Keris Wesi Kuning Naga Dewi Gayatri Yogyakarta


 

Keris Wesi Kuning Naga Dewi Gayatri Yogyakarta
- Apakah kamu mengerti besi kuning?
Biasanya dipakai untuk memelihara diri berasal dari gangguan jahat.
Beberapa orang yakin jikalau wesi kuning dapat menjauhkan diri dari ancaman, yang berhubungan bersama dengan kekuatan gaib.
Mereka termasuk meyakini bahwa ageman ini termasuk mempunyai enegri dan pertolongan dan juga rezeki yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning adalah benda gaib-spiritual yang sanggup Anda gunakan untuk mendapatkan faedah perlindungan supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara lahiriah, ageman spritual yang juga disebut wesi kuning ini, mempunyai wujud serupa kepompong warna emas.

Ada juga yang mengutarakan besi kuning mirip gulungan benang warna emas yang kaku. Di di dalam besi kuning terkandung sebuah jarum runcing berwarna kuning keemasan.

Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Sarana pusaka besi kuning ini dapat membawa dampak Anda tetap terlindung berasal dari berbagai serangan daya hitam.

Menetralisir ancaman ilmu hitam dan teluh. Membantu Anda lebih tahan terhadap pengaruh gendam yang jahat. Melindungi Anda berasal dari beraneka gangguan makhluk gaib. Menjauhkan diri Anda berasal dari kesurupan.

Keris Wesi Kuning Naga Dewi Gayatri Yogyakarta

Di samping itu, kalau ditaruh di dalam rumah, khodam besi kuning berperan sebagai pagar gaib yang akan merawat keluarga Anda berasal dari serangan ilmu santet hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang berarti besi. Keunggulan Wesi Kuning sebagai sarana kekebalan dan keselamatan udah bertahun-tahun lamanya dibuktikan oleh para simpatisan dunia supranatural, khususnya ulang Wesi Kuning diyakini menjadi ageman tertua berasal dari semua tipe besi yang digunakan untuk membuat sebuah pusaka.

Sosok yang paling terkenal dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pesugihan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggopopuler sebagai raja sakti yang miliki kekebalan terhadap segala jenis senjata, karena itu ia bisa menjadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Hingaa kelanjutannya ke dua istri Minak Jinggo mencuri benda bertuah tersebut, sehingga Minak Jinggo pun sesudah itu bisa dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah utusan untuk menumpas Minak Jinggo dikarenakanraja yang kehebatannya melegenda itu merencanakan melawan pada Majapahit.

Keris Wesi Kuning Naga Dewi Gayatri Yogyakarta

Kabarnya, Wesi Kuning yang tersedia saat ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dipecah.

Asal mula munculnya benda tersebut tidak terlepas dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Saat ini wesi kuning asli konon adalah pecahan Gada Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang telah dihancurkan oleh Damarwulan.

Pusaka besi kuning ini dapat dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang menyulitkan penggunanya.
Wujudnya kecil, bisa dibawa kemanapun Anda pergi, bersama begitu kekuatan pusaka wesi kuning ini bakal tetap menyelubungi tubuh Anda.



Manfaat besi Kuning untuk Kekayaan:
1. Bagaikan aliran kali yang mengalir, tuan Wesi Kuning dapat dipermudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang selalu mengalir
2. Datangnya rezeki bukan bersama cara gaib, namun dengan langkah lumrah lewat sumber-sumber yang sanggup dijelaskan secara logika. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki akan lebih berkah
3. Memudahkan supaya Rezeki akan tetap datang, bahkan berasal dari sumber-sumber yang di awalnya tidak dulu Anda kira
4. Membantu memperlancar bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Membantu lancarnya jalannya karir bagi Anda yang berasal dari kalangan profesional
6. Memudahkan menagih hutang
7. Membantu Anda supaya ringan dipercaya di dalam meraih modal usaha
8. Membantu Anda bisnis yang ditekuni berkembang pesat dalam selagi relatif singkat
9. Membantu Anda supaya dijauhkan berasal dari tindak penipuan

Cara pemakaian Besi Kuning Kekayaan ini sangat simpel.

Untuk memperoleh fungsi daya dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukupmengantonginya kemanapun Anda berada.

Atau, Anda juga bisa membawa Wesi Kuning Kekayaan cuma jika Anda butuh energinya saja. Bisa terhitung Anda letakkan di tempat khusus di didalam rumah, di toko, atau di kantor.

Keris Wesi Kuning Naga Dewi Gayatri Yogyakarta

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun lumayan ringan didalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, tirakat, atau puasa untuk jalankan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya cukup dibersihkan seperlunya. Apabila permukaannya kotor, semisal sebab terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda cukup bersihkan permukaannya bersama dengan kain bersih.
Selain itu, Anda sanggup mengolesinya setiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama dengan minyak mistik khusus yang bakal kita sertakan di di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Keris Wesi Kuning Naga Dewi Gayatri Yogyakarta

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Wesi Kuning bertuah, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Keris Wesi Kuning Naga Dewi Gayatri Yogyakarta

 

 

Share:

0 komentar