Besi Kuning Dari Tawon Dewi Gayatri Batam


 

Besi Kuning Dari Tawon Dewi Gayatri Batam
- Apakah anda tahu wesi kuning?
Umumnya digunakan untuk perlindungan diri berasal dari problem jahat.
Beberapa orang percaya bahwasanya wesi kuning bisa menjauhkan diri berasal dari ancaman, yang terkait bersama dengan kemampuan gaib.
Mereka juga sangat percaya bahwa sarana ini terhitung mendatangkan enegri dan dukungan serta kekayaan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning adalah ageman mistik-spiritual yang dapat Anda pakai untuk beroleh tuah pagar supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara fisik, media spritual yang terhitung disebut wesi kuning ini, membawa bentuk sama kepompong berwarna emas.

Ada pula yang mengutarakan besi kuning mirip gulungan benang berwarna emas yang kaku. Di dalam besi kuning terdapat sebuah jarum runcing berwarna kuning emas.

Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Benda bertuah besi kuning ini akan mengakibatkan Anda senantiasa terlindung dari bermacam serangan energi hitam.

Mengembalikan ancaman ilmu hitam dan teluh. Menjadikan Anda lebih tahan pada efek gendam yang bersifat merusak. Melindungi Anda dari berbagai masalah makhluk jahat. Menjauhkan diri Anda berasal dari kemasukan jin.

Besi Kuning Dari Tawon Dewi Gayatri Batam

Tak hanya itu, jikalau diletakkan di didalam rumah, energi besi kuning berperan sebagai benteng gaib yang dapat memelihara diri Anda berasal dari serangan ilmu hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang maknanya besi. Keunggulan Wesi Kuning sebagai media kekebalan dan pagar gaib sudah berabad-abad silam diandalkan oleh para peminat dunia supranatural, utamanya lagi Wesi Kuning dipercaya sebagai besi tertua berasal dari seluruh model besi yang digunakan untuk sebabkan sebuah pusaka.

Tokoh yang sangat dikenal dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat keselamatan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggopopuler sebagai raja ampuh yang mempunyai tahan pada segala jenis senjata, karenanya ia mampu menjadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Hingaa pada akhirnya ke dua istri Minak Jinggo mengambil benda bertuah tersebut, supaya Minak Jinggo pun lantas bisa dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri diutus untuk menumpas Minak Jinggo karenaraja yang kehebatannya melegenda itu memiliki rencana pemberontakan pada Majapahit.

Besi Kuning Dari Tawon Dewi Gayatri Batam

Kabarnya, Wesi Kuning yang tersedia selagi ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dihancurleburkan.

Asal mula timbulnya benda berikut tidak lepas dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Saat ini besi kuning asli konon merupakan pecahan Gada Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang belakangan dihancurkan oleh Damarwulan.

Pusaka wesi kuning ini sanggup dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang menyusahkan penggunanya.
Fisiknya mungil, bisa dibawa ke mana saja Anda pergi, dengan begitu kekuatan pusaka wesi kuning ini bakal selalu menyelubungi tubuh Anda.



Tuah besi Kuning untuk Kekayaan:
1. Bagaikan aliran kali yang mengalir, tuan Wesi Kuning bakal dipermudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang selalu mengalir
2. Terpancarnya rezeki bukan bersama dengan cara gaib, melainkan dengan langkah lumrah lewat sumber-sumber yang dapat dijelaskan secara nalar. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki dapat lebih berkah
3. Memudahkan supaya Rezeki bakal selalu datang, bahkan dari sumber-sumber yang di awalnya tidak dulu Anda kira
4. Membantu memperlancar usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. memudahkan lancarnya jalannya karir bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan profesional
6. Mempermudah penagihan hutang
7. Membantu Anda agar enteng dipercaya dalam meraih modal usaha
8. Mempermudah usaha yang ditekuni berkembang pesat didalam waktu relatif singkat
9. Memudahkan Anda agar dijauhkan dari tindak penipuan

Cara penggunaan Wesi Kuning Kekayaan ini sangat mudah.

Untuk mendapatkan fungsi daya berasal dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggal membawanya di manapun Anda berada.

Atau, Anda juga bisa mempunyai Wesi Kuning Kekayaan cuma jikalau Anda membutuhkan energinya saja. Bisa termasuk Anda letakkan di daerah khusus di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Besi Kuning Dari Tawon Dewi Gayatri Batam

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun cukup mudah didalam perawatannya. Tidak ada rtual, lelaku, atau puasa untuk melakukan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya cukup dilap seperlunya. Apabila permukaannya kotor, contoh sebab terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda cukup bersihkan permukaannya bersama dengan kain bersih.
Selain itu, Anda bisa mengolesinya tiap tiap sebulan sekali (tidak wajib), dengan minyak mistik khusus yang akan kita sertakan di didalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Besi Kuning Dari Tawon Dewi Gayatri Batam

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Besi Kuning Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

081-6861-541


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Besi Kuning Dari Tawon Dewi Gayatri Batam

 

 

Share:

0 komentar