Zat Besi Kuning Telur Dewi Gayatri Kediri


 

Zat Besi Kuning Telur Dewi Gayatri Kediri
- Apakah anda paham besi kuning?
Biasanya digunakan untuk perlindungan diri berasal dari gangguan keselamatan.
Tak sedikit orang yakin bahwasanya besi kuning dapat menangkal diri berasal dari marabahaya, yang berhubungan bersama energi gaib.
Mereka juga sangat percaya bahwa benda ini terhitung membawa keselamatan dan dukungan dan juga kekayaan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning merupakan ageman gaib-suranatural yang dapat Anda memanfaatkan untuk beroleh faedah perlindungan supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara lahiriah, sarana spritual yang juga disebut wesi kuning ini, mempunyai wujud mirip kepompong warna emas.

Ada juga yang mengutarakan besi kuning serupa gulungan benang berwarna kuning keemasan yang kaku. Di didalam besi kuning terdapat sebuah jarum lancip berwarna kuning emas.

Sebagai sarana perlindungan/ pagar gaib. Benda pusaka besi kuning ini dapat sebabkan Anda selamanya terlindung dari berbagai serangan kekuatan hitam.

Mengembalikan gangguan ilmu hitam dan teluh. Membantu Anda lebih tahan pada efek gendam yang bersifat merusak. Menjauhkan Anda berasal dari beragam problem makhluk gaib. Menghindarkan diri Anda berasal dari kesurupan.

Zat Besi Kuning Telur Dewi Gayatri Kediri

Tak hanya itu, kecuali di tempatkan di dalam rumah, khodam besi kuning bereaksi sebagai benteng gaib yang dapat melindungi diri Anda berasal dari serangan ilmu hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang bermakna besi. Kedahsyatan Wesi Kuning sebagai media kekebalan dan pagar gaib telah bertahun-tahun lamanya dibuktikan oleh para peminat dunia supranatural, lebih-lebih ulang Wesi Kuning diyakini menjadi ageman tertua berasal dari seluruh type besi yang digunakan untuk mengakibatkan sebuah pusaka.

Sosok yang paling populer bersama pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pagar gaib adalah Minak Jinggo, raja Blambangan.

Minak Jinggotersohor sebagai raja sakti yang miliki tahan terhadap segala jenis senjata, maka dari itu ia mampu jadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Sampai kelanjutannya ke dua istri Minak Jinggo mencuri pusaka tersebut, agar Minak Jinggo pun lantas dapat dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri utusan untuk menimbangkan Minak Jinggo karenapenguasa yang kehebatannya terkenal itu berencana melawan terhadap Majapahit.

Zat Besi Kuning Telur Dewi Gayatri Kediri

Konon, Wesi Kuning yang tersedia waktu ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dihancurleburkan.

Asal mula timbulnya benda selanjutnya tidak lepas dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Saat ini wesi kuning asli kabarnya adalah pecahan Senjata Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang telah dihancurkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka besi kuning ini bisa dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang menyulitkan penggunanya.
Bentuknya kecil, dapat dibawa ke mana saja Anda pergi, dengan begitu daya pusaka wesi kuning ini dapat selamanya melindungi tubuh Anda.



Tuah besi Kuning untuk Kekayaan:
1. Ibarat air sungai yang mengalir, tuan Wesi Kuning akan dimudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang tidak dulu surut
2. Terpancarnya rezeki bukan bersama dengan langkah gaib, namun dengan cara lumrah lewat sumber-sumber yang mampu dijelaskan secara nalar. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki akan lebih berkah
3. Membantu supaya Rezeki bakal selalu berdatangan, lebih-lebih berasal dari arah yang di awalnya tidak pernah Anda kira
4. Membantu memperlancar usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. memudahkan memperlancar jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan eksekutif
6. Memudahkan menagih hutang
7. Memudahkan Anda sehingga enteng dipercaya dalam beroleh modal usaha
8. Membantu Anda bisnis yang ditekuni berkembang pesat didalam kala relatif singkat
9. Memudahkan Anda sehingga dijauhkan dari tindak penipuan

Cara pemakaian Besi Kuning Kekayaan ini amat simpel.

Untuk memperoleh kegunaan kekuatan berasal dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukup membawanya di manapun Anda berada.

Atau, Anda boleh mempunyai Wesi Kuning Kekayaan cuma jikalau Anda perlu energinya saja. Bisa terhitung Anda meletakkan di tempat spesifik di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Zat Besi Kuning Telur Dewi Gayatri Kediri

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun sangat enteng di dalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, tirakat, atau puasa untuk melakukan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya lumayan dilap seperlunya. Manakala permukaannya kotor, semisal dikarenakan terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda tinggal bersihkan permukaannya dengan kain bersih.
Selain itu, Anda mampu mengolesinya tiap tiap sebulan sekali (tidak wajib), dengan minyak mistik spesifik yang bakal kita menyertakan di didalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Zat Besi Kuning Telur Dewi Gayatri Kediri

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Wesi Kuning Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

081-6861-541


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Zat Besi Kuning Telur Dewi Gayatri Kediri

 

 

Share:

0 komentar