Gadah Wesi Kuning Di Cirebon


 

Gadah Wesi Kuning Di Cirebon
- Apakah anda memahami besi kuning?
Umumnya dipakai untuk melindungi diri berasal dari masalah jahat.
Beberapa orang yakin bahwasanya besi kuning mampu menjauhkan diri dari ancaman, yang berhubungan bersama dengan energi supernatural.
Mereka juga yakin bahwa benda ini juga mempunyai perlindungan dan perlindungan serta rezeki yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning merupakan sarana mistik-spiritual yang mampu Anda mengfungsikannya untuk memperoleh kegunaan pagar supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara badaniah, sarana spritual yang juga dinamakan wesi kuning ini, membawa wujud serupa kepompong berwarna emas.

Ada pula yang mengutarakan besi kuning sama gulungan benang emas yang kaku. Di dalam besi kuning terdapat sebuah jarum lancip berwarna kuning keemasan.

Sebagai layanan perlindungan/ pagar gaib. Sarana bertuah besi kuning ini bakal mengakibatkan Anda tetap terlindung berasal dari beragam serangan energi negatif.

Mengembalikan ancaman ilmu hitam dan guna-guna. Membantu Anda lebih tahan pada dampak gendam yang jahat. Menjauhkan Anda berasal dari bermacam masalah makhluk halus. Menghindarkan diri Anda berasal dari kemasukan jin.

Gadah Wesi Kuning Di Cirebon

Tak hanya itu, terkecuali ditaruh di dalam rumah, energi besi kuning berperan sebagai benteng gaib yang akan melindungi keluarga Anda dari serangan ilmu santet hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang bermakna besi. Keunggulan Wesi Kuning sebagai media kekebalan dan keselamatan telah berabad-abad silam dibuktikan oleh para pelaku dunia metafisik, terlebih kembali Wesi Kuning diyakini menjadi besi tertua berasal dari seluruh model besi yang digunakan untuk membawa dampak sebuah pusaka.

Sosok yang sangat terkenal bersama pusaka Wesi Kuning sebagai jimat keselamatan adalah Minak Jinggo, raja Blambangan.

Minak Jinggopopuler sebagai penguasa sakti yang memiliki tahan terhadap segala jenis senjata, sebab itu ia dapat jadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Hingaa selanjutnya ke dua istri Minak Jinggo mencuri pusaka tersebut, sehingga Minak Jinggo pun lantas mampu dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri utusan untuk menumpas Minak Jinggo gara-garapenguasa yang kesaktiannya melegenda itu memiliki rencana pemberontakan pada Majapahit.

Gadah Wesi Kuning Di Cirebon

Kabarnya, Wesi Kuning yang ada sementara ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dipecah.

Asal mula munculnya benda berikut tidak lepas berasal dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Dimana wesi kuning asli kabarnya merupakan pecahan Senjata Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang telah diremukkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka besi kuning ini mampu dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang menyulitkan penggunanya.
Bentuknya kecil, dapat dibawa kemanapun Anda pergi, bersama dengan begitu daya pusaka wesi kuning ini dapat tetap melindungi tubuh Anda.



Khasiat besi Kuning untuk Kerezekian:
1. Bak air kali yang mengalir, pemilik Wesi Kuning bakal dimudahkan rezekinya, ibarat sungai yang tidak dulu surut
2. Terpancarnya rezeki bukan bersama dengan cara gaib, namun bersama cara wajar melalui penghasilan yang dapat dijelaskan secara nalar. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki bakal lebih halal
3. Membantu agar Rezeki akan selalu berdatangan, lebih-lebih berasal dari arah yang sebelumnya tidak dulu Anda kira
4. Memudahkan melancarkan usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Mempermudah memperlancar jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan profesional
6. Membantu menagih hutang
7. Memudahkan Anda supaya mudah dipercaya didalam mendapatkan modal usaha
8. Membantu Anda bisnis yang ditekuni berkembang pesat di dalam sementara relatif singkat
9. Membantu Anda sehingga dijauhkan berasal dari tindak penipuan

Cara pemanfaatan Besi Kuning Kekayaan ini benar-benar praktis.

Untuk beroleh faedah kekuatan dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggal membawanya kemanapun Anda berada.

Atau, Anda boleh membawa Wesi Kuning Kekayaan cuma kalau Anda perlu energinya saja. Bisa terhitung Anda menempatkan di area tertentu di didalam rumah, di toko, atau di kantor.

Gadah Wesi Kuning Di Cirebon

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun lumayan enteng didalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, tirakat, atau puasa untuk jalankan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya lumayan dilap seperlunya. Bila permukaannya kotor, perumpamaan dikarenakan terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda cukup bersihkan permukaannya bersama dengan kain bersih.
Selain itu, Anda mampu mengolesinya tiap tiap sebulan sekali (tidak wajib), dengan minyak mistik khusus yang bakal kita menyertakan di di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Gadah Wesi Kuning Di Cirebon

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Besi Kuning Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

081-6861-541


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Gadah Wesi Kuning Di Cirebon

 

 

Share:

0 komentar