Trisula Wesi Kuning Dewi Gayatri Dari Solo


 

Trisula Wesi Kuning Dewi Gayatri Dari Solo
- Apakah anda memahami wesi kuning?
Biasanya digunakan untuk menjaga diri dari problem keselamatan.
Tak sedikit orang yakin bahwa besi kuning mampu menangkal diri berasal dari marabahaya, yang berhubungan dengan kemampuan gaib.
Mereka termasuk sangat percaya bahwa ageman ini termasuk membawa enegri dan bantuan dan juga keuntungan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning adalah sarana mistik-suranatural yang dapat Anda pakai untuk beroleh tuah keselamatan gaib, keselamatan, kekebalan, dan kharisma.
Secara fisik, sarana spritual yang juga dinamakan wesi kuning ini, membawa wujud mirip kepompong berwarna emas.

Ada juga yang mengutarakan besi kuning mirip gulungan benang kuning keemasan yang kaku. Di didalam besi kuning terkandung sebuah jarum runcing berwarna kuning keemasan.

Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Benda pusaka besi kuning ini akan membuat Anda tetap terlindung dari beragam serangan kekuatan negatif.

Menetralisir gangguan santet dan guna-guna. Membuat Anda lebih tahan terhadap dampak gendam yang merugikan. Melindungi Anda berasal dari beragam problem makhluk gaib. Menjauhkan diri Anda dari kemasukan jin.

Trisula Wesi Kuning Dewi Gayatri Dari Solo

Selain itu, kalau di letakkan di didalam rumah, energi besi kuning bereaksi sebagai benteng gaib yang dapat menjaga diri Anda dari serangan ilmu santet hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang berarti besi. Keunggulan Wesi Kuning sebagai benda kekebalan dan keselamatan sudah berabad-abad silam dibuktikan oleh para simpatisan dunia supranatural, utamanya ulang Wesi Kuning diyakini menjadi ageman tertua dari seluruh jenis besi yang digunakan untuk membawa dampak sebuah pusaka.

Sosok yang sangat populer dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat keselamatan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggoterkenal sebagai raja sakti yang miliki kekebalan pada segala macam senjata, maka dari itu ia bisa jadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Sampai selanjutnya kedua istri Minak Jinggo mengambil pusaka tersebut, sehingga Minak Jinggo pun lantas dapat dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri diutus untuk mengalahkan Minak Jinggo sebabpenguasa yang kehebatannya melegenda itu memiliki rencana pemberontakan pada Majapahit.

Trisula Wesi Kuning Dewi Gayatri Dari Solo

Konon, Wesi Kuning yang tersedia waktu ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dipecah.

Asal mula munculnya benda tersebut tidak lepas dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Dimana besi kuning asli konon adalah pecahan Senjata Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang belakangan diremukkan oleh Damarwulan.

Pusaka besi kuning ini bisa dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang merepotkan penggunanya.
Fisiknya kecil, dapat dibawa ke mana saja Anda pergi, dengan begitu kekuatan pusaka wesi kuning ini akan senantiasa melindungi tubuh Anda.



Tuah wesi Kuning untuk Kerezekian:
1. Ibarat aliran kali yang mengalir, tuan Wesi Kuning bakal dipermudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang tidak pernah surut
2. Terpancarnya rezeki bukan dengan cara gaib, melainkan dengan langkah lumrah lewat penghasilan yang dapat dijelaskan secara logika. Sehingga kekayaan yang dimiliki dapat lebih barokah
3. Memudahkan agar Rezeki bakal selamanya berdatangan, lebih-lebih dari sumber-sumber yang pada mulanya tidak pernah Anda kira
4. Memudahkan melancarkan bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Membantu memperlancar jalannya karir bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan eksekutif
6. Mempermudah penagihan hutang
7. Membantu Anda sehingga ringan dipercaya dalam beroleh modal usaha
8. Mempermudah usaha yang ditekuni berkembang pesat didalam selagi relatif singkat
9. Membantu Anda agar dijauhkan berasal dari tindak penipuan

Cara penggunaan Besi Kuning Kekayaan ini terlalu praktis.

Untuk beroleh manfaat kekuatan berasal dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukup membawanya di manapun Anda .

Atau, Anda juga bisa mempunyai Wesi Kuning Kekayaan cuma terkecuali Anda perlu energinya saja. Bisa termasuk Anda menempatkan di tempat tertentu di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Trisula Wesi Kuning Dewi Gayatri Dari Solo

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun lumayan mudah di dalam perawatannya. Tidak ada rtual, tirakat, atau puasa untuk jalankan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya cukup dibersihkan seperlunya. Manakala permukaannya kotor, misal dikarenakan terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda cukup membersihkan permukaannya bersama kain bersih.
Selain itu, Anda bisa mengolesinya tiap-tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama dengan minyak mistik khusus yang bakal kita melampirkan di didalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Trisula Wesi Kuning Dewi Gayatri Dari Solo

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Wesi Kuning Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Trisula Wesi Kuning Dewi Gayatri Dari Solo

 

 

Share:

0 komentar