Mantra Wesi Kuning Dewi Gayatri Dari Serang


 

Mantra Wesi Kuning Dewi Gayatri Dari Serang
- Apakah kamu mengerti wesi kuning?
Umumnya dipakai untuk menjaga diri dari problem kejahatan.
Beberapa orang percaya bahwa wesi kuning sanggup menjauhkan diri dari ancaman, yang terkait dengan kekuatan supernatural.
Mereka juga yakin bahwa sarana ini juga membawa perlindungan dan dukungan serta rezeki yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning merupakan sarana mistik-suranatural yang bisa Anda gunakan untuk beroleh tuah keselamatan gaib, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara lahiriah, media spritual yang terhitung dinamakan wesi kuning ini, mempunyai wujud mirip kepompong emas.

Ada pula yang mengungkap besi kuning serupa gulungan benang berwarna kuning keemasan yang kaku. Di didalam besi kuning terdapat sebuah jarum lancip berwarna kuning emas.

Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Sarana pusaka besi kuning ini bakal membuat Anda tetap terlindung dari beragam serangan energi negatif.

Mengembalikan ancaman santet dan guna-guna. Menjadikan Anda lebih tahan terhadap pengaruh gendam yang bersifat merusak. Melindungi Anda berasal dari bermacam masalah makhluk gaib. Menjauhkan diri Anda dari kemasukan jin.

Mantra Wesi Kuning Dewi Gayatri Dari Serang

Tak hanya itu, terkecuali ditaruh di di dalam rumah, khodam besi kuning berperan sebagai pagar gaib yang bakal merawat diri Anda berasal dari serangan ilmu santet hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang maknanya besi. Kedahsyatan Wesi Kuning sebagai benda kekebalan dan keselamatan telah bertahun-tahun silam dibuktikan oleh para pelaku dunia metafisik, utamanya kembali Wesi Kuning diyakini menjadi ageman tertua berasal dari seluruh model besi yang digunakan untuk mengakibatkan sebuah pusaka.

Tokoh yang sangat populer bersama dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat keselamatan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggotersohor sebagai raja ampuh yang miliki kekebalan terhadap segala jenis senjata, karena itu ia bisa jadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Hingaa selanjutnya ke dua istri Minak Jinggo mencuri pusaka tersebut, supaya Minak Jinggo pun sesudah itu sanggup dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri utusan untuk mengalahkan Minak Jinggo sebabpenguasa yang kehebatannya terkenal itu merencanakan pemberontakan pada Majapahit.

Mantra Wesi Kuning Dewi Gayatri Dari Serang

Konon, Wesi Kuning yang ada kala ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dihancurleburkan.

Asal mula munculnya benda selanjutnya tidak lepas berasal dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Saat ini wesi kuning asli konon adalah serpihan Gada Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang belakangan diremukkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka besi kuning ini dapat dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang merepotkan penggunanya.
Bentuknya mungil, mampu dibawa ke mana saja Anda pergi, dengan begitu kekuatan pusaka wesi kuning ini akan selamanya menyelubungi tubuh Anda.



Manfaat wesi Kuning untuk Kekayaan:
1. Ibarat aliran sungai yang mengalir, pemilik Wesi Kuning akan dipermudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang selalu mengalir
2. Datangnya rezeki bukan bersama cara gaib, namun dengan langkah lumrah lewat sumber-sumber yang bisa dijelaskan secara logika. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki dapat lebih halal
3. Membantu agar Rezeki bakal tetap berdatangan, lebih-lebih dari sumber-sumber yang pada mulanya tidak dulu Anda kira
4. Memudahkan melancarkan usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Membantu memperlancar jalannya karir bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan eksekutif
6. Mempermudah penagihan hutang
7. Membantu Anda agar mudah dipercaya didalam memperoleh modal usaha
8. Mempermudah bisnis yang ditekuni berkembang pesat didalam saat relatif singkat
9. Memudahkan Anda agar dijauhkan dari tindak penipuan

Cara penggunaan Wesi Kuning Kekayaan ini terlalu mudah.

Untuk memperoleh faedah daya berasal dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggal membawanya kemanapun Anda berada.

Atau, Anda boleh mempunyai Wesi Kuning Kekayaan hanya terkecuali Anda perlu energinya saja. Bisa termasuk Anda meletakkan di area spesifik di di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Mantra Wesi Kuning Dewi Gayatri Dari Serang

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun ringan dalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, tirakat, atau puasa untuk melaksanakan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya cukup dibersihkan seperlunya. Bila permukaannya kotor, perumpamaan dikarenakan terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda tinggal membersihkan permukaannya dengan kain bersih.
Selain itu, Anda bisa mengolesinya tiap-tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama dengan minyak mistik khusus yang dapat kami melampirkan di didalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Mantra Wesi Kuning Dewi Gayatri Dari Serang

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Wesi Kuning bertuah, hubungi nomer di bawah ini:

 

081-6861-541


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Mantra Wesi Kuning Dewi Gayatri Dari Serang

 

 

Share:

0 komentar