Wesi Kuning Psht Kirim Ke Tangerang


 

Wesi Kuning Psht Kirim Ke Tangerang
- Apakah anda tahu wesi kuning?
Umumnya dipakai untuk memelihara diri berasal dari problem keselamatan.
Banyak orang percaya jikalau besi kuning dapat menjauhkan diri dari ancaman, yang terkait bersama dengan energi gaib.
Mereka juga meyakini bahwa sarana ini terhitung mendatangkan keselamatan dan pemberian dan juga keuntungan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning adalah benda gaib-suranatural yang dapat Anda menggunakannya untuk beroleh khasiat perlindungan gaib, keselamatan, kekebalan, dan kharisma.
Secara fisik, benda spritual yang juga dinamakan wesi kuning ini, membawa wujud serupa kepompong warna emas.

Ada pula yang mengungkapkan besi kuning serupa gulungan benang warna kuning keemasan yang kaku. Di di dalam besi kuning terkandung sebuah jarum lancip berwarna kuning emas.

Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Sarana bertuah besi kuning ini dapat memicu Anda senantiasa terlindung berasal dari beraneka serangan daya hitam.

Mengembalikan gangguan ilmu hitam dan guna-guna. Membantu Anda lebih tahan terhadap pengaruh gendam yang merugikan. Melindungi Anda berasal dari bermacam gangguan makhluk halus. Menjauhkan diri Anda berasal dari kemasukan jin.

Wesi Kuning Psht Kirim Ke Tangerang

Di samping itu, jikalau diletakkan di dalam rumah, khodam besi kuning bereaksi sebagai benteng gaib yang dapat menjaga keluarga Anda berasal dari serangan ilmu hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang berarti besi. Kedahsyatan Wesi Kuning sebagai benda kekebalan dan pagar gaib udah berabad-abad yang lalu diandalkan oleh para peminat dunia gaib, terlebih lagi Wesi Kuning diyakini menjadi besi tertua dari seluruh type besi yang digunakan untuk mengakibatkan sebuah pusaka.

Tokoh yang sangat populer bersama dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pagar gaib adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggotersohor sebagai raja ampuh yang punya tahan pada segala jenis senjata, karena itu ia sanggup jadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Hingaa kelanjutannya ke-2 istri Minak Jinggo mengambil pusaka tersebut, agar Minak Jinggo pun kemudian mampu dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah diutus untuk mengalahkan Minak Jinggo karenapenguasa yang kehebatannya melegenda itu berencana melawan pada Majapahit.

Wesi Kuning Psht Kirim Ke Tangerang

Konon, Wesi Kuning yang tersedia kala ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dipecah.

Asal mula munculnya benda selanjutnya tidak lepas berasal dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Yang mana wesi kuning asli konon adalah pecahan Senjata Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang belakangan diremukkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka wesi kuning ini bisa dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang menyusahkan penggunanya.
Bentuknya kecil, mampu dibawa kemanapun Anda pergi, dengan begitu daya pusaka wesi kuning ini bakal senantiasa melindungi tubuh Anda.



Tuah wesi Kuning untuk Kekayaan:
1. Bagaikan air sungai yang mengalir, tuan Wesi Kuning bakal dipermudahkan rezekinya, ibarat sungai yang selalu mengalir
2. Datangnya rezeki bukan bersama dengan langkah gaib, namun bersama cara lumrah melalui sumber-sumber yang dapat dijelaskan secara logika. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki akan lebih berkah
3. Membantu agar Rezeki bakal selalu datang, apalagi dari arah yang pada mulanya tidak pernah Anda kira
4. Memudahkan melancarkan bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. memudahkan memperlancar jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan profesional
6. Membantu menagih hutang
7. Membantu Anda agar enteng dipercaya didalam beroleh modal usaha
8. Mempermudah bisnis yang ditekuni berkembang pesat dalam kala relatif singkat
9. Membantu Anda sehingga dijauhkan dari tindak penipuan

Cara pemanfaatan Wesi Kuning Kekayaan ini sangat simpel.

Untuk memperoleh fungsi energi dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukup membawanya kemanapun Anda berada.

Atau, Anda juga bisa mempunyai Wesi Kuning Kekayaan hanya terkecuali Anda butuh energinya saja. Bisa terhitung Anda menempatkan di area tertentu di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Wesi Kuning Psht Kirim Ke Tangerang

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun lumayan ringan didalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, lelaku, atau puasa untuk lakukan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya tinggal dibersihkan seperlunya. Bila permukaannya kotor, semisal gara-gara terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda cukup membersihkan permukaannya bersama kain bersih.
Selain itu, Anda bisa mengolesinya setiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama minyak mistik tertentu yang dapat kami menyertakan di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Wesi Kuning Psht Kirim Ke Tangerang

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Wesi Kuning bertuah, hubungi nomer di bawah ini:

 

081-6861-541


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Wesi Kuning Psht Kirim Ke Tangerang

 

 

Share:

0 komentar