Wesi Kuning Untuk Kekebalan Kirim Ke Kediri


 

Wesi Kuning Untuk Kekebalan Kirim Ke Kediri
- Apakah anda tahu besi kuning?
Biasanya digunakan untuk pagar diri dari problem kejahatan.
Beberapa orang yakin bahwa besi kuning dapat menangkal diri dari marabahaya, yang terjalin bersama kemampuan supernatural.
Mereka termasuk sangat percaya bahwa media ini juga membawa keselamatan dan bantuan dan juga kekayaan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning adalah ageman mistik-suranatural yang dapat Anda mengfungsikannya untuk mendapatkan fungsi keselamatan gaib, keselamatan, kekebalan, dan kharisma.
Secara fisik, sarana spritual yang juga disebut wesi kuning ini, mempunyai wujud mirip kepompong berwarna emas.

Ada juga yang mengutarakan besi kuning serupa gulungan benang kuning keemasan yang kaku. Di di dalam besi kuning terdapat sebuah jarum runcing berwarna kuning keemasan.

Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Sarana pusaka besi kuning ini bakal menyebabkan Anda selalu terlindung berasal dari berbagai serangan energi hitam.

Mengembalikan gangguan santet dan teluh. Membantu Anda lebih kebal pada pengaruh gendam yang jahat. Menjauhkan Anda dari beraneka gangguan makhluk halus. Menjauhkan diri Anda dari kemasukan jin.

Wesi Kuning Untuk Kekebalan Kirim Ke Kediri

Selain itu, terkecuali diletakkan di didalam rumah, energi besi kuning berperan sebagai benteng gaib yang dapat melindungi keluarga Anda dari serangan ilmu santet hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang bermakna besi. Kedahsyatan Wesi Kuning sebagai sarana kekebalan dan keselamatan udah berabad-abad yang lalu diandalkan oleh para simpatisan dunia metafisik, terutama kembali Wesi Kuning dipercaya menjadi ageman tertua berasal dari seluruh tipe besi yang digunakan untuk menyebabkan sebuah pusaka.

Sosok yang sangat dikenal bersama pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pesugihan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggopopuler sebagai penguasa ampuh yang punya kekebalan terhadap segala macam senjata, karenanya ia bisa menjadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Sampai pada akhirnya ke-2 istri Minak Jinggo mencuri benda bertuah tersebut, sehingga Minak Jinggo pun kemudian dapat dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah diutus untuk menimbangkan Minak Jinggo karenapenguasa yang kehebatannya terkenal itu berencana pemberontakan terhadap Majapahit.

Wesi Kuning Untuk Kekebalan Kirim Ke Kediri

Kabarnya, Wesi Kuning yang ada waktu ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dipecah.

Asal mula timbulnya benda selanjutnya tidak terlepas dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Dimana wesi kuning asli kabarnya merupakan serpihan Senjata Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang telah diremukkan oleh Damarwulan.

Pusaka wesi kuning ini dapat dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang menyusahkan penggunanya.
Fisiknya mungil, sanggup dibawa kemanapun Anda pergi, bersama begitu daya pusaka wesi kuning ini bakal selalu melindungi tubuh Anda.



Khasiat wesi Kuning untuk Kerezekian:
1. Ibarat aliran kali yang mengalir, pemilik Wesi Kuning dapat dimudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang tidak dulu surut
2. Datangnya rezeki bukan bersama langkah gaib, namun dengan langkah lumrah melalui sumber-sumber yang sanggup dijelaskan secara nalar. Sehingga kekayaan yang dimiliki bakal lebih barokah
3. Membantu agar Rezeki bakal tetap berdatangan, bahkan dari arah yang pada mulanya tidak dulu Anda kira
4. Membantu memperlancar usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Mempermudah lancarnya jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal dari kalangan profesional
6. Mempermudah menagih hutang
7. Membantu Anda agar mudah dipercaya dalam beroleh modal usaha
8. Membantu Anda usaha yang ditekuni berkembang pesat di dalam pas relatif singkat
9. Membantu Anda sehingga dijauhkan dari tindak penipuan

Cara pemanfaatan Wesi Kuning Kekayaan ini terlalu praktis.

Untuk memperoleh faedah kekuatan berasal dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukup membawanya kemanapun Anda berada.

Atau, Anda boleh mempunyai Wesi Kuning Kekayaan hanya terkecuali Anda memerlukan energinya saja. Bisa termasuk Anda tempatkan di area tertentu di di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Wesi Kuning Untuk Kekebalan Kirim Ke Kediri

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun ringan didalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, lelaku, atau puasa untuk lakukan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya tinggal dibersihkan seperlunya. Apabila permukaannya kotor, umpama gara-gara terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda cukup bersihkan permukaannya bersama kain bersih.
Selain itu, Anda bisa mengolesinya tiap-tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama minyak mistik tertentu yang dapat kami sertakan di didalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Wesi Kuning Untuk Kekebalan Kirim Ke Kediri

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Besi Kuning bertuah, hubungi nomor di bawah ini:

 

081-6861-541


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Wesi Kuning Untuk Kekebalan Kirim Ke Kediri

 

 

Share:

0 komentar