Besi Kuning Semar Kuncung Di Tangerang


 

Besi Kuning Semar Kuncung Di Tangerang
- Apakah anda memahami besi kuning?
Umumnya dipakai untuk pagar diri berasal dari problem kejahatan.
Banyak orang percaya bahwasanya besi kuning sanggup menjauhkan diri berasal dari ancaman, yang berhubungan bersama dengan kemampuan gaib.
Mereka termasuk meyakini bahwa media ini terhitung mempunyai perlindungan dan pertolongan dan juga rezeki yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning adalah benda gaib-suranatural yang sanggup Anda memanfaatkan untuk beroleh faedah keselamatan gaib, keselamatan, kekebalan, dan kharisma.
Secara lahiriah, media spritual yang terhitung dinamakan wesi kuning ini, mempunyai bentuk serupa kepompong emas.

Ada pula yang mengungkapkan besi kuning mirip gulungan benang berwarna kuning keemasan yang kaku. Di dalam besi kuning terkandung sebuah jarum lancip berwarna kuning keemasan.

Sebagai sarana perlindungan/ pagar gaib. Benda bertuah besi kuning ini bakal membawa dampak Anda tetap terlindung berasal dari beraneka serangan energi negatif.

Menetralisir ancaman ilmu hitam dan teluh. Membantu Anda lebih kebal pada pengaruh gendam yang jahat. Melindungi Anda dari beragam masalah makhluk gaib. Menjauhkan diri Anda dari kesurupan.

Besi Kuning Semar Kuncung Di Tangerang

Tak hanya itu, terkecuali ditaruh di dalam rumah, khodam besi kuning berperan sebagai pagar gaib yang akan menjaga diri Anda dari serangan ilmu santet hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang artinya besi. Keampuhan Wesi Kuning sebagai benda kekebalan dan pagar gaib sudah bertahun-tahun yang lalu dibuktikan oleh para simpatisan dunia gaib, terlebih ulang Wesi Kuning dipercaya menjadi ageman tertua dari semua type besi yang digunakan untuk memicu sebuah pusaka.

Sosok yang paling terkenal bersama dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat keselamatan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggotersohor sebagai raja sakti yang dianugerahi kekebalan pada segala macam senjata, karenanya ia sanggup jadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Sampai kelanjutannya ke-2 istri Minak Jinggo mengambil pusaka tersebut, sehingga Minak Jinggo pun sesudah itu mampu dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah utusan untuk menimbangkan Minak Jinggo karenaraja yang kesaktiannya melegenda itu merencanakan pemberontakan terhadap Majapahit.

Besi Kuning Semar Kuncung Di Tangerang

Kabarnya, Wesi Kuning yang ada kala ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dihancurleburkan.

Asal mula timbulnya benda tersebut tidak lepas berasal dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Dimana besi kuning asli konon merupakan pecahan Gada Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang belakangan diremukkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka besi kuning ini sanggup dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang menyulitkan penggunanya.
Bentuknya mungil, bisa dibawa ke mana saja Anda pergi, dengan begitu daya pusaka wesi kuning ini akan selalu menyelubungi tubuh Anda.



Khasiat wesi Kuning untuk Kerezekian:
1. Bak aliran sungai yang mengalir, tuan Wesi Kuning akan dipermudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang tidak pernah surut
2. Datangnya rezeki bukan bersama dengan cara gaib, melainkan dengan cara lumrah lewat sumber-sumber yang mampu dijelaskan secara logika. Sehingga kekayaan yang dimiliki akan lebih barokah
3. Memudahkan agar Rezeki dapat senantiasa berdatangan, apalagi dari arah yang pada mulanya tidak dulu Anda kira
4. Memudahkan memperlancar usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. memudahkan lancarnya jalannya karir bagi Anda yang berasal dari kalangan profesional
6. Mempermudah menagih hutang
7. Membantu Anda supaya gampang dipercaya di dalam beroleh modal usaha
8. Membantu bisnis yang ditekuni berkembang pesat di dalam waktu relatif singkat
9. Membantu Anda supaya dijauhkan berasal dari tindak penipuan

Cara penggunaan Besi Kuning Kekayaan ini benar-benar mudah.

Untuk mendapatkan tuah kekuatan dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggal membawanya kemanapun Anda .

Atau, Anda boleh membawa Wesi Kuning Kekayaan cuma jika Anda perlu energinya saja. Bisa juga Anda menempatkan di area tertentu di didalam rumah, di toko, atau di kantor.

Besi Kuning Semar Kuncung Di Tangerang

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun lumayan mudah di dalam perawatannya. Tidak ada rtual, tirakat, atau puasa untuk melaksanakan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya lumayan dilap seperlunya. Bila permukaannya kotor, semisal sebab terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda cukup membersihkan permukaannya bersama kain bersih.
Selain itu, Anda sanggup mengolesinya setiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama minyak mistik spesifik yang dapat kami melampirkan di didalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Besi Kuning Semar Kuncung Di Tangerang

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Wesi Kuning Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

081-6861-541


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Besi Kuning Semar Kuncung Di Tangerang

 

 

Share:

0 komentar