Pusaka Besi Kuning Yg Asli Dewi Gayatri Yogyakarta


 

Pusaka Besi Kuning Yg Asli Dewi Gayatri Yogyakarta
- Apakah anda mengetahui wesi kuning?
Biasanya dipakai untuk melindungi diri berasal dari masalah kejahatan.
Banyak orang percaya bahwasanya besi kuning sanggup menjauhkan diri dari gangguan, yang berkaitan bersama dengan energi supernatural.
Mereka termasuk sangat percaya bahwa benda ini juga mempunyai keselamatan dan pemberian serta kekayaan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning adalah benda gaib-suranatural yang sanggup Anda memanfaatkan untuk beroleh faedah keselamatan gaib, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara badaniah, media spritual yang juga dinamakan wesi kuning ini, membawa bentuk serupa kepompong warna emas.

Ada pula yang mengungkap besi kuning sama gulungan benang warna emas yang kaku. Di dalam besi kuning terkandung sebuah jarum runcing berwarna kuning keemasan.

Sebagai sarana perlindungan/ pagar gaib. Sarana pusaka besi kuning ini dapat memicu Anda selamanya terlindung dari berbagai serangan energi hitam.

Mengembalikan ancaman ilmu hitam dan guna-guna. Membantu Anda lebih kebal terhadap efek gendam yang merugikan. Menjauhkan Anda berasal dari bermacam masalah makhluk jahat. Menghindarkan diri Anda dari kesurupan.

Pusaka Besi Kuning Yg Asli Dewi Gayatri Yogyakarta

Selain itu, kalau ditaruh di di dalam rumah, energi besi kuning berperan sebagai benteng gaib yang akan menjaga diri Anda berasal dari serangan ilmu santet hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang berarti besi. Kedahsyatan Wesi Kuning sebagai benda kekebalan dan keselamatan udah bertahun-tahun lamanya diandalkan oleh para peminat dunia gaib, lebih-lebih lagi Wesi Kuning diyakini menjadi besi tertua berasal dari seluruh tipe besi yang digunakan untuk mengakibatkan sebuah pusaka.

Sosok yang paling dikenal dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat keselamatan adalah Minak Jinggo, raja Blambangan.

Minak Jinggopopuler sebagai penguasa sakti yang dianugerahi tahan pada segala macam senjata, sebab itu ia bisa menjadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Sampai akhirnya ke-2 istri Minak Jinggo mencuri pusaka tersebut, sehingga Minak Jinggo pun sesudah itu bisa dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri diutus untuk menumpas Minak Jinggo gara-garapenguasa yang kesaktiannya terkenal itu memiliki rencana pemberontakan pada Majapahit.

Pusaka Besi Kuning Yg Asli Dewi Gayatri Yogyakarta

Kabarnya, Wesi Kuning yang tersedia saat ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dipecah.

Asal mula munculnya benda tersebut tidak lepas dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Dimana wesi kuning asli kabarnya adalah pecahan Gada Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang telah diremukkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka besi kuning ini dapat dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang menyusahkan penggunanya.
Fisiknya mungil, bisa dibawa kemanapun Anda pergi, bersama dengan begitu kekuatan pusaka wesi kuning ini bakal senantiasa melindungi tubuh Anda.



Khasiat wesi Kuning untuk Kerezekian:
1. Bagaikan air sungai yang mengalir, pemilik Wesi Kuning bakal dipermudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang tidak dulu surut
2. Terpancarnya rezeki bukan dengan langkah gaib, melainkan bersama langkah wajar melalui sumber-sumber yang dapat dijelaskan secara nalar. Sehingga kekayaan yang dimiliki akan lebih halal
3. Memudahkan supaya Rezeki dapat selalu berdatangan, bahkan berasal dari sumber-sumber yang sebelumnya tidak dulu Anda kira
4. Membantu memperlancar bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Mempermudah memperlancar jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan profesional
6. Memudahkan menagih hutang
7. Memudahkan Anda sehingga mudah dipercaya dalam meraih modal usaha
8. Mempermudah Anda usaha yang ditekuni berkembang pesat dalam sementara relatif singkat
9. Memudahkan Anda sehingga dijauhkan dari tindak penipuan

Cara pemakaian Wesi Kuning Kekayaan ini sangat praktis.

Untuk beroleh manfaat energi berasal dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggalmengantonginya kemanapun Anda .

Atau, Anda boleh mempunyai Wesi Kuning Kekayaan hanya jika Anda memerlukan energinya saja. Bisa termasuk Anda tempatkan di area spesifik di di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Pusaka Besi Kuning Yg Asli Dewi Gayatri Yogyakarta

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun sangat gampang didalam perawatannya. Tidak ada rtual, tirakat, atau puasa untuk laksanakan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya tinggal dibersihkan seperlunya. Apabila permukaannya kotor, contoh gara-gara terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda cukup bersihkan permukaannya dengan kain bersih.
Selain itu, Anda sanggup mengolesinya tiap tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama dengan minyak mistik tertentu yang akan kami sertakan di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Pusaka Besi Kuning Yg Asli Dewi Gayatri Yogyakarta

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Wesi Kuning Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Pusaka Besi Kuning Yg Asli Dewi Gayatri Yogyakarta

 

 

Share:

0 komentar