Pakar Wesi Kuning Asli Dewi Gayatri Dari Samarinda


 

Pakar Wesi Kuning Asli Dewi Gayatri Dari Samarinda
- Apakah kamu mengetahui wesi kuning?
Umumnya dipakai untuk memelihara diri dari gangguan keselamatan.
Beberapa orang percaya jikalau besi kuning bisa menjauhkan diri dari gangguan, yang terkait bersama dengan kemampuan gaib.
Mereka termasuk meyakini bahwa media ini terhitung membawa perlindungan dan bantuan dan juga rezeki yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning merupakan ageman mistik-suranatural yang dapat Anda menggunakannya untuk memperoleh manfaat perlindungan supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara fisik, sarana spritual yang juga disebut wesi kuning ini, mempunyai wujud mirip kepompong berwarna emas.

Ada pula yang mengutarakan besi kuning serupa gulungan benang berwarna kuning keemasan yang kaku. Di didalam besi kuning terkandung sebuah jarum lancip berwarna kuning keemasan.

Sebagai layanan perlindungan/ pagar gaib. Sarana bertuah besi kuning ini dapat mengakibatkan Anda selalu terlindung dari berbagai serangan kekuatan hitam.

Mengembalikan gangguan ilmu hitam dan guna-guna. Membantu Anda lebih kebal terhadap dampak gendam yang merugikan. Menjauhkan Anda berasal dari beragam problem makhluk gaib. Menghindarkan diri Anda berasal dari kesurupan.

Pakar Wesi Kuning Asli Dewi Gayatri Dari Samarinda

Tak hanya itu, kecuali diletakkan di didalam rumah, energi besi kuning bereaksi sebagai pagar gaib yang akan menjaga diri Anda dari serangan ilmu santet hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang maknanya besi. Keampuhan Wesi Kuning sebagai media kekebalan dan pagar gaib sudah berabad-abad silam diandalkan oleh para simpatisan dunia gaib, lebih-lebih lagi Wesi Kuning diyakini sebagai ageman tertua berasal dari semua model besi yang digunakan untuk membuat sebuah pusaka.

Sosok yang sangat terkenal bersama pusaka Wesi Kuning sebagai jimat keselamatan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggotersohor sebagai raja sakti yang dianugerahi tahan pada segala jenis senjata, karena itu ia bisa menjadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Hingaa selanjutnya ke dua istri Minak Jinggo mengambil benda bertuah tersebut, supaya Minak Jinggo pun kemudian dapat dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri utusan untuk mengalahkan Minak Jinggo gara-gararaja yang kesaktiannya terkenal itu merencanakan melawan pada Majapahit.

Pakar Wesi Kuning Asli Dewi Gayatri Dari Samarinda

Konon, Wesi Kuning yang tersedia selagi ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dihancurleburkan.

Asal mula timbulnya benda berikut tidak lepas dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Saat ini wesi kuning asli kabarnya adalah serpihan Senjata Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang telah diremukkan oleh Damarwulan.

Pusaka besi kuning ini sanggup dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang menyulitkan penggunanya.
Fisiknya kecil, dapat dibawa kemanapun Anda pergi, dengan begitu kekuatan pusaka wesi kuning ini akan selamanya menyelubungi tubuh Anda.



Khasiat besi Kuning untuk Kerezekian:
1. Bak air sungai yang mengalir, tuan Wesi Kuning akan dipermudahkan rezekinya, ibarat sungai yang selalu mengalir
2. Datangnya rezeki bukan bersama dengan langkah gaib, melainkan bersama langkah wajar lewat penghasilan yang dapat dijelaskan secara nalar. Sehingga kekayaan yang dimiliki akan lebih halal
3. Membantu supaya Rezeki bakal selamanya berdatangan, lebih-lebih berasal dari sumber-sumber yang pada mulanya tidak pernah Anda kira
4. Membantu memperlancar usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. memudahkan lancarnya jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal dari kalangan eksekutif
6. Mempermudah pembayaran hutang
7. Memudahkan Anda sehingga gampang dipercaya di dalam memperoleh modal usaha
8. Mempermudah Anda usaha yang ditekuni berkembang pesat di dalam kala relatif singkat
9. Membantu Anda sehingga dijauhkan dari tindak penipuan

Cara pemakaian Besi Kuning Kekayaan ini amat gampang.

Untuk meraih manfaat daya dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggal membawanya di manapun Anda berada.

Atau, Anda juga bisa membawa Wesi Kuning Kekayaan cuma terkecuali Anda memerlukan energinya saja. Bisa juga Anda tempatkan di tempat khusus di di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Pakar Wesi Kuning Asli Dewi Gayatri Dari Samarinda

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun mudah di dalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, lelaku, atau puasa untuk lakukan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya cukup dilap seperlunya. Bila permukaannya kotor, misal dikarenakan terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda tinggal bersihkan permukaannya dengan kain bersih.
Selain itu, Anda sanggup mengolesinya tiap-tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama dengan minyak mistik spesifik yang bakal kita melampirkan di didalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Pakar Wesi Kuning Asli Dewi Gayatri Dari Samarinda

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Besi Kuning bertuah, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Pakar Wesi Kuning Asli Dewi Gayatri Dari Samarinda

 

 

Share:

0 komentar