Wesi Kuning Anti Tembak Kirim Ke Semarang


 

Wesi Kuning Anti Tembak Kirim Ke Semarang
- Apakah anda tahu wesi kuning?
Umumnya digunakan untuk memelihara diri dari gangguan jahat.
Tak sedikit orang percaya bahwa wesi kuning bisa menangkal diri berasal dari marabahaya, yang berkaitan dengan kemampuan supernatural.
Mereka termasuk sangat percaya bahwa benda ini juga mendatangkan perlindungan dan perlindungan serta keuntungan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning adalah benda mistik-spiritual yang mampu Anda gunakan untuk memperoleh kegunaan pagar supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara lahiriah, ageman spritual yang terhitung dinamakan wesi kuning ini, membawa bentuk mirip kepompong berwarna emas.

Ada juga yang mengungkap besi kuning sama gulungan benang warna kuning keemasan yang kaku. Di didalam besi kuning terdapat sebuah jarum lancip berwarna kuning keemasan.

Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Sarana pusaka besi kuning ini dapat memicu Anda selalu terlindung berasal dari bermacam serangan kekuatan hitam.

Menetralisir gangguan ilmu hitam dan guna-guna. Menjadikan Anda lebih kebal pada dampak gendam yang merugikan. Melindungi Anda berasal dari berbagai gangguan makhluk halus. Menghindarkan diri Anda dari kemasukan jin.

Wesi Kuning Anti Tembak Kirim Ke Semarang

Selain itu, kecuali di letakkan di didalam rumah, khodam besi kuning bereaksi sebagai benteng gaib yang bakal memelihara keluarga Anda dari serangan ilmu santet hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang berarti besi. Keunggulan Wesi Kuning sebagai media kekebalan dan keselamatan sudah bertahun-tahun lamanya diandalkan oleh para pelaku dunia gaib, terutama kembali Wesi Kuning diyakini menjadi besi tertua berasal dari semua tipe besi yang digunakan untuk membawa dampak sebuah pusaka.

Sosok yang sangat terkenal dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pagar gaib adalah Minak Jinggo, raja Blambangan.

Minak Jinggoterkenal sebagai penguasa ampuh yang dianugerahi tahan terhadap segala jenis senjata, sebab itu ia mampu jadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Hingaa akhirnya ke dua istri Minak Jinggo mengambil benda bertuah tersebut, sehingga Minak Jinggo pun lantas dapat dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri utusan untuk mengalahkan Minak Jinggo dikarenakanpenguasa yang kehebatannya melegenda itu memiliki rencana melawan terhadap Majapahit.

Wesi Kuning Anti Tembak Kirim Ke Semarang

Kabarnya, Wesi Kuning yang ada saat ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dipecah.

Asal mula timbulnya benda selanjutnya tidak terlepas dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Saat ini wesi kuning asli konon merupakan pecahan Gada Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang belakangan diremukkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka wesi kuning ini bisa dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang menyulitkan penggunanya.
Wujudnya kecil, dapat dibawa kemanapun Anda pergi, bersama dengan begitu energi pusaka wesi kuning ini bakal selamanya menyelubungi tubuh Anda.



Khasiat besi Kuning untuk Kerezekian:
1. Bak aliran sungai yang mengalir, tuan Wesi Kuning bakal dimudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang tidak pernah surut
2. Datangnya rezeki bukan bersama dengan langkah gaib, namun dengan cara wajar melalui sumber-sumber yang sanggup dijelaskan secara logika. Sehingga kekayaan yang dimiliki dapat lebih berkah
3. Memudahkan supaya Rezeki bakal tetap berdatangan, lebih-lebih dari arah yang pada mulanya tidak dulu Anda kira
4. Memudahkan melancarkan bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. memudahkan memperlancar jalannya karir bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan profesional
6. Mempermudah pembayaran hutang
7. Memudahkan Anda agar enteng dipercaya di dalam mendapatkan modal usaha
8. Membantu Anda bisnis yang ditekuni berkembang pesat didalam sementara relatif singkat
9. Memudahkan Anda supaya dijauhkan berasal dari tindak penipuan

Cara pemanfaatan Besi Kuning Kekayaan ini sangat mudah.

Untuk beroleh tuah daya berasal dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggalmengantonginya kemanapun Anda .

Atau, Anda boleh membawa Wesi Kuning Kekayaan cuma kalau Anda memerlukan energinya saja. Bisa juga Anda menempatkan di tempat spesifik di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Wesi Kuning Anti Tembak Kirim Ke Semarang

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun mudah dalam perawatannya. Tidak ada rtual, tirakat, atau puasa untuk melaksanakan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya tinggal dilap seperlunya. Apabila permukaannya kotor, semisal karena terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda cukup membersihkan permukaannya bersama kain bersih.
Selain itu, Anda mampu mengolesinya setiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama minyak mistik spesifik yang dapat kami sertakan di didalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Wesi Kuning Anti Tembak Kirim Ke Semarang

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Metafisik Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Wesi Kuning Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Wesi Kuning Anti Tembak Kirim Ke Semarang

 

 

Share:

0 komentar