Besi Kuning Asli Dewi Gayatri Kirim Ke Tangerang Selatan


 

Besi Kuning Asli Dewi Gayatri Kirim Ke Tangerang Selatan
- Apakah kamu tahu besi kuning?
Umumnya dipakai untuk pagar diri dari problem kejahatan.
Banyak orang percaya bahwasanya wesi kuning bisa menjauhkan diri berasal dari marabahaya, yang berhubungan dengan energi supernatural.
Mereka termasuk sangat percaya bahwa benda ini termasuk mendatangkan keselamatan dan perlindungan serta rezeki yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning merupakan sarana gaib-spiritual yang mampu Anda gunakan untuk meraih kegunaan perlindungan gaib, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara lahiriah, ageman spritual yang termasuk dinamakan wesi kuning ini, mempunyai bentuk sama kepompong warna emas.

Ada pula yang mengungkapkan besi kuning serupa gulungan benang warna kuning keemasan yang kaku. Di di dalam besi kuning terdapat sebuah jarum runcing berwarna kuning emas.

Sebagai layanan perlindungan/ pagar gaib. Benda bertuah besi kuning ini bakal membawa dampak Anda senantiasa terlindung berasal dari beragam serangan energi negatif.

Mengembalikan gangguan ilmu hitam dan teluh. Membuat Anda lebih tahan pada dampak gendam yang merugikan. Melindungi Anda berasal dari berbagai problem makhluk gaib. Menjauhkan diri Anda berasal dari kemasukan jin.

Besi Kuning Asli Dewi Gayatri Kirim Ke Tangerang Selatan

Selain itu, kecuali ditaruh di di dalam rumah, energi besi kuning bereaksi sebagai benteng gaib yang dapat merawat diri Anda dari serangan ilmu santet hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang artinya besi. Kedahsyatan Wesi Kuning sebagai benda kekebalan dan pagar gaib telah berabad-abad yang lalu dibuktikan oleh para simpatisan dunia gaib, utamanya kembali Wesi Kuning diyakini menjadi besi tertua dari seluruh style besi yang digunakan untuk membawa dampak sebuah pusaka.

Sosok yang paling terkenal dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pesugihan adalah Minak Jinggo, raja Blambangan.

Minak Jinggopopuler sebagai penguasa sakti yang mempunyai tahan pada segala macam senjata, karenanya ia bisa jadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Sampai kelanjutannya ke dua istri Minak Jinggo mengambil pusaka tersebut, supaya Minak Jinggo pun sesudah itu mampu dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah utusan untuk menimbangkan Minak Jinggo sebabpenguasa yang kesaktiannya melegenda itu berencana melawan terhadap Majapahit.

Besi Kuning Asli Dewi Gayatri Kirim Ke Tangerang Selatan

Kabarnya, Wesi Kuning yang tersedia saat ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dihancurleburkan.

Asal mula timbulnya benda tersebut tidak lepas dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Dimana wesi kuning asli kabarnya adalah pecahan Senjata Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang belakangan diremukkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka besi kuning ini dapat dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang menyusahkan penggunanya.
Bentuknya kecil, mampu dibawa ke mana saja Anda pergi, bersama begitu energi pusaka wesi kuning ini dapat selalu melindungi tubuh Anda.



Tuah wesi Kuning untuk Kekayaan:
1. Bak aliran sungai yang mengalir, tuan Wesi Kuning bakal dipermudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang tidak pernah surut
2. Terpancarnya rezeki bukan bersama cara gaib, namun dengan langkah wajar melalui sumber-sumber yang bisa dijelaskan secara nalar. Sehingga kekayaan yang dimiliki akan lebih berkah
3. Membantu supaya Rezeki akan tetap datang, bahkan dari arah yang di awalnya tidak dulu Anda kira
4. Membantu memperlancar usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. memudahkan memperlancar jalannya karir bagi Anda yang berasal dari kalangan eksekutif
6. Membantu pembayaran hutang
7. Membantu Anda sehingga ringan dipercaya didalam memperoleh modal usaha
8. Membantu Anda bisnis yang ditekuni berkembang pesat dalam waktu relatif singkat
9. Memudahkan Anda sehingga dijauhkan dari tindak penipuan

Cara pemakaian Besi Kuning Kekayaan ini sangat gampang.

Untuk beroleh tuah energi dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukup membawanya di manapun Anda .

Atau, Anda juga bisa mempunyai Wesi Kuning Kekayaan cuma jika Anda membutuhkan energinya saja. Bisa terhitung Anda tempatkan di area khusus di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Besi Kuning Asli Dewi Gayatri Kirim Ke Tangerang Selatan

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun cukup mudah dalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, lelaku, atau puasa untuk lakukan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya cukup dilap seperlunya. Bila permukaannya kotor, umpama gara-gara terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda cukup bersihkan permukaannya bersama dengan kain bersih.
Selain itu, Anda sanggup mengolesinya tiap tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama minyak mistik tertentu yang akan kami melampirkan di didalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Besi Kuning Asli Dewi Gayatri Kirim Ke Tangerang Selatan

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Besi Kuning bertuah, hubungi nomor di bawah ini:

 

081-6861-541


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Besi Kuning Asli Dewi Gayatri Kirim Ke Tangerang Selatan

 

 

Share:

0 komentar