Pusaka Wesi Kuning Minak Jinggo Padang


 

Pusaka Wesi Kuning Minak Jinggo Padang
- Apakah anda memahami besi kuning?
Umumnya dipakai untuk pagar diri berasal dari masalah jahat.
Beberapa orang yakin jikalau besi kuning bisa menjauhkan diri dari ancaman, yang terkait bersama dengan energi mistik.
Mereka juga meyakini bahwa ageman ini juga mendatangkan enegri dan pemberian dan juga rezeki yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning adalah sarana gaib-suranatural yang sanggup Anda memanfaatkan untuk memperoleh khasiat keselamatan gaib, keselamatan, kekebalan, dan kharisma.
Secara lahiriah, ageman spritual yang juga dinamakan wesi kuning ini, membawa wujud sama kepompong berwarna emas.

Ada juga yang mengungkap besi kuning mirip gulungan benang berwarna emas yang kaku. Di didalam besi kuning terkandung sebuah jarum runcing berwarna kuning emas.

Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Benda bertuah besi kuning ini bakal mengakibatkan Anda senantiasa terlindung berasal dari berbagai serangan energi negatif.

Menetralisir ancaman santet dan teluh. Membuat Anda lebih kebal pada pengaruh gendam yang merugikan. Menjauhkan Anda dari berbagai masalah makhluk halus. Menjauhkan diri Anda berasal dari kemasukan jin.

Pusaka Wesi Kuning Minak Jinggo Padang

Selain itu, kecuali ditaruh di di dalam rumah, energi besi kuning berperan sebagai pagar gaib yang akan melindungi diri Anda berasal dari serangan ilmu hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang maknanya besi. Keampuhan Wesi Kuning sebagai media kekebalan dan pagar gaib udah bertahun-tahun lamanya dibuktikan oleh para peminat dunia supranatural, khususnya ulang Wesi Kuning diyakini sebagai besi tertua dari semua jenis besi yang digunakan untuk sebabkan sebuah pusaka.

Sosok yang sangat terkenal bersama dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat keselamatan adalah Minak Jinggo, raja Blambangan.

Minak Jinggoterkenal sebagai raja ampuh yang mempunyai tahan pada segala macam senjata, maka dari itu ia sanggup menjadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Hingaa pada akhirnya ke-2 istri Minak Jinggo mengambil benda bertuah tersebut, supaya Minak Jinggo pun sesudah itu bisa dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri utusan untuk mengalahkan Minak Jinggo karenapenguasa yang kehebatannya terkenal itu berencana melawan terhadap Majapahit.

Pusaka Wesi Kuning Minak Jinggo Padang

Kabarnya, Wesi Kuning yang ada selagi ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dipecah.

Asal mula munculnya benda tersebut tidak terlepas berasal dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Yang mana besi kuning asli kabarnya adalah pecahan Senjata Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang telah dihancurkan oleh Damarwulan.

Pusaka wesi kuning ini bisa dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang menyusahkan penggunanya.
Fisiknya mungil, dapat dibawa kemanapun Anda pergi, bersama begitu kekuatan pusaka wesi kuning ini akan selalu melindungi tubuh Anda.



Khasiat besi Kuning untuk Kerezekian:
1. Ibarat aliran sungai yang mengalir, tuan Wesi Kuning dapat dipermudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang selalu mengalir
2. Terpancarnya rezeki bukan dengan langkah gaib, melainkan bersama cara wajar melalui penghasilan yang sanggup dijelaskan secara logika. Sehingga kekayaan yang dimiliki akan lebih barokah
3. Membantu supaya Rezeki dapat selamanya berdatangan, lebih-lebih berasal dari arah yang sebelumnya tidak dulu Anda kira
4. Memudahkan memperlancar usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Mempermudah memperlancar jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan profesional
6. Memudahkan penagihan hutang
7. Memudahkan Anda sehingga enteng dipercaya didalam beroleh modal usaha
8. Membantu usaha yang ditekuni berkembang pesat dalam kala relatif singkat
9. Membantu Anda sehingga dijauhkan berasal dari tindak penipuan

Cara penggunaan Wesi Kuning Kekayaan ini terlampau praktis.

Untuk meraih tuah daya berasal dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukup membawanya di manapun Anda .

Atau, Anda boleh mempunyai Wesi Kuning Kekayaan cuma kecuali Anda perlu energinya saja. Bisa terhitung Anda menempatkan di area tertentu di didalam rumah, di toko, atau di kantor.

Pusaka Wesi Kuning Minak Jinggo Padang

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun lumayan enteng didalam perawatannya. Tidak ada rtual, lelaku, atau puasa untuk jalankan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya tinggal dilap seperlunya. Apabila permukaannya kotor, umpama karena terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda tinggal membersihkan permukaannya bersama kain bersih.
Selain itu, Anda sanggup mengolesinya tiap-tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama minyak mistik khusus yang akan kita menyertakan di di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Pusaka Wesi Kuning Minak Jinggo Padang

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Wesi Kuning bertuah, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Pusaka Wesi Kuning Minak Jinggo Padang

 

 

Share:

0 komentar