Besi Kuning Ki Sabrang Alam Samarinda


 

Besi Kuning Ki Sabrang Alam Samarinda
- Apakah kamu paham wesi kuning?
Umumnya digunakan untuk menjaga diri berasal dari problem kejahatan.
Banyak orang yakin jikalau besi kuning sanggup menjauhkan diri berasal dari ancaman, yang berhubungan dengan energi mistik.
Mereka juga meyakini bahwa media ini termasuk membawa perlindungan dan pertolongan serta kekayaan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning adalah ageman mistik-spiritual yang sanggup Anda menggunakannya untuk meraih tuah perlindungan supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kharisma.
Secara lahiriah, media spritual yang termasuk dinamakan wesi kuning ini, mempunyai bentuk sama kepompong warna emas.

Ada pula yang mengungkap besi kuning serupa gulungan benang warna kuning keemasan yang kaku. Di di dalam besi kuning terkandung sebuah jarum runcing berwarna kuning emas.

Sebagai sarana perlindungan/ pagar gaib. Sarana pusaka besi kuning ini bakal mengakibatkan Anda selamanya terlindung berasal dari berbagai serangan kekuatan hitam.

Mengembalikan gangguan santet dan teluh. Menjadikan Anda lebih tahan terhadap pengaruh gendam yang merugikan. Menjauhkan Anda berasal dari berbagai masalah makhluk gaib. Menghindarkan diri Anda dari kemasukan jin.

Besi Kuning Ki Sabrang Alam Samarinda

Selain itu, jikalau di letakkan di di dalam rumah, energi besi kuning bereaksi sebagai pagar gaib yang bakal menjaga keluarga Anda dari serangan ilmu santet hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang maknanya besi. Keampuhan Wesi Kuning sebagai sarana kekebalan dan pagar gaib udah berabad-abad lamanya dibuktikan oleh para simpatisan dunia metafisik, lebih-lebih lagi Wesi Kuning diyakini sebagai besi tertua berasal dari semua tipe besi yang digunakan untuk memicu sebuah pusaka.

Tokoh yang sangat terkenal bersama pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pesugihan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggopopuler sebagai raja ampuh yang punya tahan terhadap segala macam senjata, karena itu ia dapat menjadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Hingaa selanjutnya ke dua istri Minak Jinggo mencuri benda bertuah tersebut, sehingga Minak Jinggo pun lantas sanggup dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah utusan untuk mengalahkan Minak Jinggo karenapenguasa yang kehebatannya melegenda itu merencanakan melawan terhadap Majapahit.

Besi Kuning Ki Sabrang Alam Samarinda

Konon, Wesi Kuning yang tersedia selagi ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dipecah.

Asal mula munculnya benda selanjutnya tidak terlepas dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Dimana wesi kuning asli konon adalah pecahan Senjata Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang telah diremukkan oleh Damarwulan.

Pusaka wesi kuning ini bisa dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang merepotkan penggunanya.
Fisiknya mungil, mampu dibawa kemanapun Anda pergi, bersama begitu energi pusaka wesi kuning ini bakal selamanya melindungi tubuh Anda.



Tuah besi Kuning untuk Kerezekian:
1. Bak aliran kali yang mengalir, pemilik Wesi Kuning akan dimudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang tidak dulu surut
2. Datangnya rezeki bukan dengan langkah gaib, namun bersama cara wajar lewat sumber-sumber yang dapat dijelaskan secara logika. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki akan lebih halal
3. Membantu supaya Rezeki akan selamanya berdatangan, lebih-lebih berasal dari sumber-sumber yang sebelumnya tidak dulu Anda kira
4. Membantu melancarkan bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Mempermudah memperlancar jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal dari kalangan eksekutif
6. Mempermudah penagihan hutang
7. Memudahkan Anda supaya mudah dipercaya dalam mendapatkan modal usaha
8. Membantu Anda bisnis yang ditekuni berkembang pesat dalam kala relatif singkat
9. Membantu Anda agar dijauhkan dari tindak penipuan

Cara pemanfaatan Wesi Kuning Kekayaan ini benar-benar praktis.

Untuk beroleh faedah energi berasal dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggal membawanya kemanapun Anda berada.

Atau, Anda juga bisa membawa Wesi Kuning Kekayaan cuma jikalau Anda memerlukan energinya saja. Bisa terhitung Anda menempatkan di tempat tertentu di di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Besi Kuning Ki Sabrang Alam Samarinda

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun sangat enteng didalam perawatannya. Tidak ada rtual, lelaku, atau puasa untuk melaksanakan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya cukup dibersihkan seperlunya. Apabila permukaannya kotor, misal karena terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda tinggal membersihkan permukaannya bersama kain bersih.
Selain itu, Anda dapat mengolesinya tiap-tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama minyak mistik spesifik yang bakal kita melampirkan di di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Besi Kuning Ki Sabrang Alam Samarinda

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Besi Kuning bertuah, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Besi Kuning Ki Sabrang Alam Samarinda

 

 

Share:

0 komentar