Legenda Wesi Kuning Dewi Gayatri Dari Malang


 

Legenda Wesi Kuning Dewi Gayatri Dari Malang
- Apakah anda memahami besi kuning?
Umumnya dipakai untuk pagar diri dari gangguan kejahatan.
Banyak orang percaya bahwa wesi kuning dapat menjauhkan diri berasal dari ancaman, yang berhubungan bersama kekuatan gaib.
Mereka juga meyakini bahwa benda ini termasuk membawa keselamatan dan bantuan dan juga kekayaan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning adalah sarana gaib-spiritual yang mampu Anda gunakan untuk meraih khasiat perlindungan gaib, keselamatan, kekebalan, dan kharisma.
Secara badaniah, sarana spritual yang terhitung disebut wesi kuning ini, membawa bentuk serupa kepompong emas.

Ada pula yang mengungkapkan besi kuning mirip gulungan benang warna kuning keemasan yang kaku. Di didalam besi kuning terdapat sebuah jarum runcing berwarna kuning emas.

Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Benda pusaka besi kuning ini bakal membuat Anda selalu terlindung dari beraneka serangan daya negatif.

Mengembalikan ancaman ilmu hitam dan teluh. Membantu Anda lebih tahan pada pengaruh gendam yang bersifat merusak. Menjauhkan Anda dari beragam problem makhluk halus. Menghindarkan diri Anda dari kemasukan jin.

Legenda Wesi Kuning Dewi Gayatri Dari Malang

Di samping itu, terkecuali ditaruh di didalam rumah, energi besi kuning bereaksi sebagai benteng gaib yang dapat merawat keluarga Anda berasal dari serangan ilmu santet hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang berarti besi. Keunggulan Wesi Kuning sebagai benda kekebalan dan keselamatan udah berabad-abad lamanya diandalkan oleh para peminat dunia supranatural, khususnya lagi Wesi Kuning diyakini menjadi ageman tertua dari semua type besi yang digunakan untuk menyebabkan sebuah pusaka.

Sosok yang paling dikenal bersama dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pesugihan adalah Minak Jinggo, raja Blambangan.

Minak Jinggopopuler sebagai raja sakti yang mempunyai tahan pada segala macam senjata, karena itu ia bisa menjadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Hingaa akhirnya ke dua istri Minak Jinggo mencuri pusaka tersebut, sehingga Minak Jinggo pun lantas bisa dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri diutus untuk menumpas Minak Jinggo sebabpenguasa yang kehebatannya melegenda itu merencanakan melawan terhadap Majapahit.

Legenda Wesi Kuning Dewi Gayatri Dari Malang

Kabarnya, Wesi Kuning yang tersedia selagi ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dipecah.

Asal mula munculnya benda tersebut tidak terlepas dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Dimana wesi kuning asli kabarnya adalah pecahan Gada Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang belakangan diremukkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka wesi kuning ini bisa dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang menyulitkan penggunanya.
Wujudnya kecil, bisa dibawa ke mana saja Anda pergi, dengan begitu energi pusaka wesi kuning ini bakal selalu menyelubungi tubuh Anda.



Khasiat wesi Kuning untuk Kekayaan:
1. Bagaikan air kali yang mengalir, pemilik Wesi Kuning akan dipermudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang selalu mengalir
2. Datangnya rezeki bukan bersama dengan langkah gaib, melainkan bersama dengan langkah wajar lewat sumber-sumber yang dapat dijelaskan secara logika. Sehingga kekayaan yang dimiliki bakal lebih berkah
3. Memudahkan agar Rezeki dapat selamanya berdatangan, bahkan berasal dari sumber-sumber yang sebelumnya tidak dulu Anda kira
4. Membantu melancarkan usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Membantu memperlancar jalannya karir bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan eksekutif
6. Membantu penagihan hutang
7. Memudahkan Anda supaya mudah dipercaya di dalam memperoleh modal usaha
8. Mempermudah bisnis yang ditekuni berkembang pesat di dalam pas relatif singkat
9. Memudahkan Anda agar dijauhkan berasal dari tindak penipuan

Cara penggunaan Besi Kuning Kekayaan ini terlampau praktis.

Untuk beroleh tuah energi dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukup membawanya di manapun Anda berada.

Atau, Anda juga bisa membawa Wesi Kuning Kekayaan cuma kalau Anda perlu energinya saja. Bisa juga Anda meletakkan di tempat spesifik di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Legenda Wesi Kuning Dewi Gayatri Dari Malang

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun cukup mudah didalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, tirakat, atau puasa untuk melaksanakan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya cukup dilap seperlunya. Apabila permukaannya kotor, perumpamaan sebab terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda cukup membersihkan permukaannya bersama dengan kain bersih.
Selain itu, Anda sanggup mengolesinya setiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama dengan minyak mistik spesifik yang akan kita sertakan di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Legenda Wesi Kuning Dewi Gayatri Dari Malang

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Metafisik Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Besi Kuning Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Legenda Wesi Kuning Dewi Gayatri Dari Malang

 

 

Share:

0 komentar