Besi Kuning Lafadz Allah Kirim Ke Cirebon


 

Besi Kuning Lafadz Allah Kirim Ke Cirebon
- Apakah kamu tahu wesi kuning?
Biasanya dipakai untuk menjaga diri dari masalah jahat.
Beberapa orang percaya bahwasanya besi kuning sanggup menjauhkan diri berasal dari ancaman, yang berkaitan bersama dengan kemampuan supernatural.
Mereka termasuk sangat percaya bahwa benda ini termasuk membawa keselamatan dan bantuan serta keuntungan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning adalah ageman mistik-suranatural yang mampu Anda pakai untuk mendapatkan fungsi perlindungan gaib, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara lahiriah, media spritual yang terhitung disebut wesi kuning ini, membawa bentuk sama kepompong warna emas.

Ada pula yang mengungkapkan besi kuning serupa gulungan benang warna emas yang kaku. Di di dalam besi kuning terkandung sebuah jarum lancip berwarna kuning emas.

Sebagai sarana perlindungan/ pagar gaib. Sarana pusaka besi kuning ini bakal mengakibatkan Anda tetap terlindung berasal dari bermacam serangan energi hitam.

Mengembalikan ancaman santet dan teluh. Membuat Anda lebih kebal pada pengaruh gendam yang jahat. Menjauhkan Anda berasal dari beraneka masalah makhluk jahat. Menjauhkan diri Anda dari kesurupan.

Besi Kuning Lafadz Allah Kirim Ke Cirebon

Selain itu, kecuali ditempatkan di di dalam rumah, energi besi kuning bereaksi sebagai benteng gaib yang bakal memelihara keluarga Anda dari serangan ilmu hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang berarti besi. Keunggulan Wesi Kuning sebagai sarana kekebalan dan pagar gaib udah bertahun-tahun lamanya diandalkan oleh para simpatisan dunia metafisik, terutama kembali Wesi Kuning dipercaya menjadi ageman tertua berasal dari seluruh type besi yang digunakan untuk menyebabkan sebuah pusaka.

Sosok yang sangat terkenal bersama pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pesugihan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggotersohor sebagai penguasa sakti yang mempunyai kekebalan pada segala jenis senjata, maka dari itu ia mampu jadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Sampai akhirnya ke-2 istri Minak Jinggo mengambil pusaka tersebut, supaya Minak Jinggo pun kemudian mampu dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah utusan untuk menumpas Minak Jinggo dikarenakanraja yang kehebatannya melegenda itu merencanakan pemberontakan terhadap Majapahit.

Besi Kuning Lafadz Allah Kirim Ke Cirebon

Kabarnya, Wesi Kuning yang ada selagi ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dipecah.

Asal mula timbulnya benda selanjutnya tidak lepas berasal dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Saat ini wesi kuning asli kabarnya merupakan pecahan Gada Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang belakangan diremukkan oleh Damarwulan.

Pusaka besi kuning ini bisa dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang menyulitkan penggunanya.
Wujudnya mungil, mampu dibawa ke mana saja Anda pergi, bersama begitu daya pusaka wesi kuning ini akan tetap menyelubungi tubuh Anda.



Tuah wesi Kuning untuk Kerezekian:
1. Bak air kali yang mengalir, tuan Wesi Kuning bakal dipermudahkan rezekinya, ibarat sungai yang selalu mengalir
2. Datangnya rezeki bukan dengan cara gaib, namun bersama langkah wajar melalui penghasilan yang bisa dijelaskan secara logika. Sehingga kekayaan yang dimiliki bakal lebih berkah
3. Memudahkan supaya Rezeki bakal selalu datang, apalagi berasal dari sumber-sumber yang pada mulanya tidak pernah Anda kira
4. Membantu memperlancar usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. memudahkan memperlancar jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal dari kalangan eksekutif
6. Membantu penagihan hutang
7. Memudahkan Anda supaya gampang dipercaya di dalam meraih modal usaha
8. Mempermudah Anda bisnis yang ditekuni berkembang pesat di dalam saat relatif singkat
9. Membantu Anda supaya dijauhkan dari tindak penipuan

Cara penggunaan Wesi Kuning Kekayaan ini benar-benar mudah.

Untuk memperoleh tuah kekuatan dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggalmengantonginya di manapun Anda .

Atau, Anda juga bisa membawa Wesi Kuning Kekayaan cuma kecuali Anda memerlukan energinya saja. Bisa juga Anda meletakkan di area spesifik di di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Besi Kuning Lafadz Allah Kirim Ke Cirebon

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun sangat gampang dalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, tirakat, atau puasa untuk lakukan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya cukup dilap seperlunya. Manakala permukaannya kotor, semisal gara-gara terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda tinggal bersihkan permukaannya bersama kain bersih.
Selain itu, Anda mampu mengolesinya tiap tiap sebulan sekali (tidak wajib), dengan minyak mistik khusus yang bakal kami menyertakan di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Besi Kuning Lafadz Allah Kirim Ke Cirebon

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Wesi Kuning Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

081-6861-541


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Besi Kuning Lafadz Allah Kirim Ke Cirebon

 

 

Share:

0 komentar