Spiritualis Hikmat Besi Kuning Dewi Gayatri Dari Banjarmasin


 

Spiritualis Hikmat Besi Kuning Dewi Gayatri Dari Banjarmasin
- Apakah kamu mengerti besi kuning?
Biasanya digunakan untuk melindungi diri dari gangguan jahat.
Beberapa orang yakin bahwasanya wesi kuning bisa menjauhkan diri berasal dari marabahaya, yang terjalin dengan kekuatan mistik.
Mereka juga sangat percaya bahwa media ini terhitung mendatangkan perlindungan dan pertolongan dan juga keuntungan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning adalah ageman gaib-spiritual yang mampu Anda mengfungsikannya untuk meraih faedah pagar supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara fisik, media spritual yang terhitung dinamakan wesi kuning ini, mempunyai wujud mirip kepompong emas.

Ada pula yang mengungkap besi kuning sama gulungan benang emas yang kaku. Di dalam besi kuning terdapat sebuah jarum runcing berwarna kuning keemasan.

Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Sarana pusaka besi kuning ini bakal memicu Anda selalu terlindung dari berbagai serangan daya negatif.

Menetralisir ancaman santet dan guna-guna. Membantu Anda lebih tahan pada efek gendam yang bersifat merusak. Menjauhkan Anda dari beraneka problem makhluk halus. Menjauhkan diri Anda berasal dari kesurupan.

Spiritualis Hikmat Besi Kuning Dewi Gayatri Dari Banjarmasin

Tak hanya itu, kecuali diletakkan di di dalam rumah, energi besi kuning bereaksi sebagai benteng gaib yang akan melindungi keluarga Anda dari serangan ilmu santet hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang bermakna besi. Keunggulan Wesi Kuning sebagai media kekebalan dan keselamatan udah berabad-abad yang lalu dibuktikan oleh para pelaku dunia gaib, terutama kembali Wesi Kuning diyakini sebagai ageman tertua dari semua style besi yang digunakan untuk sebabkan sebuah pusaka.

Sosok yang paling terkenal bersama dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pesugihan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggotersohor sebagai raja ampuh yang memiliki kekebalan terhadap segala jenis senjata, maka dari itu ia mampu menjadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Sampai kelanjutannya kedua istri Minak Jinggo mencuri pusaka tersebut, supaya Minak Jinggo pun lantas mampu dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah diutus untuk menumpas Minak Jinggo dikarenakanpenguasa yang kesaktiannya melegenda itu merencanakan melawan terhadap Majapahit.

Spiritualis Hikmat Besi Kuning Dewi Gayatri Dari Banjarmasin

Konon, Wesi Kuning yang ada sementara ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dihancurleburkan.

Asal mula munculnya benda selanjutnya tidak lepas berasal dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Yang mana besi kuning asli konon adalah serpihan Senjata Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang telah dihancurkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka besi kuning ini bisa dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang menyulitkan penggunanya.
Wujudnya mungil, bisa dibawa kemanapun Anda pergi, bersama dengan begitu kekuatan pusaka wesi kuning ini bakal selamanya menyelubungi tubuh Anda.



Manfaat wesi Kuning untuk Kekayaan:
1. Bagaikan aliran sungai yang mengalir, tuan Wesi Kuning dapat dipermudahkan rezekinya, ibarat sungai yang tidak dulu surut
2. Terpancarnya rezeki bukan bersama dengan langkah gaib, melainkan bersama dengan langkah wajar lewat penghasilan yang sanggup dijelaskan secara logika. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki bakal lebih halal
3. Memudahkan agar Rezeki dapat selalu datang, apalagi berasal dari sumber-sumber yang di awalnya tidak dulu Anda kira
4. Membantu memperlancar bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Membantu lancarnya jalannya karir bagi Anda yang berasal dari kalangan profesional
6. Memudahkan menagih hutang
7. Memudahkan Anda supaya gampang dipercaya di dalam beroleh modal usaha
8. Mempermudah bisnis yang ditekuni berkembang pesat didalam saat relatif singkat
9. Memudahkan Anda supaya dijauhkan dari tindak penipuan

Cara penggunaan Besi Kuning Kekayaan ini sangat gampang.

Untuk mendapatkan manfaat kekuatan dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggal membawanya kemanapun Anda berada.

Atau, Anda boleh membawa Wesi Kuning Kekayaan cuma jikalau Anda perlu energinya saja. Bisa juga Anda tempatkan di tempat tertentu di didalam rumah, di toko, atau di kantor.

Spiritualis Hikmat Besi Kuning Dewi Gayatri Dari Banjarmasin

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun lumayan gampang di dalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, tirakat, atau puasa untuk melakukan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya cukup dibersihkan seperlunya. Bila permukaannya kotor, perumpamaan dikarenakan terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda cukup bersihkan permukaannya bersama kain bersih.
Selain itu, Anda bisa mengolesinya tiap tiap sebulan sekali (tidak wajib), dengan minyak mistik tertentu yang akan kita melampirkan di di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Spiritualis Hikmat Besi Kuning Dewi Gayatri Dari Banjarmasin

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Besi Kuning bertuah, hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Spiritualis Hikmat Besi Kuning Dewi Gayatri Dari Banjarmasin

 

 

Share:

0 komentar