Bagaimana Cara Menggunakan Besi Kuning Dewi Gayatri Tangerang Selatan


 

Bagaimana Cara Menggunakan Besi Kuning Dewi Gayatri Tangerang Selatan
- Apakah kamu paham besi kuning?
Umumnya digunakan untuk memelihara diri berasal dari masalah kejahatan.
Tak sedikit orang percaya jikalau besi kuning bisa menjauhkan diri dari gangguan, yang berhubungan bersama dengan energi supernatural.
Mereka termasuk sangat percaya bahwa benda ini termasuk mempunyai perlindungan dan pertolongan serta rezeki yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning merupakan benda gaib-spiritual yang bisa Anda mengfungsikannya untuk beroleh manfaat pagar supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara lahiriah, media spritual yang termasuk disebut wesi kuning ini, mempunyai bentuk mirip kepompong warna emas.

Ada juga yang mengungkap besi kuning sama gulungan benang warna kuning keemasan yang kaku. Di di dalam besi kuning terkandung sebuah jarum runcing berwarna kuning keemasan.

Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Benda pusaka besi kuning ini bakal membuat Anda senantiasa terlindung berasal dari bermacam serangan energi negatif.

Mengembalikan ancaman santet dan guna-guna. Membuat Anda lebih kebal pada pengaruh gendam yang jahat. Melindungi Anda dari bermacam masalah makhluk halus. Menjauhkan diri Anda berasal dari kesurupan.

Bagaimana Cara Menggunakan Besi Kuning Dewi Gayatri Tangerang Selatan

Di samping itu, kecuali diletakkan di dalam rumah, khodam besi kuning bereaksi sebagai benteng gaib yang dapat melindungi diri Anda dari serangan ilmu hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang bermakna besi. Keunggulan Wesi Kuning sebagai benda kekebalan dan pagar gaib udah bertahun-tahun yang lalu diandalkan oleh para peminat dunia metafisik, khususnya ulang Wesi Kuning diyakini menjadi besi tertua dari semua tipe besi yang digunakan untuk mengakibatkan sebuah pusaka.

Tokoh yang sangat terkenal bersama dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat keselamatan adalah Minak Jinggo, raja Blambangan.

Minak Jinggotersohor sebagai raja ampuh yang memiliki tahan terhadap segala jenis senjata, karena itu ia mampu jadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Hingaa selanjutnya kedua istri Minak Jinggo mencuri benda bertuah tersebut, supaya Minak Jinggo pun lantas dapat dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah diutus untuk menumpas Minak Jinggo dikarenakanpenguasa yang kehebatannya melegenda itu merencanakan melawan pada Majapahit.

Bagaimana Cara Menggunakan Besi Kuning Dewi Gayatri Tangerang Selatan

Kabarnya, Wesi Kuning yang tersedia saat ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dihancurleburkan.

Asal mula munculnya benda berikut tidak lepas berasal dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Saat ini besi kuning asli kabarnya adalah serpihan Senjata Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang telah dihancurkan oleh Damarwulan.

Pusaka besi kuning ini bisa dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang merepotkan penggunanya.
Bentuknya mungil, mampu dibawa kemanapun Anda pergi, bersama begitu daya pusaka wesi kuning ini akan senantiasa melindungi tubuh Anda.



Khasiat besi Kuning untuk Kekayaan:
1. Bagaikan air sungai yang mengalir, tuan Wesi Kuning dapat dipermudahkan rezekinya, ibarat sungai yang tidak pernah surut
2. Terpancarnya rezeki bukan bersama cara gaib, melainkan bersama dengan langkah wajar melalui sumber-sumber yang sanggup dijelaskan secara logika. Sehingga kekayaan yang dimiliki akan lebih berkah
3. Memudahkan supaya Rezeki bakal selalu datang, bahkan berasal dari sumber-sumber yang pada mulanya tidak dulu Anda kira
4. Membantu memperlancar usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Membantu memperlancar jalannya karir bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan profesional
6. Memudahkan pembayaran hutang
7. Membantu Anda agar enteng dipercaya di dalam meraih modal usaha
8. Mempermudah Anda usaha yang ditekuni berkembang pesat dalam pas relatif singkat
9. Membantu Anda agar dijauhkan dari tindak penipuan

Cara pemanfaatan Wesi Kuning Kekayaan ini terlalu simpel.

Untuk meraih tuah energi dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukupmengantonginya di manapun Anda .

Atau, Anda boleh mempunyai Wesi Kuning Kekayaan hanya terkecuali Anda membutuhkan energinya saja. Bisa terhitung Anda tempatkan di tempat spesifik di didalam rumah, di toko, atau di kantor.

Bagaimana Cara Menggunakan Besi Kuning Dewi Gayatri Tangerang Selatan

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun cukup ringan didalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, tirakat, atau puasa untuk lakukan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya cukup dilap seperlunya. Bila permukaannya kotor, umpama dikarenakan terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda cukup bersihkan permukaannya dengan kain bersih.
Selain itu, Anda bisa mengolesinya setiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama minyak mistik spesifik yang dapat kami melampirkan di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Bagaimana Cara Menggunakan Besi Kuning Dewi Gayatri Tangerang Selatan

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Besi Kuning bertuah, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Bagaimana Cara Menggunakan Besi Kuning Dewi Gayatri Tangerang Selatan

 

 

Share:

0 komentar