Gambar Wesi Kuning Manado


 

Gambar Wesi Kuning Manado
- Apakah anda mengetahui wesi kuning?
Umumnya digunakan untuk menjaga diri berasal dari masalah jahat.
Tak sedikit orang yakin bahwa besi kuning sanggup menjauhkan diri dari marabahaya, yang berhubungan dengan energi gaib.
Mereka termasuk meyakini bahwa media ini juga mendatangkan keselamatan dan perlindungan serta kekayaan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning adalah benda mistik-spiritual yang dapat Anda mengfungsikannya untuk beroleh manfaat keselamatan gaib, keselamatan, kekebalan, dan kharisma.
Secara badaniah, sarana spritual yang juga dinamakan wesi kuning ini, membawa bentuk serupa kepompong berwarna emas.

Ada pula yang mengungkap besi kuning mirip gulungan benang berwarna emas yang kaku. Di didalam besi kuning terdapat sebuah jarum runcing berwarna kuning keemasan.

Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Sarana bertuah besi kuning ini bakal membuat Anda selamanya terlindung dari beragam serangan daya hitam.

Mengembalikan gangguan ilmu hitam dan teluh. Menjadikan Anda lebih tahan pada efek gendam yang jahat. Melindungi Anda berasal dari berbagai gangguan makhluk halus. Menghindarkan diri Anda berasal dari kesurupan.

Gambar Wesi Kuning Manado

Di samping itu, terkecuali di tempatkan di dalam rumah, khodam besi kuning bereaksi sebagai pagar gaib yang akan menjaga diri Anda berasal dari serangan ilmu hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang bermakna besi. Kedahsyatan Wesi Kuning sebagai sarana kekebalan dan keselamatan sudah bertahun-tahun yang lalu diandalkan oleh para pelaku dunia metafisik, lebih-lebih lagi Wesi Kuning diyakini menjadi ageman tertua berasal dari seluruh style besi yang digunakan untuk membawa dampak sebuah pusaka.

Sosok yang sangat dikenal dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat keselamatan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggopopuler sebagai raja ampuh yang miliki kekebalan pada segala jenis senjata, maka dari itu ia sanggup menjadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Hingaa selanjutnya kedua istri Minak Jinggo mencuri pusaka tersebut, agar Minak Jinggo pun sesudah itu sanggup dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri diutus untuk menumpas Minak Jinggo sebabpenguasa yang kehebatannya terkenal itu memiliki rencana melawan terhadap Majapahit.

Gambar Wesi Kuning Manado

Konon, Wesi Kuning yang ada pas ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dipecah.

Asal mula timbulnya benda selanjutnya tidak lepas berasal dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Dimana wesi kuning asli konon adalah serpihan Gada Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang belakangan dihancurkan oleh Damarwulan.

Pusaka wesi kuning ini mampu dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang merepotkan penggunanya.
Bentuknya mungil, dapat dibawa ke mana saja Anda pergi, dengan begitu energi pusaka wesi kuning ini akan selalu menyelubungi tubuh Anda.



Manfaat besi Kuning untuk Kekayaan:
1. Bagaikan air kali yang mengalir, tuan Wesi Kuning bakal dipermudahkan rezekinya, ibarat sungai yang tidak pernah surut
2. Terpancarnya rezeki bukan dengan cara gaib, melainkan dengan langkah wajar melalui sumber-sumber yang sanggup dijelaskan secara logika. Sehingga kekayaan yang dimiliki bakal lebih barokah
3. Membantu supaya Rezeki bakal senantiasa datang, bahkan dari arah yang di awalnya tidak pernah Anda kira
4. Membantu memperlancar usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. memudahkan lancarnya jalannya karir bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan eksekutif
6. Memudahkan menagih hutang
7. Memudahkan Anda supaya enteng dipercaya didalam memperoleh modal usaha
8. Membantu bisnis yang ditekuni berkembang pesat dalam waktu relatif singkat
9. Membantu Anda agar dijauhkan dari tindak penipuan

Cara pemakaian Besi Kuning Kekayaan ini terlampau mudah.

Untuk beroleh faedah daya dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggalmengantonginya di manapun Anda .

Atau, Anda boleh mempunyai Wesi Kuning Kekayaan cuma jikalau Anda memerlukan energinya saja. Bisa termasuk Anda tempatkan di daerah spesifik di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Gambar Wesi Kuning Manado

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun sangat mudah di dalam perawatannya. Tidak ada rtual, lelaku, atau puasa untuk lakukan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya cukup dibersihkan seperlunya. Manakala permukaannya kotor, perumpamaan gara-gara terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda cukup membersihkan permukaannya bersama dengan kain bersih.
Selain itu, Anda sanggup mengolesinya tiap-tiap sebulan sekali (tidak wajib), dengan minyak mistik tertentu yang bakal kami sertakan di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Gambar Wesi Kuning Manado

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Wesi Kuning bertuah, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Gambar Wesi Kuning Manado

 

 

Share:

0 komentar