Gaman Besi Kuning Dewi Gayatri Pontianak


 

Gaman Besi Kuning Dewi Gayatri Pontianak
- Apakah kamu paham wesi kuning?
Umumnya dipakai untuk memelihara diri berasal dari gangguan jahat.
Tak sedikit orang yakin bahwasanya wesi kuning sanggup menangkal diri dari ancaman, yang terkait bersama dengan energi supernatural.
Mereka termasuk meyakini bahwa ageman ini juga mempunyai perlindungan dan bantuan dan juga rezeki yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning merupakan sarana mistik-suranatural yang sanggup Anda pakai untuk meraih manfaat perlindungan supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara lahiriah, ageman spritual yang juga dinamakan wesi kuning ini, membawa wujud mirip kepompong berwarna emas.

Ada juga yang mengutarakan besi kuning serupa gulungan benang berwarna kuning keemasan yang kaku. Di di dalam besi kuning terdapat sebuah jarum lancip berwarna kuning keemasan.

Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Benda bertuah besi kuning ini bakal mengakibatkan Anda selalu terlindung berasal dari berbagai serangan kekuatan hitam.

Menetralisir gangguan santet dan guna-guna. Membuat Anda lebih tahan pada efek gendam yang merugikan. Menjauhkan Anda dari bermacam gangguan makhluk halus. Menghindarkan diri Anda berasal dari kesurupan.

Gaman Besi Kuning Dewi Gayatri Pontianak

Tak hanya itu, kecuali di letakkan di didalam rumah, energi besi kuning berperan sebagai benteng gaib yang akan menjaga diri Anda dari serangan ilmu hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang berarti besi. Keunggulan Wesi Kuning sebagai benda kekebalan dan keselamatan udah berabad-abad lamanya dibuktikan oleh para simpatisan dunia gaib, terutama ulang Wesi Kuning diyakini menjadi ageman tertua berasal dari seluruh style besi yang digunakan untuk membuat sebuah pusaka.

Tokoh yang paling dikenal bersama pusaka Wesi Kuning sebagai jimat keselamatan adalah Minak Jinggo, raja Blambangan.

Minak Jinggoterkenal sebagai penguasa sakti yang punya kekebalan pada segala jenis senjata, karenanya ia bisa jadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Hingaa akhirnya ke-2 istri Minak Jinggo mengambil pusaka tersebut, supaya Minak Jinggo pun kemudian bisa dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah utusan untuk mengalahkan Minak Jinggo gara-gararaja yang kehebatannya terkenal itu berencana pemberontakan terhadap Majapahit.

Gaman Besi Kuning Dewi Gayatri Pontianak

Konon, Wesi Kuning yang tersedia kala ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dihancurleburkan.

Asal mula timbulnya benda tersebut tidak terlepas dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Dimana besi kuning asli konon merupakan serpihan Gada Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang telah diremukkan oleh Damarwulan.

Pusaka wesi kuning ini bisa dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang menyulitkan penggunanya.
Bentuknya mungil, dapat dibawa kemanapun Anda pergi, bersama dengan begitu kekuatan pusaka wesi kuning ini bakal selamanya menyelubungi tubuh Anda.



Tuah besi Kuning untuk Kekayaan:
1. Ibarat air sungai yang mengalir, pemilik Wesi Kuning akan dipermudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang selalu mengalir
2. Datangnya rezeki bukan bersama langkah gaib, namun dengan langkah lumrah lewat penghasilan yang sanggup dijelaskan secara logika. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki dapat lebih halal
3. Membantu agar Rezeki bakal selamanya datang, bahkan dari arah yang pada mulanya tidak pernah Anda kira
4. Membantu melancarkan bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Mempermudah memperlancar jalannya karir bagi Anda yang berasal dari kalangan profesional
6. Membantu pembayaran hutang
7. Membantu Anda sehingga enteng dipercaya di dalam beroleh modal usaha
8. Mempermudah Anda usaha yang ditekuni berkembang pesat di dalam waktu relatif singkat
9. Membantu Anda sehingga dijauhkan berasal dari tindak penipuan

Cara pemanfaatan Besi Kuning Kekayaan ini benar-benar mudah.

Untuk beroleh kegunaan kekuatan dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggal membawanya di manapun Anda berada.

Atau, Anda juga bisa membawa Wesi Kuning Kekayaan hanya terkecuali Anda membutuhkan energinya saja. Bisa termasuk Anda menempatkan di area spesifik di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Gaman Besi Kuning Dewi Gayatri Pontianak

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun ringan dalam perawatannya. Tidak ada rtual, lelaku, atau puasa untuk laksanakan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya tinggal dilap seperlunya. Apabila permukaannya kotor, semisal karena terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda cukup membersihkan permukaannya bersama dengan kain bersih.
Selain itu, Anda bisa mengolesinya tiap tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama minyak mistik khusus yang akan kita melampirkan di di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Gaman Besi Kuning Dewi Gayatri Pontianak

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Wesi Kuning Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

081-6861-541


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Gaman Besi Kuning Dewi Gayatri Pontianak

 

 

Share:

0 komentar