Besi Kuning Petuk Dewi Gayatri Di Samarinda


 

Besi Kuning Petuk Dewi Gayatri Di Samarinda
- Apakah anda mengerti besi kuning?
Umumnya digunakan untuk menjaga diri dari masalah kejahatan.
Beberapa orang percaya bahwa besi kuning bisa menjauhkan diri dari ancaman, yang terkait bersama dengan kekuatan mistik.
Mereka juga yakin bahwa sarana ini terhitung membawa enegri dan dukungan serta rezeki yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning merupakan ageman mistik-spiritual yang dapat Anda memanfaatkan untuk beroleh tuah pagar gaib, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara fisik, sarana spritual yang termasuk disebut wesi kuning ini, mempunyai bentuk mirip kepompong berwarna emas.

Ada pula yang mengutarakan besi kuning mirip gulungan benang berwarna emas yang kaku. Di di dalam besi kuning terkandung sebuah jarum lancip berwarna kuning keemasan.

Sebagai layanan perlindungan/ pagar gaib. Benda bertuah besi kuning ini bakal sebabkan Anda senantiasa terlindung berasal dari bermacam serangan daya hitam.

Menetralisir gangguan santet dan guna-guna. Menjadikan Anda lebih tahan terhadap pengaruh gendam yang jahat. Melindungi Anda dari bermacam masalah makhluk gaib. Menghindarkan diri Anda berasal dari kesurupan.

Besi Kuning Petuk Dewi Gayatri Di Samarinda

Tak hanya itu, terkecuali di letakkan di didalam rumah, khodam besi kuning bereaksi sebagai benteng gaib yang dapat memelihara keluarga Anda berasal dari serangan ilmu hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang bermakna besi. Kedahsyatan Wesi Kuning sebagai media kekebalan dan keselamatan udah berabad-abad yang lalu diandalkan oleh para simpatisan dunia supranatural, lebih-lebih kembali Wesi Kuning dipercaya menjadi besi tertua dari seluruh model besi yang digunakan untuk mengakibatkan sebuah pusaka.

Tokoh yang paling populer bersama pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pesugihan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggoterkenal sebagai penguasa ampuh yang memiliki kekebalan pada segala macam senjata, sebab itu ia dapat jadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Sampai selanjutnya kedua istri Minak Jinggo mengambil pusaka tersebut, agar Minak Jinggo pun lantas sanggup dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri utusan untuk menumpas Minak Jinggo gara-gararaja yang kehebatannya terkenal itu merencanakan pemberontakan terhadap Majapahit.

Besi Kuning Petuk Dewi Gayatri Di Samarinda

Kabarnya, Wesi Kuning yang ada saat ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dipecah.

Asal mula munculnya benda selanjutnya tidak lepas berasal dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Yang mana besi kuning asli konon merupakan pecahan Gada Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang belakangan dihancurkan oleh Damarwulan.

Pusaka besi kuning ini bisa dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang merepotkan penggunanya.
Wujudnya mungil, bisa dibawa kemanapun Anda pergi, dengan begitu kekuatan pusaka wesi kuning ini akan senantiasa melindungi tubuh Anda.



Manfaat wesi Kuning untuk Kekayaan:
1. Bak aliran sungai yang mengalir, tuan Wesi Kuning dapat dipermudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang tidak dulu surut
2. Datangnya rezeki bukan bersama dengan langkah gaib, melainkan bersama dengan langkah lumrah lewat sumber-sumber yang mampu dijelaskan secara logika. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki akan lebih barokah
3. Memudahkan agar Rezeki dapat selalu datang, bahkan dari sumber-sumber yang pada mulanya tidak pernah Anda kira
4. Memudahkan memperlancar usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Membantu lancarnya jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan eksekutif
6. Membantu penagihan hutang
7. Memudahkan Anda agar ringan dipercaya dalam beroleh modal usaha
8. Mempermudah usaha yang ditekuni berkembang pesat di dalam pas relatif singkat
9. Memudahkan Anda sehingga dijauhkan dari tindak penipuan

Cara pemanfaatan Besi Kuning Kekayaan ini terlampau simpel.

Untuk mendapatkan kegunaan energi dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukupmengantonginya kemanapun Anda .

Atau, Anda juga bisa mempunyai Wesi Kuning Kekayaan hanya jika Anda membutuhkan energinya saja. Bisa terhitung Anda tempatkan di area spesifik di di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Besi Kuning Petuk Dewi Gayatri Di Samarinda

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun cukup enteng di dalam perawatannya. Tidak ada rtual, lelaku, atau puasa untuk lakukan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya tinggal dilap seperlunya. Bila permukaannya kotor, umpama gara-gara terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda cukup bersihkan permukaannya bersama dengan kain bersih.
Selain itu, Anda dapat mengolesinya tiap-tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama minyak mistik spesifik yang dapat kami sertakan di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Besi Kuning Petuk Dewi Gayatri Di Samarinda

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Besi Kuning Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

081-6861-541


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Besi Kuning Petuk Dewi Gayatri Di Samarinda

 

 

Share:

0 komentar