Gada Wesi Kuning Asli Dewi Gayatri Manado


 

Gada Wesi Kuning Asli Dewi Gayatri Manado
- Apakah anda mengetahui besi kuning?
Umumnya digunakan untuk melindungi diri dari masalah keselamatan.
Banyak orang yakin bahwa besi kuning sanggup menangkal diri dari gangguan, yang terjalin dengan energi gaib.
Mereka juga sangat percaya bahwa ageman ini terhitung mempunyai keselamatan dan pemberian serta keuntungan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning merupakan ageman gaib-suranatural yang mampu Anda pakai untuk memperoleh fungsi keselamatan supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kharisma.
Secara fisik, media spritual yang juga dinamakan wesi kuning ini, mempunyai bentuk serupa kepompong berwarna emas.

Ada juga yang mengungkap besi kuning serupa gulungan benang berwarna emas yang kaku. Di di dalam besi kuning terkandung sebuah jarum lancip berwarna kuning keemasan.

Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Benda bertuah besi kuning ini akan menyebabkan Anda tetap terlindung berasal dari beragam serangan energi negatif.

Mengembalikan gangguan ilmu hitam dan teluh. Membuat Anda lebih kebal terhadap pengaruh gendam yang bersifat merusak. Melindungi Anda dari berbagai masalah makhluk halus. Menjauhkan diri Anda berasal dari kemasukan jin.

Gada Wesi Kuning Asli Dewi Gayatri Manado

Selain itu, jika di letakkan di didalam rumah, energi besi kuning berperan sebagai benteng gaib yang bakal memelihara keluarga Anda berasal dari serangan ilmu hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang maknanya besi. Keampuhan Wesi Kuning sebagai media kekebalan dan pagar gaib udah bertahun-tahun yang lalu diandalkan oleh para simpatisan dunia metafisik, lebih-lebih kembali Wesi Kuning diyakini sebagai besi tertua berasal dari seluruh type besi yang digunakan untuk memicu sebuah pusaka.

Tokoh yang paling terkenal bersama pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pesugihan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggoterkenal sebagai penguasa sakti yang punya kekebalan terhadap segala macam senjata, sebab itu ia mampu menjadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Sampai kelanjutannya ke-2 istri Minak Jinggo mengambil benda bertuah tersebut, supaya Minak Jinggo pun kemudian mampu dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri diutus untuk menimbangkan Minak Jinggo gara-garapenguasa yang kesaktiannya terkenal itu berencana melawan terhadap Majapahit.

Gada Wesi Kuning Asli Dewi Gayatri Manado

Konon, Wesi Kuning yang tersedia selagi ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dihancurleburkan.

Asal mula munculnya benda selanjutnya tidak terlepas berasal dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Yang mana wesi kuning asli kabarnya adalah pecahan Gada Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang belakangan diremukkan oleh Damarwulan.

Pusaka besi kuning ini bisa dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang menyulitkan penggunanya.
Fisiknya mungil, mampu dibawa kemanapun Anda pergi, dengan begitu kekuatan pusaka wesi kuning ini akan senantiasa menyelubungi tubuh Anda.



Khasiat besi Kuning untuk Kerezekian:
1. Bagaikan aliran sungai yang mengalir, pemilik Wesi Kuning bakal dipermudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang selalu mengalir
2. Terpancarnya rezeki bukan dengan langkah gaib, melainkan bersama langkah lumrah melalui penghasilan yang bisa dijelaskan secara nalar. Sehingga kekayaan yang dimiliki dapat lebih halal
3. Membantu agar Rezeki bakal senantiasa berdatangan, lebih-lebih berasal dari sumber-sumber yang pada mulanya tidak pernah Anda kira
4. Membantu melancarkan bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Membantu memperlancar jalannya karir bagi Anda yang berasal dari kalangan eksekutif
6. Membantu menagih hutang
7. Membantu Anda sehingga mudah dipercaya dalam mendapatkan modal usaha
8. Mempermudah Anda usaha yang ditekuni berkembang pesat didalam pas relatif singkat
9. Memudahkan Anda agar dijauhkan berasal dari tindak penipuan

Cara pemakaian Besi Kuning Kekayaan ini amat mudah.

Untuk meraih tuah energi berasal dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggal membawanya di manapun Anda .

Atau, Anda boleh membawa Wesi Kuning Kekayaan hanya jikalau Anda membutuhkan energinya saja. Bisa juga Anda meletakkan di tempat khusus di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Gada Wesi Kuning Asli Dewi Gayatri Manado

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun sangat mudah dalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, lelaku, atau puasa untuk laksanakan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya tinggal dilap seperlunya. Manakala permukaannya kotor, perumpamaan sebab terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda tinggal bersihkan permukaannya dengan kain bersih.
Selain itu, Anda bisa mengolesinya tiap tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama minyak mistik spesifik yang dapat kami sertakan di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Gada Wesi Kuning Asli Dewi Gayatri Manado

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Wesi Kuning Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

081-6861-541


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Gada Wesi Kuning Asli Dewi Gayatri Manado

 

 

Share:

0 komentar