Wesi Kuning Maheso Suro Dewi Gayatri Kirim Ke Tangerang


 

Wesi Kuning Maheso Suro Dewi Gayatri Kirim Ke Tangerang
- Apakah kamu memahami besi kuning?
Umumnya dipakai untuk memelihara diri berasal dari masalah keselamatan.
Banyak orang percaya bahwasanya besi kuning bisa menangkal diri berasal dari marabahaya, yang terjalin dengan kekuatan supernatural.
Mereka termasuk sangat percaya bahwa benda ini termasuk mendatangkan enegri dan perlindungan serta kekayaan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning adalah sarana mistik-spiritual yang sanggup Anda manfaatkan untuk mendapatkan fungsi perlindungan supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara fisik, media spritual yang termasuk disebut wesi kuning ini, mempunyai bentuk mirip kepompong warna emas.

Ada juga yang mengungkap besi kuning sama gulungan benang emas yang kaku. Di didalam besi kuning terkandung sebuah jarum lancip berwarna kuning emas.

Sebagai layanan perlindungan/ pagar gaib. Benda pusaka besi kuning ini akan membuat Anda tetap terlindung dari bermacam serangan daya hitam.

Menetralisir ancaman santet dan teluh. Menjadikan Anda lebih tahan terhadap dampak gendam yang bersifat merusak. Menjauhkan Anda dari beragam gangguan makhluk halus. Menghindarkan diri Anda berasal dari kesurupan.

Wesi Kuning Maheso Suro Dewi Gayatri Kirim Ke Tangerang

Tak hanya itu, jikalau ditaruh di di dalam rumah, energi besi kuning bereaksi sebagai pagar gaib yang akan merawat keluarga Anda berasal dari serangan ilmu santet hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang maknanya besi. Keunggulan Wesi Kuning sebagai media kekebalan dan pagar gaib sudah berabad-abad silam dibuktikan oleh para simpatisan dunia metafisik, terutama lagi Wesi Kuning dipercaya menjadi ageman tertua dari semua type besi yang digunakan untuk memicu sebuah pusaka.

Tokoh yang sangat dikenal dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pagar gaib adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggotersohor sebagai penguasa ampuh yang punya tahan pada segala jenis senjata, maka dari itu ia sanggup jadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Sampai akhirnya kedua istri Minak Jinggo mencuri pusaka tersebut, agar Minak Jinggo pun lantas sanggup dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri diutus untuk mengalahkan Minak Jinggo karenaraja yang kesaktiannya terkenal itu memiliki rencana pemberontakan terhadap Majapahit.

Wesi Kuning Maheso Suro Dewi Gayatri Kirim Ke Tangerang

Konon, Wesi Kuning yang tersedia waktu ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dipecah.

Asal mula munculnya benda tersebut tidak lepas dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Dimana wesi kuning asli kabarnya adalah pecahan Gada Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang belakangan diremukkan oleh Damarwulan.

Pusaka wesi kuning ini dapat dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang menyusahkan penggunanya.
Wujudnya mungil, mampu dibawa kemanapun Anda pergi, bersama dengan begitu daya pusaka wesi kuning ini dapat selalu menyelubungi tubuh Anda.



Tuah besi Kuning untuk Kekayaan:
1. Bagaikan aliran sungai yang mengalir, pemilik Wesi Kuning dapat dipermudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang selalu mengalir
2. Terpancarnya rezeki bukan bersama cara gaib, namun dengan langkah lumrah melalui sumber-sumber yang dapat dijelaskan secara logika. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki akan lebih halal
3. Memudahkan agar Rezeki akan selamanya berdatangan, lebih-lebih berasal dari sumber-sumber yang sebelumnya tidak dulu Anda kira
4. Memudahkan melancarkan usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. memudahkan memperlancar jalannya karir bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan profesional
6. Membantu pembayaran hutang
7. Memudahkan Anda supaya ringan dipercaya di dalam mendapatkan modal usaha
8. Mempermudah bisnis yang ditekuni berkembang pesat dalam sementara relatif singkat
9. Memudahkan Anda supaya dijauhkan dari tindak penipuan

Cara pemanfaatan Besi Kuning Kekayaan ini terlampau mudah.

Untuk mendapatkan manfaat daya dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggal membawanya kemanapun Anda .

Atau, Anda juga bisa mempunyai Wesi Kuning Kekayaan cuma kecuali Anda perlu energinya saja. Bisa terhitung Anda menempatkan di daerah khusus di di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Wesi Kuning Maheso Suro Dewi Gayatri Kirim Ke Tangerang

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun mudah dalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, tirakat, atau puasa untuk melaksanakan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya tinggal dibersihkan seperlunya. Manakala permukaannya kotor, umpama karena terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda cukup membersihkan permukaannya bersama kain bersih.
Selain itu, Anda sanggup mengolesinya setiap sebulan sekali (tidak wajib), dengan minyak mistik khusus yang dapat kita sertakan di didalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Wesi Kuning Maheso Suro Dewi Gayatri Kirim Ke Tangerang

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Besi Kuning Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Wesi Kuning Maheso Suro Dewi Gayatri Kirim Ke Tangerang

 

 

Share:

0 komentar