Legenda Wesi Kuning Kirim Ke Samarinda


Legenda Wesi Kuning Kirim Ke Samarinda
- Apakah anda mengerti wesi kuning?
Umumnya digunakan untuk melindungi diri dari gangguan keselamatan.
Beberapa orang yakin jikalau besi kuning bisa menjauhkan diri dari marabahaya, yang berkaitan bersama dengan energi mistik.
Mereka termasuk yakin bahwa ageman ini juga mendatangkan keselamatan dan bantuan serta kekayaan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning adalah ageman gaib-suranatural yang mampu Anda manfaatkan untuk meraih faedah pagar supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kharisma.
Secara fisik, ageman spritual yang termasuk dinamakan wesi kuning ini, membawa wujud sama kepompong berwarna emas.

Ada juga yang mengutarakan besi kuning serupa gulungan benang warna emas yang kaku. Di di dalam besi kuning terkandung sebuah jarum runcing berwarna kuning emas.

Sebagai layanan perlindungan/ pagar gaib. Sarana pusaka besi kuning ini bakal mengakibatkan Anda selamanya terlindung dari beragam serangan kekuatan hitam.

Mengembalikan ancaman santet dan teluh. Membantu Anda lebih tahan terhadap dampak gendam yang jahat. Menjauhkan Anda dari berbagai problem makhluk gaib. Menghindarkan diri Anda berasal dari kesurupan.

Legenda Wesi Kuning Kirim Ke Samarinda

Di samping itu, kalau diletakkan di dalam rumah, energi besi kuning bereaksi sebagai pagar gaib yang dapat merawat diri Anda dari serangan ilmu santet hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang bermakna besi. Keunggulan Wesi Kuning sebagai benda kekebalan dan pagar gaib telah berabad-abad silam diandalkan oleh para pelaku dunia metafisik, khususnya lagi Wesi Kuning diyakini sebagai ageman tertua berasal dari semua jenis besi yang digunakan untuk membawa dampak sebuah pusaka.

Sosok yang paling dikenal bersama dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pesugihan adalah Minak Jinggo, raja Blambangan.

Minak Jinggopopuler sebagai penguasa ampuh yang mempunyai kekebalan pada segala macam senjata, karenanya ia dapat menjadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Hingaa selanjutnya ke-2 istri Minak Jinggo mencuri benda bertuah tersebut, agar Minak Jinggo pun kemudian dapat dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah diutus untuk menumpas Minak Jinggo dikarenakanpenguasa yang kesaktiannya terkenal itu memiliki rencana pemberontakan pada Majapahit.

Legenda Wesi Kuning Kirim Ke Samarinda

Konon, Wesi Kuning yang ada kala ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dipecah.

Asal mula timbulnya benda selanjutnya tidak lepas berasal dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Yang mana besi kuning asli konon adalah serpihan Senjata Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang telah diremukkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka besi kuning ini mampu dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang merepotkan penggunanya.
Wujudnya mungil, bisa dibawa kemanapun Anda pergi, bersama begitu kekuatan pusaka wesi kuning ini bakal selamanya melindungi tubuh Anda.



Manfaat besi Kuning untuk Kerezekian:
1. Bagaikan air sungai yang mengalir, pemilik Wesi Kuning akan dipermudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang tidak pernah surut
2. Terpancarnya rezeki bukan bersama dengan langkah gaib, namun bersama langkah lumrah lewat sumber-sumber yang dapat dijelaskan secara nalar. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki akan lebih berkah
3. Memudahkan supaya Rezeki akan tetap datang, lebih-lebih dari arah yang di awalnya tidak dulu Anda kira
4. Membantu memperlancar usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Mempermudah memperlancar jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan profesional
6. Mempermudah penagihan hutang
7. Memudahkan Anda agar enteng dipercaya dalam beroleh modal usaha
8. Mempermudah Anda bisnis yang ditekuni berkembang pesat di dalam waktu relatif singkat
9. Membantu Anda sehingga dijauhkan berasal dari tindak penipuan

Cara pemakaian Wesi Kuning Kekayaan ini sangat simpel.

Untuk memperoleh manfaat kekuatan berasal dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggalmengantonginya kemanapun Anda .

Atau, Anda boleh mempunyai Wesi Kuning Kekayaan hanya kecuali Anda butuh energinya saja. Bisa termasuk Anda meletakkan di daerah tertentu di didalam rumah, di toko, atau di kantor.

Legenda Wesi Kuning Kirim Ke Samarinda

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun lumayan mudah didalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, tirakat, atau puasa untuk melakukan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya lumayan dibersihkan seperlunya. Apabila permukaannya kotor, semisal gara-gara terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda cukup bersihkan permukaannya dengan kain bersih.
Selain itu, Anda mampu mengolesinya tiap-tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama dengan minyak mistik spesifik yang dapat kita sertakan di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Legenda Wesi Kuning Kirim Ke Samarinda

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Besi Kuning Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

081-6861-541


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Legenda Wesi Kuning Kirim Ke Samarinda

 

 

Share:

0 komentar