Besi Kuning Asli Bertuah Di Jambi


 

Besi Kuning Asli Bertuah Di Jambi
- Apakah kamu paham besi kuning?
Umumnya digunakan untuk menjaga diri dari problem kejahatan.
Banyak orang percaya bahwasanya wesi kuning sanggup menjauhkan diri berasal dari ancaman, yang berkaitan bersama energi gaib.
Mereka juga sangat percaya bahwa media ini juga mendatangkan enegri dan dukungan serta rezeki yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning adalah sarana mistik-suranatural yang mampu Anda mengfungsikannya untuk memperoleh kegunaan pagar gaib, keselamatan, kekebalan, dan kharisma.
Secara badaniah, ageman spritual yang juga dinamakan wesi kuning ini, membawa bentuk sama kepompong berwarna emas.

Ada juga yang mengungkap besi kuning serupa gulungan benang berwarna kuning keemasan yang kaku. Di di dalam besi kuning terkandung sebuah jarum lancip berwarna kuning emas.

Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Sarana bertuah besi kuning ini bakal mengakibatkan Anda selamanya terlindung dari beraneka serangan daya hitam.

Menetralisir gangguan santet dan guna-guna. Membantu Anda lebih kebal pada pengaruh gendam yang bersifat merusak. Menjauhkan Anda berasal dari berbagai problem makhluk halus. Menghindarkan diri Anda berasal dari kesurupan.

Besi Kuning Asli Bertuah Di Jambi

Di samping itu, terkecuali ditaruh di didalam rumah, energi besi kuning berperan sebagai pagar gaib yang bakal menjaga keluarga Anda dari serangan ilmu hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang bermakna besi. Keunggulan Wesi Kuning sebagai benda kekebalan dan keselamatan udah bertahun-tahun yang lalu dibuktikan oleh para peminat dunia metafisik, khususnya ulang Wesi Kuning dipercaya sebagai ageman tertua dari seluruh model besi yang digunakan untuk mengakibatkan sebuah pusaka.

Sosok yang sangat populer bersama dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pesugihan adalah Minak Jinggo, raja Blambangan.

Minak Jinggopopuler sebagai penguasa ampuh yang miliki kekebalan pada segala jenis senjata, maka dari itu ia bisa jadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Sampai akhirnya ke-2 istri Minak Jinggo mencuri benda bertuah tersebut, sehingga Minak Jinggo pun sesudah itu dapat dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah utusan untuk menumpas Minak Jinggo karenapenguasa yang kesaktiannya terkenal itu berencana pemberontakan terhadap Majapahit.

Besi Kuning Asli Bertuah Di Jambi

Kabarnya, Wesi Kuning yang ada selagi ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dipecah.

Asal mula munculnya benda berikut tidak terlepas dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Dimana besi kuning asli konon merupakan pecahan Gada Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang belakangan diremukkan oleh Damarwulan.

Pusaka wesi kuning ini mampu dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang menyusahkan penggunanya.
Fisiknya mungil, bisa dibawa kemanapun Anda pergi, dengan begitu energi pusaka wesi kuning ini bakal tetap menyelubungi tubuh Anda.



Khasiat wesi Kuning untuk Kekayaan:
1. Ibarat air sungai yang mengalir, pemilik Wesi Kuning bakal dipermudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang selalu mengalir
2. Datangnya rezeki bukan bersama dengan cara gaib, melainkan bersama cara lumrah lewat sumber-sumber yang mampu dijelaskan secara logika. Sehingga kekayaan yang dimiliki akan lebih berkah
3. Membantu agar Rezeki bakal senantiasa datang, lebih-lebih dari sumber-sumber yang sebelumnya tidak pernah Anda kira
4. Membantu melancarkan bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Membantu memperlancar jalannya karir bagi Anda yang berasal dari kalangan profesional
6. Mempermudah penagihan hutang
7. Memudahkan Anda agar mudah dipercaya di dalam memperoleh modal usaha
8. Membantu usaha yang ditekuni berkembang pesat didalam waktu relatif singkat
9. Memudahkan Anda supaya dijauhkan dari tindak penipuan

Cara penggunaan Wesi Kuning Kekayaan ini terlampau praktis.

Untuk memperoleh manfaat daya dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggal membawanya kemanapun Anda .

Atau, Anda boleh membawa Wesi Kuning Kekayaan cuma jika Anda butuh energinya saja. Bisa juga Anda menempatkan di area tertentu di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Besi Kuning Asli Bertuah Di Jambi

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun cukup gampang didalam perawatannya. Tidak ada rtual, tirakat, atau puasa untuk jalankan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya cukup dilap seperlunya. Manakala permukaannya kotor, umpama dikarenakan terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda cukup bersihkan permukaannya bersama dengan kain bersih.
Selain itu, Anda sanggup mengolesinya tiap tiap sebulan sekali (tidak wajib), dengan minyak mistik khusus yang bakal kita sertakan di di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Besi Kuning Asli Bertuah Di Jambi

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Besi Kuning bertuah, hubungi nomor di bawah ini:

 

081-6861-541


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Besi Kuning Asli Bertuah Di Jambi

 

 

Share:

0 komentar