Paranormal Gada Wesi Kuning Gajah Mada Dewi Gayatri Di Samarinda


 

Paranormal Gada Wesi Kuning Gajah Mada Dewi Gayatri Di Samarinda
- Apakah kamu memahami besi kuning?
Umumnya digunakan untuk memelihara diri dari masalah kejahatan.
Tak sedikit orang yakin jikalau wesi kuning bisa menangkal diri dari ancaman, yang terkait bersama energi gaib.
Mereka termasuk yakin bahwa ageman ini juga mendatangkan enegri dan pemberian serta rezeki yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning merupakan benda gaib-spiritual yang dapat Anda mengfungsikannya untuk meraih kegunaan pagar gaib, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara lahiriah, sarana spritual yang terhitung disebut wesi kuning ini, mempunyai bentuk mirip kepompong berwarna emas.

Ada juga yang mengungkap besi kuning sama gulungan benang emas yang kaku. Di didalam besi kuning terkandung sebuah jarum runcing berwarna kuning keemasan.

Sebagai sarana perlindungan/ pagar gaib. Benda pusaka besi kuning ini akan sebabkan Anda selamanya terlindung berasal dari berbagai serangan energi hitam.

Mengembalikan gangguan santet dan guna-guna. Membuat Anda lebih kebal pada pengaruh gendam yang bersifat merusak. Menjauhkan Anda berasal dari bermacam problem makhluk gaib. Menjauhkan diri Anda berasal dari kesurupan.

Paranormal Gada Wesi Kuning Gajah Mada Dewi Gayatri Di Samarinda

Tak hanya itu, terkecuali ditaruh di di dalam rumah, khodam besi kuning berperan sebagai benteng gaib yang akan melindungi diri Anda berasal dari serangan ilmu santet hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang berarti besi. Keunggulan Wesi Kuning sebagai benda kekebalan dan keselamatan sudah berabad-abad lamanya diandalkan oleh para peminat dunia metafisik, utamanya lagi Wesi Kuning diyakini sebagai ageman tertua berasal dari semua tipe besi yang digunakan untuk membuat sebuah pusaka.

Tokoh yang sangat populer bersama pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pagar gaib adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggotersohor sebagai penguasa sakti yang mempunyai tahan terhadap segala macam senjata, karena itu ia dapat jadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Hingaa pada akhirnya kedua istri Minak Jinggo mencuri pusaka tersebut, agar Minak Jinggo pun lantas dapat dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri utusan untuk menumpas Minak Jinggo dikarenakanpenguasa yang kehebatannya terkenal itu memiliki rencana melawan pada Majapahit.

Paranormal Gada Wesi Kuning Gajah Mada Dewi Gayatri Di Samarinda

Konon, Wesi Kuning yang tersedia sementara ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dihancurleburkan.

Asal mula munculnya benda selanjutnya tidak terlepas dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Saat ini besi kuning asli konon merupakan pecahan Gada Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang telah dihancurkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka besi kuning ini bisa dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang merepotkan penggunanya.
Bentuknya kecil, sanggup dibawa ke mana saja Anda pergi, bersama begitu energi pusaka wesi kuning ini dapat tetap melindungi tubuh Anda.



Tuah wesi Kuning untuk Kerezekian:
1. Ibarat air sungai yang mengalir, tuan Wesi Kuning dapat dipermudahkan rezekinya, ibarat sungai yang tidak pernah surut
2. Datangnya rezeki bukan bersama cara gaib, melainkan dengan langkah lumrah melalui sumber-sumber yang dapat dijelaskan secara nalar. Sehingga kekayaan yang dimiliki bakal lebih berkah
3. Membantu agar Rezeki dapat tetap datang, apalagi berasal dari arah yang pada mulanya tidak pernah Anda kira
4. Memudahkan memperlancar bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Membantu memperlancar jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan eksekutif
6. Memudahkan pembayaran hutang
7. Memudahkan Anda sehingga ringan dipercaya di dalam meraih modal usaha
8. Mempermudah Anda bisnis yang ditekuni berkembang pesat di dalam sementara relatif singkat
9. Memudahkan Anda sehingga dijauhkan dari tindak penipuan

Cara pemakaian Besi Kuning Kekayaan ini terlalu simpel.

Untuk meraih fungsi daya dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukup membawanya kemanapun Anda berada.

Atau, Anda juga bisa membawa Wesi Kuning Kekayaan cuma terkecuali Anda butuh energinya saja. Bisa juga Anda menempatkan di daerah spesifik di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Paranormal Gada Wesi Kuning Gajah Mada Dewi Gayatri Di Samarinda

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun sangat ringan di dalam perawatannya. Tidak ada rtual, lelaku, atau puasa untuk melaksanakan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya lumayan dilap seperlunya. Apabila permukaannya kotor, contoh sebab terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda tinggal bersihkan permukaannya bersama dengan kain bersih.
Selain itu, Anda dapat mengolesinya setiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama minyak mistik tertentu yang akan kita sertakan di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Paranormal Gada Wesi Kuning Gajah Mada Dewi Gayatri Di Samarinda

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Metafisik Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Wesi Kuning Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

081-6861-541


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Paranormal Gada Wesi Kuning Gajah Mada Dewi Gayatri Di Samarinda

 

 

Share:

0 komentar