatangkan enegri dan pertolongan dan juga rezeki yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning adalah sarana gaib-spiritual yang mampu Anda pakai untuk memperoleh tuah keselamatan gaib, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara badaniah, media spritual yang juga dinamakan wesi kuning ini, membawa wujud sama kepompong warna emas.

Ada pula yang mengungkapkan besi kuning serupa gulungan benang kuning keemasan yang kaku. Di didalam besi kuning terdapat sebuah jarum lancip berwarna kuning emas.

Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Benda pusaka besi kuning ini dapat menyebabkan Anda tetap terlindung dari bermacam serangan daya hitam.

Menetralisir gangguan ilmu hitam dan teluh. Menjadikan Anda lebih tahan terhadap efek gendam yang jahat. Melindungi Anda berasal dari beragam problem makhluk halus. Menjauhkan diri Anda dari kemasukan jin.

Wesi Kuning Kalimantan Dewi Gayatri Kirim Ke Bekasi

Di samping itu, jika di letakkan di di dalam rumah, khodam besi kuning bereaksi sebagai benteng gaib yang akan menjaga diri Anda berasal dari serangan ilmu hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang artinya besi. Kedahsyatan Wesi Kuning sebagai benda kekebalan dan keselamatan sudah bertahun-tahun yang lalu diandalkan oleh para simpatisan dunia gaib, terutama kembali Wesi Kuning diyakini sebagai ageman tertua berasal dari semua type besi yang digunakan untuk sebabkan sebuah pusaka.

Sosok yang paling dikenal dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pagar gaib adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggotersohor sebagai penguasa sakti yang punya tahan pada segala jenis senjata, sebab itu ia mampu jadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Hingaa selanjutnya ke dua istri Minak Jinggo mengambil benda bertuah tersebut, sehingga Minak Jinggo pun kemudian mampu dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah diutus untuk mengalahkan Minak Jinggo karenapenguasa yang kesaktiannya melegenda itu berencana pemberontakan terhadap Majapahit.

Wesi Kuning Kalimantan Dewi Gayatri Kirim Ke Bekasi

Kabarnya, Wesi Kuning yang ada sementara ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dihancurleburkan.

Asal mula timbulnya benda tersebut tidak terlepas dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Saat ini besi kuning asli kabarnya merupakan serpihan Gada Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang telah diremukkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka wesi kuning ini mampu dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang menyusahkan penggunanya.
Bentuknya kecil, sanggup dibawa kemanapun Anda pergi, dengan begitu energi pusaka wesi kuning ini dapat senantiasa menyelubungi tubuh Anda.



Khasiat wesi Kuning untuk Kerezekian:
1. Bagaikan aliran kali yang mengalir, pemilik Wesi Kuning dapat dipermudahkan rezekinya, ibarat sungai yang selalu mengalir
2. Datangnya rezeki bukan bersama langkah gaib, melainkan bersama dengan cara lumrah lewat penghasilan yang sanggup dijelaskan secara nalar. Sehingga kekayaan yang dimiliki bakal lebih halal
3. Membantu agar Rezeki akan senantiasa datang, apalagi dari sumber-sumber yang di awalnya tidak pernah Anda kira
4. Memudahkan memperlancar bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. memudahkan lancarnya jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan profesional
6. Mempermudah penagihan hutang
7. Membantu Anda sehingga gampang dipercaya di dalam memperoleh modal usaha
8. Mempermudah usaha yang ditekuni berkembang pesat didalam waktu relatif singkat
9. Memudahkan Anda sehingga dijauhkan dari tindak penipuan

Cara penggunaan Wesi Kuning Kekayaan ini terlampau mudah.

Untuk memperoleh faedah kekuatan berasal dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukup membawanya di manapun Anda berada.

Atau, Anda boleh membawa Wesi Kuning Kekayaan hanya kalau Anda perlu energinya saja. Bisa termasuk Anda meletakkan di daerah khusus di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Wesi Kuning Kalimantan Dewi Gayatri Kirim Ke Bekasi

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun lumayan enteng didalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, tirakat, atau puasa untuk melaksanakan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya tinggal dilap seperlunya. Bila permukaannya kotor, misal gara-gara terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda cukup membersihkan permukaannya bersama kain bersih.
Selain itu, Anda sanggup mengolesinya tiap tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama minyak mistik tertentu yang dapat kita sertakan di didalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Wesi Kuning Kalimantan Dewi Gayatri Kirim Ke Bekasi

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Wesi Kuning bertuah, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Wesi Kuning Kalimantan Dewi Gayatri Kirim Ke Bekasi

 

 

Share:

0 komentar