Wesi Kuning Semar Denpasar


 

Wesi Kuning Semar Denpasar
- Apakah kamu mengerti besi kuning?
Umumnya digunakan untuk menjaga diri berasal dari gangguan kejahatan.
Banyak orang yakin bahwasanya besi kuning mampu menangkal diri dari marabahaya, yang berkaitan bersama dengan energi mistik.
Mereka termasuk sangat percaya bahwa sarana ini juga mempunyai enegri dan pertolongan serta kekayaan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning merupakan sarana gaib-spiritual yang mampu Anda pakai untuk beroleh faedah pagar gaib, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara lahiriah, benda spritual yang juga disebut wesi kuning ini, membawa wujud sama kepompong emas.

Ada pula yang mengungkapkan besi kuning serupa gulungan benang warna kuning keemasan yang kaku. Di di dalam besi kuning terdapat sebuah jarum runcing berwarna kuning emas.

Sebagai layanan perlindungan/ pagar gaib. Sarana pusaka besi kuning ini bakal sebabkan Anda selamanya terlindung berasal dari beraneka serangan energi hitam.

Menetralisir gangguan santet dan teluh. Membuat Anda lebih tahan pada dampak gendam yang bersifat merusak. Menjauhkan Anda dari berbagai problem makhluk halus. Menjauhkan diri Anda dari kemasukan jin.

Wesi Kuning Semar Denpasar

Di samping itu, jikalau diletakkan di di dalam rumah, energi besi kuning berperan sebagai pagar gaib yang akan melindungi diri Anda berasal dari serangan ilmu santet hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang artinya besi. Keunggulan Wesi Kuning sebagai media kekebalan dan pagar gaib udah bertahun-tahun lamanya diandalkan oleh para pelaku dunia metafisik, khususnya kembali Wesi Kuning diyakini sebagai ageman tertua berasal dari seluruh type besi yang digunakan untuk membuat sebuah pusaka.

Sosok yang sangat dikenal bersama dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pesugihan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggopopuler sebagai penguasa sakti yang memiliki kekebalan pada segala macam senjata, karenanya ia dapat menjadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Sampai pada akhirnya ke-2 istri Minak Jinggo mencuri benda bertuah tersebut, agar Minak Jinggo pun kemudian mampu dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah diutus untuk menumpas Minak Jinggo sebabraja yang kehebatannya melegenda itu memiliki rencana pemberontakan pada Majapahit.

Wesi Kuning Semar Denpasar

Kabarnya, Wesi Kuning yang ada saat ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dipecah.

Asal mula timbulnya benda tersebut tidak lepas berasal dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Yang mana besi kuning asli konon merupakan serpihan Senjata Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang telah diremukkan oleh Damarwulan.

Pusaka besi kuning ini dapat dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang menyusahkan penggunanya.
Fisiknya mungil, mampu dibawa ke mana saja Anda pergi, bersama begitu energi pusaka wesi kuning ini bakal senantiasa melindungi tubuh Anda.



Tuah besi Kuning untuk Kerezekian:
1. Bagaikan aliran kali yang mengalir, pemilik Wesi Kuning bakal dipermudahkan rezekinya, ibarat sungai yang tidak pernah surut
2. Datangnya rezeki bukan dengan langkah gaib, namun dengan langkah lumrah melalui penghasilan yang dapat dijelaskan secara logika. Sehingga kekayaan yang dimiliki akan lebih berkah
3. Memudahkan supaya Rezeki bakal selalu datang, bahkan berasal dari arah yang sebelumnya tidak dulu Anda kira
4. Membantu melancarkan bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. memudahkan memperlancar jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal dari kalangan eksekutif
6. Membantu penagihan hutang
7. Memudahkan Anda supaya gampang dipercaya didalam memperoleh modal usaha
8. Membantu usaha yang ditekuni berkembang pesat didalam kala relatif singkat
9. Membantu Anda agar dijauhkan dari tindak penipuan

Cara pemakaian Wesi Kuning Kekayaan ini sangat mudah.

Untuk memperoleh faedah kekuatan dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukup membawanya kemanapun Anda berada.

Atau, Anda boleh mempunyai Wesi Kuning Kekayaan cuma kalau Anda memerlukan energinya saja. Bisa terhitung Anda menempatkan di tempat tertentu di di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Wesi Kuning Semar Denpasar

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun mudah di dalam perawatannya. Tidak ada rtual, tirakat, atau puasa untuk jalankan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya cukup dibersihkan seperlunya. Manakala permukaannya kotor, misal karena terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda cukup bersihkan permukaannya bersama kain bersih.
Selain itu, Anda sanggup mengolesinya tiap tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama minyak mistik tertentu yang dapat kami melampirkan di didalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Wesi Kuning Semar Denpasar

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Besi Kuning bertuah, hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Wesi Kuning Semar Denpasar

 

 

Share:

0 komentar