Mustika Wesi Kuning Yang Asli Dewi Gayatri Solo


 

Mustika Wesi Kuning Yang Asli Dewi Gayatri Solo
- Apakah anda tahu besi kuning?
Umumnya digunakan untuk pagar diri berasal dari masalah keselamatan.
Beberapa orang yakin bahwa wesi kuning sanggup menangkal diri berasal dari marabahaya, yang terjalin dengan kekuatan gaib.
Mereka termasuk meyakini bahwa media ini juga mempunyai perlindungan dan pemberian serta keuntungan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning adalah sarana mistik-suranatural yang sanggup Anda memanfaatkan untuk beroleh kegunaan pagar supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara badaniah, benda spritual yang terhitung dinamakan wesi kuning ini, membawa wujud serupa kepompong emas.

Ada juga yang mengungkap besi kuning mirip gulungan benang warna emas yang kaku. Di dalam besi kuning terkandung sebuah jarum runcing berwarna kuning emas.

Sebagai sarana perlindungan/ pagar gaib. Sarana bertuah besi kuning ini dapat sebabkan Anda selamanya terlindung dari beraneka serangan energi hitam.

Menetralisir ancaman santet dan teluh. Membuat Anda lebih tahan terhadap dampak gendam yang merugikan. Menjauhkan Anda berasal dari beragam problem makhluk gaib. Menjauhkan diri Anda berasal dari kemasukan jin.

Mustika Wesi Kuning Yang Asli Dewi Gayatri Solo

Selain itu, kalau ditaruh di didalam rumah, energi besi kuning bereaksi sebagai benteng gaib yang akan merawat diri Anda dari serangan ilmu santet hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang artinya besi. Keunggulan Wesi Kuning sebagai benda kekebalan dan keselamatan telah bertahun-tahun silam dibuktikan oleh para peminat dunia metafisik, terlebih kembali Wesi Kuning dipercaya menjadi besi tertua berasal dari semua model besi yang digunakan untuk memicu sebuah pusaka.

Sosok yang sangat terkenal bersama dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pesugihan adalah Minak Jinggo, raja Blambangan.

Minak Jinggoterkenal sebagai raja ampuh yang dianugerahi kekebalan terhadap segala macam senjata, maka dari itu ia dapat menjadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Hingaa akhirnya ke-2 istri Minak Jinggo mencuri benda bertuah tersebut, sehingga Minak Jinggo pun lantas dapat dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah utusan untuk menimbangkan Minak Jinggo dikarenakanraja yang kehebatannya terkenal itu merencanakan pemberontakan pada Majapahit.

Mustika Wesi Kuning Yang Asli Dewi Gayatri Solo

Konon, Wesi Kuning yang tersedia kala ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dipecah.

Asal mula munculnya benda selanjutnya tidak terlepas dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Yang mana besi kuning asli kabarnya adalah serpihan Senjata Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang belakangan dihancurkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka besi kuning ini sanggup dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang menyulitkan penggunanya.
Bentuknya kecil, mampu dibawa kemanapun Anda pergi, dengan begitu energi pusaka wesi kuning ini bakal selamanya menyelubungi tubuh Anda.



Tuah besi Kuning untuk Kekayaan:
1. Bagaikan air sungai yang mengalir, tuan Wesi Kuning dapat dimudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang selalu mengalir
2. Datangnya rezeki bukan dengan langkah gaib, namun dengan langkah lumrah lewat sumber-sumber yang dapat dijelaskan secara nalar. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki dapat lebih berkah
3. Membantu agar Rezeki bakal senantiasa datang, bahkan berasal dari arah yang pada mulanya tidak dulu Anda kira
4. Membantu memperlancar usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. memudahkan lancarnya jalannya karir bagi Anda yang berasal dari kalangan eksekutif
6. Mempermudah pembayaran hutang
7. Memudahkan Anda sehingga mudah dipercaya di dalam mendapatkan modal usaha
8. Membantu bisnis yang ditekuni berkembang pesat didalam selagi relatif singkat
9. Memudahkan Anda sehingga dijauhkan berasal dari tindak penipuan

Cara penggunaan Besi Kuning Kekayaan ini amat simpel.

Untuk meraih faedah energi dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggal membawanya kemanapun Anda .

Atau, Anda juga bisa mempunyai Wesi Kuning Kekayaan hanya kecuali Anda perlu energinya saja. Bisa termasuk Anda menempatkan di daerah spesifik di didalam rumah, di toko, atau di kantor.

Mustika Wesi Kuning Yang Asli Dewi Gayatri Solo

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun lumayan ringan didalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, tirakat, atau puasa untuk laksanakan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya cukup dibersihkan seperlunya. Apabila permukaannya kotor, semisal karena terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda tinggal bersihkan permukaannya bersama kain bersih.
Selain itu, Anda mampu mengolesinya tiap-tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama minyak mistik khusus yang dapat kita melampirkan di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Mustika Wesi Kuning Yang Asli Dewi Gayatri Solo

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Besi Kuning Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

081-6861-541


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Mustika Wesi Kuning Yang Asli Dewi Gayatri Solo

 

 

Share:

0 komentar