Wesi Kuning Kalimantan Kirim Ke Kediri


 

Wesi Kuning Kalimantan Kirim Ke Kediri
- Apakah anda tahu besi kuning?
Biasanya dipakai untuk memelihara diri dari gangguan keselamatan.
Beberapa orang yakin bahwa wesi kuning sanggup menangkal diri dari ancaman, yang berkaitan bersama kemampuan gaib.
Mereka juga sangat percaya bahwa benda ini juga membawa enegri dan dukungan dan juga rezeki yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning merupakan benda gaib-spiritual yang sanggup Anda mengfungsikannya untuk memperoleh khasiat pagar gaib, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara badaniah, ageman spritual yang terhitung disebut wesi kuning ini, mempunyai wujud sama kepompong berwarna emas.

Ada juga yang mengungkap besi kuning sama gulungan benang warna kuning keemasan yang kaku. Di dalam besi kuning terkandung sebuah jarum lancip berwarna kuning emas.

Sebagai sarana perlindungan/ pagar gaib. Sarana pusaka besi kuning ini dapat membawa dampak Anda selamanya terlindung dari beragam serangan daya hitam.

Menetralisir gangguan ilmu hitam dan teluh. Menjadikan Anda lebih kebal terhadap dampak gendam yang merugikan. Melindungi Anda dari beragam masalah makhluk jahat. Menjauhkan diri Anda dari kemasukan jin.

Wesi Kuning Kalimantan Kirim Ke Kediri

Di samping itu, kalau diletakkan di dalam rumah, energi besi kuning berperan sebagai pagar gaib yang akan merawat diri Anda berasal dari serangan ilmu hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang maknanya besi. Kedahsyatan Wesi Kuning sebagai benda kekebalan dan keselamatan udah berabad-abad yang lalu dibuktikan oleh para peminat dunia gaib, khususnya ulang Wesi Kuning dipercaya menjadi ageman tertua dari semua model besi yang digunakan untuk memicu sebuah pusaka.

Sosok yang paling terkenal bersama pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pagar gaib adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggopopuler sebagai penguasa ampuh yang mempunyai kekebalan pada segala macam senjata, maka dari itu ia dapat menjadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Sampai kelanjutannya kedua istri Minak Jinggo mencuri benda bertuah tersebut, sehingga Minak Jinggo pun lantas dapat dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri utusan untuk menumpas Minak Jinggo karenapenguasa yang kesaktiannya terkenal itu memiliki rencana pemberontakan terhadap Majapahit.

Wesi Kuning Kalimantan Kirim Ke Kediri

Konon, Wesi Kuning yang tersedia pas ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dihancurleburkan.

Asal mula timbulnya benda tersebut tidak terlepas dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Yang mana wesi kuning asli kabarnya merupakan pecahan Senjata Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang belakangan dihancurkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka wesi kuning ini bisa dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang menyusahkan penggunanya.
Wujudnya mungil, dapat dibawa ke mana saja Anda pergi, bersama begitu energi pusaka wesi kuning ini bakal senantiasa menyelubungi tubuh Anda.



Khasiat besi Kuning untuk Kekayaan:
1. Ibarat aliran kali yang mengalir, tuan Wesi Kuning dapat dipermudahkan rezekinya, ibarat sungai yang tidak pernah surut
2. Terpancarnya rezeki bukan dengan langkah gaib, namun dengan cara lumrah lewat sumber-sumber yang mampu dijelaskan secara logika. Sehingga kekayaan yang dimiliki dapat lebih barokah
3. Membantu supaya Rezeki bakal tetap berdatangan, lebih-lebih berasal dari arah yang pada mulanya tidak pernah Anda kira
4. Memudahkan melancarkan bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. memudahkan lancarnya jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal dari kalangan profesional
6. Memudahkan penagihan hutang
7. Memudahkan Anda agar ringan dipercaya dalam mendapatkan modal usaha
8. Mempermudah Anda usaha yang ditekuni berkembang pesat didalam selagi relatif singkat
9. Membantu Anda agar dijauhkan berasal dari tindak penipuan

Cara pemanfaatan Besi Kuning Kekayaan ini sangat mudah.

Untuk beroleh manfaat kekuatan dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggalmengantonginya di manapun Anda .

Atau, Anda boleh mempunyai Wesi Kuning Kekayaan hanya kecuali Anda perlu energinya saja. Bisa termasuk Anda menempatkan di area khusus di didalam rumah, di toko, atau di kantor.

Wesi Kuning Kalimantan Kirim Ke Kediri

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun lumayan ringan di dalam perawatannya. Tidak ada rtual, tirakat, atau puasa untuk melaksanakan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya lumayan dibersihkan seperlunya. Bila permukaannya kotor, umpama gara-gara terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda tinggal membersihkan permukaannya bersama kain bersih.
Selain itu, Anda dapat mengolesinya setiap sebulan sekali (tidak wajib), dengan minyak mistik spesifik yang dapat kami sertakan di di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Wesi Kuning Kalimantan Kirim Ke Kediri

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Wesi Kuning Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Wesi Kuning Kalimantan Kirim Ke Kediri

 

 

Share:

0 komentar