Besi Kuning Tawar Jakarta Timur


 

Besi Kuning Tawar Jakarta Timur
- Apakah anda tahu besi kuning?
Biasanya dipakai untuk menjaga diri berasal dari problem jahat.
Banyak orang percaya bahwasanya besi kuning dapat menangkal diri dari ancaman, yang terjalin dengan energi supernatural.
Mereka termasuk meyakini bahwa sarana ini juga mendatangkan perlindungan dan dukungan serta rezeki yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning adalah ageman mistik-spiritual yang mampu Anda memanfaatkan untuk beroleh tuah keselamatan supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara badaniah, sarana spritual yang terhitung dinamakan wesi kuning ini, mempunyai bentuk mirip kepompong emas.

Ada pula yang mengutarakan besi kuning sama gulungan benang kuning keemasan yang kaku. Di didalam besi kuning terkandung sebuah jarum lancip berwarna kuning keemasan.

Sebagai layanan perlindungan/ pagar gaib. Benda bertuah besi kuning ini dapat mengakibatkan Anda selamanya terlindung dari beraneka serangan daya negatif.

Menetralisir gangguan ilmu hitam dan guna-guna. Menjadikan Anda lebih kebal pada efek gendam yang merugikan. Melindungi Anda dari beragam problem makhluk halus. Menjauhkan diri Anda berasal dari kemasukan jin.

Besi Kuning Tawar Jakarta Timur

Selain itu, terkecuali diletakkan di didalam rumah, khodam besi kuning berperan sebagai benteng gaib yang bakal memelihara keluarga Anda berasal dari serangan ilmu hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang artinya besi. Kedahsyatan Wesi Kuning sebagai sarana kekebalan dan keselamatan telah berabad-abad lamanya diandalkan oleh para peminat dunia supranatural, lebih-lebih kembali Wesi Kuning diyakini sebagai ageman tertua berasal dari seluruh tipe besi yang digunakan untuk membawa dampak sebuah pusaka.

Sosok yang sangat populer dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat keselamatan adalah Minak Jinggo, raja Blambangan.

Minak Jinggoterkenal sebagai penguasa ampuh yang memiliki tahan terhadap segala jenis senjata, karena itu ia bisa menjadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Sampai kelanjutannya ke-2 istri Minak Jinggo mencuri pusaka tersebut, agar Minak Jinggo pun sesudah itu mampu dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah diutus untuk menumpas Minak Jinggo karenaraja yang kehebatannya melegenda itu merencanakan melawan terhadap Majapahit.

Besi Kuning Tawar Jakarta Timur

Kabarnya, Wesi Kuning yang ada waktu ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dihancurleburkan.

Asal mula timbulnya benda tersebut tidak terlepas berasal dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Saat ini besi kuning asli kabarnya adalah pecahan Gada Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang telah dihancurkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka wesi kuning ini bisa dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang menyulitkan penggunanya.
Fisiknya mungil, dapat dibawa kemanapun Anda pergi, dengan begitu energi pusaka wesi kuning ini bakal tetap melindungi tubuh Anda.



Khasiat wesi Kuning untuk Kekayaan:
1. Ibarat air sungai yang mengalir, pemilik Wesi Kuning dapat dipermudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang tidak dulu surut
2. Terpancarnya rezeki bukan dengan cara gaib, namun dengan langkah lumrah lewat sumber-sumber yang dapat dijelaskan secara logika. Sehingga kekayaan yang dimiliki akan lebih barokah
3. Memudahkan agar Rezeki dapat selalu berdatangan, bahkan dari arah yang pada mulanya tidak dulu Anda kira
4. Membantu melancarkan usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Membantu lancarnya jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan eksekutif
6. Membantu pembayaran hutang
7. Membantu Anda sehingga ringan dipercaya dalam mendapatkan modal usaha
8. Membantu Anda usaha yang ditekuni berkembang pesat dalam selagi relatif singkat
9. Memudahkan Anda sehingga dijauhkan berasal dari tindak penipuan

Cara pemanfaatan Wesi Kuning Kekayaan ini terlalu simpel.

Untuk meraih manfaat energi dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukupmengantonginya di manapun Anda berada.

Atau, Anda boleh membawa Wesi Kuning Kekayaan hanya jika Anda perlu energinya saja. Bisa juga Anda meletakkan di area tertentu di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Besi Kuning Tawar Jakarta Timur

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun lumayan mudah di dalam perawatannya. Tidak ada rtual, tirakat, atau puasa untuk laksanakan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya lumayan dilap seperlunya. Apabila permukaannya kotor, misal dikarenakan terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda tinggal membersihkan permukaannya dengan kain bersih.
Selain itu, Anda dapat mengolesinya tiap tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama minyak mistik khusus yang dapat kita sertakan di di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Besi Kuning Tawar Jakarta Timur

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Besi Kuning bertuah, hubungi nomer berikut:

 

081-6861-541


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Besi Kuning Tawar Jakarta Timur

 

 

Share:

0 komentar