Wesi Kuning Adalah Samarinda


Wesi Kuning Adalah Samarinda
- Apakah anda paham wesi kuning?
Umumnya dipakai untuk perlindungan diri dari problem jahat.
Banyak orang yakin jikalau besi kuning mampu menangkal diri dari gangguan, yang terjalin bersama energi gaib.
Mereka juga sangat percaya bahwa ageman ini juga mendatangkan keselamatan dan pertolongan dan juga kekayaan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning adalah sarana gaib-suranatural yang dapat Anda gunakan untuk memperoleh faedah pagar supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kharisma.
Secara lahiriah, media spritual yang juga disebut wesi kuning ini, membawa bentuk serupa kepompong emas.

Ada pula yang mengungkap besi kuning sama gulungan benang warna emas yang kaku. Di di dalam besi kuning terdapat sebuah jarum runcing berwarna kuning keemasan.

Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Sarana bertuah besi kuning ini bakal mengakibatkan Anda selalu terlindung dari beraneka serangan daya negatif.

Menetralisir ancaman santet dan teluh. Membuat Anda lebih tahan terhadap pengaruh gendam yang merugikan. Melindungi Anda berasal dari beragam problem makhluk jahat. Menjauhkan diri Anda dari kesurupan.

Wesi Kuning Adalah Samarinda

Tak hanya itu, kalau di tempatkan di dalam rumah, khodam besi kuning bereaksi sebagai pagar gaib yang akan menjaga diri Anda berasal dari serangan ilmu santet hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang maknanya besi. Keunggulan Wesi Kuning sebagai benda kekebalan dan keselamatan udah berabad-abad silam diandalkan oleh para simpatisan dunia gaib, terlebih kembali Wesi Kuning diyakini menjadi besi tertua berasal dari seluruh model besi yang digunakan untuk mengakibatkan sebuah pusaka.

Sosok yang sangat terkenal dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat keselamatan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggotersohor sebagai penguasa ampuh yang miliki kekebalan pada segala macam senjata, karenanya ia mampu jadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Hingaa pada akhirnya ke dua istri Minak Jinggo mengambil pusaka tersebut, supaya Minak Jinggo pun kemudian mampu dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah utusan untuk mengalahkan Minak Jinggo karenapenguasa yang kesaktiannya terkenal itu merencanakan pemberontakan terhadap Majapahit.

Wesi Kuning Adalah Samarinda

Konon, Wesi Kuning yang ada sementara ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dipecah.

Asal mula timbulnya benda berikut tidak lepas berasal dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Yang mana besi kuning asli kabarnya merupakan pecahan Senjata Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang telah diremukkan oleh Damarwulan.

Pusaka besi kuning ini sanggup dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang menyulitkan penggunanya.
Fisiknya kecil, dapat dibawa kemanapun Anda pergi, dengan begitu kekuatan pusaka wesi kuning ini bakal selamanya melindungi tubuh Anda.



Manfaat besi Kuning untuk Kerezekian:
1. Bagaikan aliran kali yang mengalir, pemilik Wesi Kuning bakal dimudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang tidak pernah surut
2. Datangnya rezeki bukan bersama cara gaib, namun dengan cara lumrah melalui penghasilan yang sanggup dijelaskan secara nalar. Sehingga kekayaan yang dimiliki bakal lebih berkah
3. Membantu supaya Rezeki dapat selamanya berdatangan, bahkan berasal dari arah yang sebelumnya tidak dulu Anda kira
4. Memudahkan melancarkan usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Mempermudah memperlancar jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal dari kalangan eksekutif
6. Mempermudah penagihan hutang
7. Membantu Anda sehingga enteng dipercaya di dalam beroleh modal usaha
8. Membantu Anda usaha yang ditekuni berkembang pesat dalam selagi relatif singkat
9. Membantu Anda agar dijauhkan dari tindak penipuan

Cara pemanfaatan Wesi Kuning Kekayaan ini benar-benar simpel.

Untuk meraih fungsi energi dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggal membawanya di manapun Anda .

Atau, Anda boleh mempunyai Wesi Kuning Kekayaan hanya terkecuali Anda perlu energinya saja. Bisa juga Anda letakkan di daerah khusus di didalam rumah, di toko, atau di kantor.

Wesi Kuning Adalah Samarinda

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun ringan dalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, tirakat, atau puasa untuk jalankan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya cukup dibersihkan seperlunya. Manakala permukaannya kotor, umpama dikarenakan terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda tinggal bersihkan permukaannya bersama kain bersih.
Selain itu, Anda dapat mengolesinya tiap-tiap sebulan sekali (tidak wajib), dengan minyak mistik tertentu yang dapat kita melampirkan di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Wesi Kuning Adalah Samarinda

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Wesi Kuning bertuah, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Wesi Kuning Adalah Samarinda

 

 

Share:

0 komentar