Wesi Kuning Dan Merah Delima Bogor


 

Wesi Kuning Dan Merah Delima Bogor
- Apakah anda mengetahui wesi kuning?
Biasanya dipakai untuk melindungi diri dari gangguan kejahatan.
Banyak orang yakin jikalau wesi kuning sanggup menangkal diri dari ancaman, yang terkait bersama kekuatan mistik.
Mereka juga sangat percaya bahwa sarana ini juga mendatangkan enegri dan bantuan dan juga rezeki yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning adalah ageman mistik-suranatural yang bisa Anda pakai untuk beroleh manfaat perlindungan gaib, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara lahiriah, ageman spritual yang termasuk disebut wesi kuning ini, mempunyai wujud serupa kepompong warna emas.

Ada pula yang mengutarakan besi kuning serupa gulungan benang warna kuning keemasan yang kaku. Di di dalam besi kuning terdapat sebuah jarum lancip berwarna kuning keemasan.

Sebagai sarana perlindungan/ pagar gaib. Sarana bertuah besi kuning ini bakal sebabkan Anda senantiasa terlindung dari bermacam serangan kekuatan negatif.

Mengembalikan gangguan santet dan guna-guna. Membantu Anda lebih kebal pada pengaruh gendam yang jahat. Menjauhkan Anda berasal dari bermacam gangguan makhluk jahat. Menjauhkan diri Anda berasal dari kemasukan jin.

Wesi Kuning Dan Merah Delima Bogor

Selain itu, kalau ditaruh di di dalam rumah, energi besi kuning berperan sebagai pagar gaib yang akan merawat keluarga Anda berasal dari serangan ilmu santet hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang artinya besi. Kedahsyatan Wesi Kuning sebagai benda kekebalan dan pagar gaib udah bertahun-tahun yang lalu diandalkan oleh para simpatisan dunia metafisik, terlebih ulang Wesi Kuning diyakini sebagai besi tertua berasal dari seluruh type besi yang digunakan untuk mengakibatkan sebuah pusaka.

Sosok yang sangat terkenal bersama pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pagar gaib adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggotersohor sebagai penguasa ampuh yang mempunyai tahan pada segala jenis senjata, karena itu ia sanggup menjadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Sampai pada akhirnya ke-2 istri Minak Jinggo mengambil benda bertuah tersebut, sehingga Minak Jinggo pun kemudian dapat dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah diutus untuk menumpas Minak Jinggo dikarenakanraja yang kesaktiannya terkenal itu merencanakan melawan pada Majapahit.

Wesi Kuning Dan Merah Delima Bogor

Konon, Wesi Kuning yang ada saat ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dipecah.

Asal mula timbulnya benda selanjutnya tidak terlepas berasal dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Dimana wesi kuning asli kabarnya merupakan serpihan Gada Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang telah diremukkan oleh Damarwulan.

Pusaka besi kuning ini bisa dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang menyulitkan penggunanya.
Fisiknya kecil, dapat dibawa kemanapun Anda pergi, dengan begitu kekuatan pusaka wesi kuning ini dapat tetap menyelubungi tubuh Anda.



Khasiat besi Kuning untuk Kerezekian:
1. Ibarat air kali yang mengalir, pemilik Wesi Kuning dapat dipermudahkan rezekinya, ibarat sungai yang tidak dulu surut
2. Terpancarnya rezeki bukan bersama langkah gaib, melainkan dengan langkah wajar melalui sumber-sumber yang bisa dijelaskan secara logika. Sehingga kekayaan yang dimiliki dapat lebih halal
3. Membantu supaya Rezeki dapat tetap berdatangan, bahkan berasal dari arah yang di awalnya tidak pernah Anda kira
4. Memudahkan melancarkan bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Membantu lancarnya jalannya karir bagi Anda yang berasal dari kalangan eksekutif
6. Memudahkan pembayaran hutang
7. Memudahkan Anda supaya ringan dipercaya dalam meraih modal usaha
8. Mempermudah Anda usaha yang ditekuni berkembang pesat didalam saat relatif singkat
9. Membantu Anda agar dijauhkan dari tindak penipuan

Cara penggunaan Besi Kuning Kekayaan ini sangat simpel.

Untuk mendapatkan tuah daya dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggalmengantonginya di manapun Anda .

Atau, Anda juga bisa membawa Wesi Kuning Kekayaan cuma kalau Anda memerlukan energinya saja. Bisa juga Anda meletakkan di daerah khusus di didalam rumah, di toko, atau di kantor.

Wesi Kuning Dan Merah Delima Bogor

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun mudah di dalam perawatannya. Tidak ada rtual, lelaku, atau puasa untuk melakukan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya lumayan dibersihkan seperlunya. Bila permukaannya kotor, misal karena terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda cukup bersihkan permukaannya bersama kain bersih.
Selain itu, Anda dapat mengolesinya tiap tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama dengan minyak mistik spesifik yang dapat kita melampirkan di didalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Wesi Kuning Dan Merah Delima Bogor

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Wesi Kuning bertuah, hubungi nomer berikut:

 

081-6861-541


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Wesi Kuning Dan Merah Delima Bogor

 

 

Share:

0 komentar