Besi Kuningan Dewi Gayatri Malang


 

Besi Kuningan Dewi Gayatri Malang
- Apakah anda mengetahui wesi kuning?
Biasanya dipakai untuk menjaga diri dari problem jahat.
Tak sedikit orang yakin bahwasanya wesi kuning dapat menjauhkan diri berasal dari gangguan, yang terkait bersama kemampuan supernatural.
Mereka juga yakin bahwa ageman ini terhitung mempunyai perlindungan dan pertolongan dan juga rezeki yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning merupakan benda mistik-spiritual yang bisa Anda memanfaatkan untuk mendapatkan fungsi keselamatan supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kharisma.
Secara lahiriah, ageman spritual yang terhitung disebut wesi kuning ini, mempunyai wujud sama kepompong emas.

Ada pula yang mengungkap besi kuning sama gulungan benang berwarna kuning keemasan yang kaku. Di dalam besi kuning terkandung sebuah jarum runcing berwarna kuning keemasan.

Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Sarana pusaka besi kuning ini dapat memicu Anda selalu terlindung dari berbagai serangan kekuatan hitam.

Mengembalikan ancaman santet dan teluh. Menjadikan Anda lebih kebal pada efek gendam yang jahat. Melindungi Anda berasal dari beraneka masalah makhluk gaib. Menjauhkan diri Anda berasal dari kesurupan.

Besi Kuningan Dewi Gayatri Malang

Di samping itu, jikalau diletakkan di didalam rumah, energi besi kuning bereaksi sebagai benteng gaib yang bakal melindungi diri Anda dari serangan ilmu santet hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang berarti besi. Keunggulan Wesi Kuning sebagai sarana kekebalan dan pagar gaib sudah bertahun-tahun yang lalu dibuktikan oleh para pelaku dunia supranatural, khususnya ulang Wesi Kuning diyakini sebagai besi tertua berasal dari semua jenis besi yang digunakan untuk sebabkan sebuah pusaka.

Tokoh yang sangat terkenal dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat keselamatan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggoterkenal sebagai penguasa sakti yang mempunyai kekebalan terhadap segala macam senjata, sebab itu ia sanggup jadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Hingaa selanjutnya ke-2 istri Minak Jinggo mencuri benda bertuah tersebut, supaya Minak Jinggo pun lantas dapat dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah utusan untuk menumpas Minak Jinggo sebabpenguasa yang kehebatannya melegenda itu berencana pemberontakan pada Majapahit.

Besi Kuningan Dewi Gayatri Malang

Kabarnya, Wesi Kuning yang ada kala ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dihancurleburkan.

Asal mula munculnya benda tersebut tidak lepas berasal dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Yang mana wesi kuning asli kabarnya merupakan serpihan Gada Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang telah diremukkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka wesi kuning ini bisa dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang merepotkan penggunanya.
Fisiknya kecil, bisa dibawa kemanapun Anda pergi, bersama dengan begitu daya pusaka wesi kuning ini dapat senantiasa melindungi tubuh Anda.



Tuah besi Kuning untuk Kekayaan:
1. Bak aliran kali yang mengalir, pemilik Wesi Kuning dapat dipermudahkan rezekinya, ibarat sungai yang tidak dulu surut
2. Terpancarnya rezeki bukan bersama dengan cara gaib, namun dengan langkah lumrah melalui sumber-sumber yang bisa dijelaskan secara nalar. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki akan lebih barokah
3. Membantu supaya Rezeki dapat tetap berdatangan, bahkan berasal dari sumber-sumber yang pada mulanya tidak dulu Anda kira
4. Memudahkan memperlancar bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Membantu lancarnya jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan profesional
6. Membantu pembayaran hutang
7. Memudahkan Anda sehingga ringan dipercaya didalam beroleh modal usaha
8. Membantu bisnis yang ditekuni berkembang pesat di dalam saat relatif singkat
9. Membantu Anda sehingga dijauhkan dari tindak penipuan

Cara pemakaian Besi Kuning Kekayaan ini amat gampang.

Untuk beroleh faedah kekuatan berasal dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggal membawanya kemanapun Anda .

Atau, Anda juga bisa membawa Wesi Kuning Kekayaan cuma jika Anda butuh energinya saja. Bisa juga Anda tempatkan di tempat tertentu di di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Besi Kuningan Dewi Gayatri Malang

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun cukup ringan dalam perawatannya. Tidak ada rtual, tirakat, atau puasa untuk melaksanakan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya tinggal dilap seperlunya. Manakala permukaannya kotor, misal gara-gara terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda tinggal bersihkan permukaannya bersama dengan kain bersih.
Selain itu, Anda bisa mengolesinya tiap tiap sebulan sekali (tidak wajib), dengan minyak mistik tertentu yang akan kita menyertakan di didalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Besi Kuningan Dewi Gayatri Malang

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Besi Kuning bertuah, hubungi nomer berikut:

 

081-6861-541


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Besi Kuningan Dewi Gayatri Malang

 

 

Share:

0 komentar