Paranormal Video Besi Kuning Dari Tasikmalaya


Paranormal Video Besi Kuning Dari Tasikmalaya
- Apakah anda tahu besi kuning?
Umumnya dipakai untuk menjaga diri dari gangguan kejahatan.
Tak sedikit orang percaya bahwasanya besi kuning mampu menjauhkan diri dari gangguan, yang berhubungan bersama dengan energi gaib.
Mereka termasuk yakin bahwa sarana ini terhitung membawa keselamatan dan perlindungan serta kekayaan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning adalah benda gaib-spiritual yang bisa Anda pakai untuk memperoleh faedah keselamatan supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kharisma.
Secara badaniah, benda spritual yang terhitung disebut wesi kuning ini, mempunyai wujud sama kepompong warna emas.

Ada pula yang mengungkapkan besi kuning sama gulungan benang berwarna kuning keemasan yang kaku. Di dalam besi kuning terdapat sebuah jarum lancip berwarna kuning keemasan.

Sebagai sarana perlindungan/ pagar gaib. Benda pusaka besi kuning ini akan memicu Anda senantiasa terlindung dari beragam serangan energi hitam.

Menetralisir ancaman ilmu hitam dan teluh. Membantu Anda lebih kebal pada efek gendam yang jahat. Menjauhkan Anda berasal dari bermacam masalah makhluk halus. Menjauhkan diri Anda berasal dari kesurupan.

Paranormal Video Besi Kuning Dari Tasikmalaya

Selain itu, jika diletakkan di di dalam rumah, energi besi kuning bereaksi sebagai pagar gaib yang bakal melindungi keluarga Anda berasal dari serangan ilmu hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang maknanya besi. Keampuhan Wesi Kuning sebagai benda kekebalan dan keselamatan sudah berabad-abad silam dibuktikan oleh para pelaku dunia metafisik, terlebih ulang Wesi Kuning dipercaya menjadi besi tertua dari seluruh jenis besi yang digunakan untuk membawa dampak sebuah pusaka.

Sosok yang sangat terkenal dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat keselamatan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggoterkenal sebagai penguasa sakti yang mempunyai kekebalan terhadap segala macam senjata, karena itu ia bisa menjadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Hingaa pada akhirnya ke-2 istri Minak Jinggo mengambil benda bertuah tersebut, sehingga Minak Jinggo pun sesudah itu bisa dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri diutus untuk menumpas Minak Jinggo dikarenakanraja yang kesaktiannya terkenal itu merencanakan pemberontakan pada Majapahit.

Paranormal Video Besi Kuning Dari Tasikmalaya

Konon, Wesi Kuning yang tersedia waktu ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dipecah.

Asal mula timbulnya benda berikut tidak lepas berasal dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Yang mana besi kuning asli kabarnya adalah serpihan Senjata Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang belakangan dihancurkan oleh Damarwulan.

Pusaka wesi kuning ini bisa dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang merepotkan penggunanya.
Bentuknya kecil, dapat dibawa ke mana saja Anda pergi, bersama begitu kekuatan pusaka wesi kuning ini akan senantiasa melindungi tubuh Anda.



Manfaat besi Kuning untuk Kerezekian:
1. Bak aliran sungai yang mengalir, pemilik Wesi Kuning dapat dipermudahkan rezekinya, ibarat sungai yang tidak dulu surut
2. Terpancarnya rezeki bukan bersama langkah gaib, namun bersama langkah lumrah lewat penghasilan yang dapat dijelaskan secara nalar. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki akan lebih berkah
3. Membantu supaya Rezeki akan tetap datang, bahkan dari arah yang pada mulanya tidak dulu Anda kira
4. Memudahkan melancarkan usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Mempermudah memperlancar jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan profesional
6. Mempermudah penagihan hutang
7. Membantu Anda sehingga gampang dipercaya didalam meraih modal usaha
8. Membantu Anda bisnis yang ditekuni berkembang pesat di dalam sementara relatif singkat
9. Membantu Anda agar dijauhkan berasal dari tindak penipuan

Cara pemakaian Wesi Kuning Kekayaan ini sangat praktis.

Untuk meraih faedah energi berasal dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukupmengantonginya di manapun Anda .

Atau, Anda boleh membawa Wesi Kuning Kekayaan cuma jikalau Anda memerlukan energinya saja. Bisa termasuk Anda menempatkan di tempat tertentu di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Paranormal Video Besi Kuning Dari Tasikmalaya

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun enteng dalam perawatannya. Tidak ada rtual, lelaku, atau puasa untuk melaksanakan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya lumayan dibersihkan seperlunya. Manakala permukaannya kotor, umpama gara-gara terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda cukup membersihkan permukaannya bersama dengan kain bersih.
Selain itu, Anda sanggup mengolesinya setiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama dengan minyak mistik khusus yang bakal kita melampirkan di didalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Paranormal Video Besi Kuning Dari Tasikmalaya

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Wesi Kuning bertuah, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Paranormal Video Besi Kuning Dari Tasikmalaya

 

 

Share:

0 komentar