Wesi Kuning Dan Merah Delima Dewi Gayatri Jakarta Pusat


 

Wesi Kuning Dan Merah Delima Dewi Gayatri Jakarta Pusat
- Apakah kamu mengerti wesi kuning?
Biasanya dipakai untuk perlindungan diri dari gangguan keselamatan.
Beberapa orang percaya bahwa besi kuning mampu menangkal diri dari gangguan, yang berkaitan bersama dengan kemampuan mistik.
Mereka termasuk yakin bahwa sarana ini termasuk mendatangkan keselamatan dan dukungan serta kekayaan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning merupakan sarana mistik-suranatural yang dapat Anda manfaatkan untuk beroleh tuah pagar supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kharisma.
Secara fisik, ageman spritual yang juga disebut wesi kuning ini, mempunyai wujud sama kepompong berwarna emas.

Ada pula yang mengutarakan besi kuning sama gulungan benang kuning keemasan yang kaku. Di didalam besi kuning terdapat sebuah jarum lancip berwarna kuning keemasan.

Sebagai sarana perlindungan/ pagar gaib. Benda pusaka besi kuning ini akan memicu Anda selamanya terlindung dari berbagai serangan daya hitam.

Menetralisir gangguan ilmu hitam dan teluh. Membuat Anda lebih kebal pada dampak gendam yang merugikan. Menjauhkan Anda berasal dari berbagai problem makhluk halus. Menghindarkan diri Anda dari kesurupan.

Wesi Kuning Dan Merah Delima Dewi Gayatri Jakarta Pusat

Di samping itu, kecuali ditempatkan di di dalam rumah, khodam besi kuning berperan sebagai pagar gaib yang akan menjaga diri Anda berasal dari serangan ilmu hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang maknanya besi. Kedahsyatan Wesi Kuning sebagai benda kekebalan dan pagar gaib sudah bertahun-tahun silam diandalkan oleh para simpatisan dunia metafisik, utamanya lagi Wesi Kuning diyakini sebagai besi tertua dari semua tipe besi yang digunakan untuk sebabkan sebuah pusaka.

Tokoh yang paling terkenal bersama dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat keselamatan adalah Minak Jinggo, raja Blambangan.

Minak Jinggopopuler sebagai penguasa sakti yang miliki tahan terhadap segala macam senjata, sebab itu ia sanggup jadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Hingaa akhirnya ke-2 istri Minak Jinggo mencuri pusaka tersebut, agar Minak Jinggo pun kemudian mampu dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah diutus untuk menumpas Minak Jinggo dikarenakanpenguasa yang kehebatannya melegenda itu memiliki rencana melawan pada Majapahit.

Wesi Kuning Dan Merah Delima Dewi Gayatri Jakarta Pusat

Kabarnya, Wesi Kuning yang tersedia saat ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dihancurleburkan.

Asal mula timbulnya benda selanjutnya tidak terlepas dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Saat ini besi kuning asli konon merupakan serpihan Senjata Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang telah diremukkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka besi kuning ini bisa dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang menyusahkan penggunanya.
Wujudnya kecil, sanggup dibawa ke mana saja Anda pergi, dengan begitu energi pusaka wesi kuning ini akan selamanya menyelubungi tubuh Anda.



Khasiat besi Kuning untuk Kerezekian:
1. Bak aliran kali yang mengalir, tuan Wesi Kuning dapat dimudahkan rezekinya, ibarat sungai yang selalu mengalir
2. Datangnya rezeki bukan bersama dengan langkah gaib, melainkan bersama dengan langkah lumrah lewat sumber-sumber yang dapat dijelaskan secara nalar. Sehingga kekayaan yang dimiliki akan lebih berkah
3. Membantu supaya Rezeki akan selamanya berdatangan, apalagi berasal dari sumber-sumber yang di awalnya tidak dulu Anda kira
4. Memudahkan melancarkan bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. memudahkan memperlancar jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan eksekutif
6. Mempermudah pembayaran hutang
7. Membantu Anda sehingga enteng dipercaya di dalam beroleh modal usaha
8. Mempermudah Anda usaha yang ditekuni berkembang pesat didalam pas relatif singkat
9. Memudahkan Anda sehingga dijauhkan berasal dari tindak penipuan

Cara pemanfaatan Wesi Kuning Kekayaan ini benar-benar praktis.

Untuk meraih faedah kekuatan dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukupmengantonginya kemanapun Anda berada.

Atau, Anda boleh membawa Wesi Kuning Kekayaan cuma kecuali Anda membutuhkan energinya saja. Bisa termasuk Anda letakkan di daerah khusus di didalam rumah, di toko, atau di kantor.

Wesi Kuning Dan Merah Delima Dewi Gayatri Jakarta Pusat

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun sangat enteng di dalam perawatannya. Tidak ada rtual, lelaku, atau puasa untuk jalankan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya cukup dilap seperlunya. Bila permukaannya kotor, perumpamaan gara-gara terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda tinggal membersihkan permukaannya bersama kain bersih.
Selain itu, Anda dapat mengolesinya tiap-tiap sebulan sekali (tidak wajib), dengan minyak mistik khusus yang bakal kami sertakan di di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Wesi Kuning Dan Merah Delima Dewi Gayatri Jakarta Pusat

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Besi Kuning bertuah, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Wesi Kuning Dan Merah Delima Dewi Gayatri Jakarta Pusat

 

 

Share:

0 komentar