Hikmah Besi Kuning Batam


 

Hikmah Besi Kuning Batam
- Apakah kamu memahami besi kuning?
Biasanya digunakan untuk memelihara diri berasal dari gangguan kejahatan.
Beberapa orang percaya jikalau besi kuning mampu menangkal diri berasal dari gangguan, yang berhubungan bersama kemampuan supernatural.
Mereka termasuk yakin bahwa ageman ini juga mendatangkan enegri dan pemberian serta kekayaan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning merupakan sarana gaib-spiritual yang bisa Anda mengfungsikannya untuk beroleh khasiat perlindungan gaib, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara badaniah, media spritual yang termasuk dinamakan wesi kuning ini, mempunyai wujud mirip kepompong warna emas.

Ada juga yang mengutarakan besi kuning serupa gulungan benang berwarna emas yang kaku. Di dalam besi kuning terkandung sebuah jarum runcing berwarna kuning keemasan.

Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Benda pusaka besi kuning ini dapat membuat Anda selamanya terlindung berasal dari berbagai serangan daya hitam.

Menetralisir ancaman ilmu hitam dan guna-guna. Membantu Anda lebih tahan terhadap efek gendam yang bersifat merusak. Melindungi Anda dari beraneka masalah makhluk gaib. Menjauhkan diri Anda dari kesurupan.

Hikmah Besi Kuning Batam

Di samping itu, jikalau diletakkan di dalam rumah, energi besi kuning berperan sebagai pagar gaib yang dapat merawat keluarga Anda berasal dari serangan ilmu santet hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang artinya besi. Keunggulan Wesi Kuning sebagai media kekebalan dan pagar gaib udah berabad-abad lamanya diandalkan oleh para simpatisan dunia supranatural, khususnya ulang Wesi Kuning dipercaya menjadi ageman tertua berasal dari semua tipe besi yang digunakan untuk membuat sebuah pusaka.

Tokoh yang paling populer bersama dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat keselamatan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggotersohor sebagai penguasa sakti yang dianugerahi tahan pada segala macam senjata, karena itu ia mampu jadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Hingaa kelanjutannya ke dua istri Minak Jinggo mengambil pusaka tersebut, agar Minak Jinggo pun kemudian dapat dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri diutus untuk menimbangkan Minak Jinggo sebabraja yang kehebatannya terkenal itu memiliki rencana melawan terhadap Majapahit.

Hikmah Besi Kuning Batam

Konon, Wesi Kuning yang ada kala ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dipecah.

Asal mula timbulnya benda berikut tidak lepas dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Saat ini besi kuning asli konon adalah pecahan Senjata Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang belakangan diremukkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka wesi kuning ini dapat dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang menyulitkan penggunanya.
Bentuknya kecil, dapat dibawa ke mana saja Anda pergi, dengan begitu energi pusaka wesi kuning ini dapat selalu melindungi tubuh Anda.



Khasiat wesi Kuning untuk Kerezekian:
1. Bak air kali yang mengalir, pemilik Wesi Kuning akan dimudahkan rezekinya, ibarat sungai yang tidak dulu surut
2. Terpancarnya rezeki bukan bersama dengan cara gaib, namun bersama langkah wajar lewat penghasilan yang mampu dijelaskan secara logika. Sehingga kekayaan yang dimiliki dapat lebih berkah
3. Memudahkan supaya Rezeki akan senantiasa berdatangan, lebih-lebih dari sumber-sumber yang pada mulanya tidak dulu Anda kira
4. Memudahkan memperlancar bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Membantu memperlancar jalannya karir bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan profesional
6. Memudahkan pembayaran hutang
7. Membantu Anda agar enteng dipercaya didalam mendapatkan modal usaha
8. Mempermudah Anda bisnis yang ditekuni berkembang pesat di dalam kala relatif singkat
9. Membantu Anda supaya dijauhkan berasal dari tindak penipuan

Cara pemanfaatan Wesi Kuning Kekayaan ini sangat gampang.

Untuk mendapatkan manfaat daya dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggalmengantonginya kemanapun Anda berada.

Atau, Anda juga bisa mempunyai Wesi Kuning Kekayaan cuma jika Anda perlu energinya saja. Bisa termasuk Anda meletakkan di daerah khusus di didalam rumah, di toko, atau di kantor.

Hikmah Besi Kuning Batam

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun gampang didalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, tirakat, atau puasa untuk lakukan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya lumayan dibersihkan seperlunya. Manakala permukaannya kotor, contoh karena terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda cukup bersihkan permukaannya bersama dengan kain bersih.
Selain itu, Anda mampu mengolesinya tiap tiap sebulan sekali (tidak wajib), dengan minyak mistik khusus yang bakal kami melampirkan di di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Hikmah Besi Kuning Batam

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Wesi Kuning Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

081-6861-541


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Hikmah Besi Kuning Batam

 

 

Share:

0 komentar