Fungsi Besi Kuning Kepompong Dewi Gayatri Surabaya


 

Fungsi Besi Kuning Kepompong Dewi Gayatri Surabaya
- Apakah anda mengetahui besi kuning?
Biasanya digunakan untuk menjaga diri dari gangguan jahat.
Banyak orang yakin bahwa besi kuning sanggup menangkal diri berasal dari gangguan, yang berkaitan bersama dengan kekuatan mistik.
Mereka termasuk sangat percaya bahwa ageman ini terhitung membawa perlindungan dan pertolongan dan juga kekayaan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning merupakan sarana gaib-suranatural yang bisa Anda memanfaatkan untuk memperoleh khasiat perlindungan gaib, keselamatan, kekebalan, dan kharisma.
Secara badaniah, sarana spritual yang terhitung disebut wesi kuning ini, membawa bentuk mirip kepompong berwarna emas.

Ada pula yang mengungkap besi kuning serupa gulungan benang emas yang kaku. Di dalam besi kuning terkandung sebuah jarum runcing berwarna kuning emas.

Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Benda pusaka besi kuning ini dapat memicu Anda senantiasa terlindung dari beragam serangan kekuatan negatif.

Mengembalikan gangguan santet dan guna-guna. Membantu Anda lebih tahan terhadap dampak gendam yang jahat. Melindungi Anda berasal dari beraneka gangguan makhluk jahat. Menghindarkan diri Anda dari kesurupan.

Fungsi Besi Kuning Kepompong Dewi Gayatri Surabaya

Selain itu, jikalau diletakkan di di dalam rumah, khodam besi kuning berperan sebagai benteng gaib yang bakal merawat keluarga Anda berasal dari serangan ilmu hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang bermakna besi. Keunggulan Wesi Kuning sebagai sarana kekebalan dan pagar gaib sudah berabad-abad lamanya dibuktikan oleh para peminat dunia metafisik, khususnya ulang Wesi Kuning dipercaya sebagai ageman tertua dari seluruh model besi yang digunakan untuk memicu sebuah pusaka.

Tokoh yang paling dikenal dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat keselamatan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggotersohor sebagai raja sakti yang punya kekebalan terhadap segala macam senjata, karena itu ia mampu menjadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Sampai selanjutnya ke dua istri Minak Jinggo mengambil benda bertuah tersebut, sehingga Minak Jinggo pun lantas dapat dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah utusan untuk menimbangkan Minak Jinggo karenaraja yang kesaktiannya terkenal itu berencana pemberontakan terhadap Majapahit.

Fungsi Besi Kuning Kepompong Dewi Gayatri Surabaya

Kabarnya, Wesi Kuning yang ada selagi ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dihancurleburkan.

Asal mula timbulnya benda berikut tidak lepas dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Saat ini wesi kuning asli kabarnya merupakan serpihan Senjata Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang belakangan diremukkan oleh Damarwulan.

Pusaka wesi kuning ini mampu dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang menyulitkan penggunanya.
Wujudnya mungil, mampu dibawa kemanapun Anda pergi, dengan begitu kekuatan pusaka wesi kuning ini akan selalu melindungi tubuh Anda.



Khasiat wesi Kuning untuk Kekayaan:
1. Ibarat aliran kali yang mengalir, pemilik Wesi Kuning akan dipermudahkan rezekinya, ibarat sungai yang tidak pernah surut
2. Terpancarnya rezeki bukan bersama dengan langkah gaib, melainkan bersama langkah lumrah lewat penghasilan yang dapat dijelaskan secara logika. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki bakal lebih berkah
3. Memudahkan supaya Rezeki akan senantiasa berdatangan, lebih-lebih berasal dari sumber-sumber yang sebelumnya tidak pernah Anda kira
4. Memudahkan memperlancar usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Membantu memperlancar jalannya karir bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan eksekutif
6. Memudahkan pembayaran hutang
7. Memudahkan Anda sehingga gampang dipercaya di dalam beroleh modal usaha
8. Mempermudah bisnis yang ditekuni berkembang pesat dalam waktu relatif singkat
9. Membantu Anda sehingga dijauhkan dari tindak penipuan

Cara pemanfaatan Besi Kuning Kekayaan ini amat gampang.

Untuk mendapatkan kegunaan kekuatan berasal dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggalmengantonginya di manapun Anda berada.

Atau, Anda juga bisa mempunyai Wesi Kuning Kekayaan hanya jika Anda membutuhkan energinya saja. Bisa juga Anda meletakkan di tempat khusus di di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Fungsi Besi Kuning Kepompong Dewi Gayatri Surabaya

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun enteng dalam perawatannya. Tidak ada rtual, lelaku, atau puasa untuk lakukan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya tinggal dibersihkan seperlunya. Apabila permukaannya kotor, perumpamaan karena terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda cukup bersihkan permukaannya bersama dengan kain bersih.
Selain itu, Anda sanggup mengolesinya tiap-tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama dengan minyak mistik spesifik yang bakal kami menyertakan di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Fungsi Besi Kuning Kepompong Dewi Gayatri Surabaya

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Wesi Kuning Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

081-6861-541


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Fungsi Besi Kuning Kepompong Dewi Gayatri Surabaya

 

 

Share:

0 komentar