Wesi Kuning Terbuat Dari Apa Kirim Ke Yogyakarta


Wesi Kuning Terbuat Dari Apa Kirim Ke Yogyakarta
- Apakah kamu paham wesi kuning?
Biasanya digunakan untuk melindungi diri berasal dari gangguan kejahatan.
Tak sedikit orang percaya jikalau besi kuning dapat menjauhkan diri berasal dari gangguan, yang berkaitan bersama kemampuan supernatural.
Mereka juga meyakini bahwa ageman ini termasuk membawa perlindungan dan dukungan dan juga keuntungan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning merupakan sarana gaib-spiritual yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan kegunaan pagar gaib, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara fisik, media spritual yang terhitung dinamakan wesi kuning ini, membawa bentuk sama kepompong berwarna emas.

Ada pula yang mengungkapkan besi kuning mirip gulungan benang warna emas yang kaku. Di di dalam besi kuning terdapat sebuah jarum lancip berwarna kuning emas.

Sebagai layanan perlindungan/ pagar gaib. Sarana bertuah besi kuning ini dapat memicu Anda selamanya terlindung berasal dari beragam serangan kekuatan hitam.

Mengembalikan ancaman ilmu hitam dan teluh. Membantu Anda lebih tahan pada dampak gendam yang bersifat merusak. Menjauhkan Anda berasal dari beragam gangguan makhluk gaib. Menjauhkan diri Anda dari kesurupan.

Wesi Kuning Terbuat Dari Apa Kirim Ke Yogyakarta

Di samping itu, kalau di letakkan di didalam rumah, energi besi kuning bereaksi sebagai benteng gaib yang akan merawat diri Anda dari serangan ilmu hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang maknanya besi. Keampuhan Wesi Kuning sebagai benda kekebalan dan keselamatan udah bertahun-tahun yang lalu diandalkan oleh para pelaku dunia metafisik, terutama ulang Wesi Kuning diyakini menjadi ageman tertua berasal dari seluruh style besi yang digunakan untuk memicu sebuah pusaka.

Tokoh yang sangat terkenal bersama dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pagar gaib adalah Minak Jinggo, raja Blambangan.

Minak Jinggotersohor sebagai raja ampuh yang dianugerahi kekebalan pada segala macam senjata, karena itu ia mampu menjadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Hingaa selanjutnya ke dua istri Minak Jinggo mencuri pusaka tersebut, agar Minak Jinggo pun lantas dapat dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah utusan untuk menumpas Minak Jinggo karenapenguasa yang kesaktiannya terkenal itu memiliki rencana pemberontakan pada Majapahit.

Wesi Kuning Terbuat Dari Apa Kirim Ke Yogyakarta

Konon, Wesi Kuning yang tersedia pas ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dihancurleburkan.

Asal mula timbulnya benda berikut tidak lepas dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Saat ini wesi kuning asli kabarnya merupakan pecahan Gada Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang belakangan diremukkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka wesi kuning ini bisa dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang menyulitkan penggunanya.
Wujudnya kecil, dapat dibawa kemanapun Anda pergi, bersama begitu energi pusaka wesi kuning ini dapat tetap menyelubungi tubuh Anda.



Khasiat besi Kuning untuk Kekayaan:
1. Bak aliran sungai yang mengalir, pemilik Wesi Kuning dapat dipermudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang selalu mengalir
2. Terpancarnya rezeki bukan dengan cara gaib, melainkan bersama cara lumrah lewat sumber-sumber yang bisa dijelaskan secara nalar. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki dapat lebih berkah
3. Memudahkan agar Rezeki bakal senantiasa datang, bahkan berasal dari sumber-sumber yang pada mulanya tidak dulu Anda kira
4. Memudahkan melancarkan bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Membantu lancarnya jalannya karir bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan eksekutif
6. Membantu penagihan hutang
7. Memudahkan Anda supaya gampang dipercaya didalam meraih modal usaha
8. Membantu Anda usaha yang ditekuni berkembang pesat dalam pas relatif singkat
9. Memudahkan Anda supaya dijauhkan berasal dari tindak penipuan

Cara pemakaian Wesi Kuning Kekayaan ini amat praktis.

Untuk memperoleh manfaat energi dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggal membawanya di manapun Anda .

Atau, Anda juga bisa membawa Wesi Kuning Kekayaan hanya kalau Anda perlu energinya saja. Bisa juga Anda menempatkan di tempat tertentu di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Wesi Kuning Terbuat Dari Apa Kirim Ke Yogyakarta

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun ringan didalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, lelaku, atau puasa untuk melaksanakan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya tinggal dibersihkan seperlunya. Apabila permukaannya kotor, umpama karena terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda tinggal membersihkan permukaannya bersama kain bersih.
Selain itu, Anda mampu mengolesinya tiap-tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama minyak mistik khusus yang dapat kita sertakan di didalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Wesi Kuning Terbuat Dari Apa Kirim Ke Yogyakarta

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Wesi Kuning Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Wesi Kuning Terbuat Dari Apa Kirim Ke Yogyakarta

 

 

Share:

0 komentar