Wesi Kuning Asli Alam Dewi Gayatri Pontianak


 

Wesi Kuning Asli Alam Dewi Gayatri Pontianak
- Apakah kamu mengetahui besi kuning?
Biasanya digunakan untuk menjaga diri dari masalah keselamatan.
Tak sedikit orang yakin bahwa besi kuning mampu menangkal diri berasal dari marabahaya, yang terkait dengan energi gaib.
Mereka juga yakin bahwa benda ini terhitung mendatangkan perlindungan dan perlindungan serta keuntungan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning merupakan ageman gaib-suranatural yang sanggup Anda mengfungsikannya untuk mendapatkan tuah pagar supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara badaniah, benda spritual yang termasuk dinamakan wesi kuning ini, mempunyai wujud serupa kepompong emas.

Ada juga yang mengungkapkan besi kuning sama gulungan benang kuning keemasan yang kaku. Di dalam besi kuning terdapat sebuah jarum lancip berwarna kuning emas.

Sebagai layanan perlindungan/ pagar gaib. Sarana bertuah besi kuning ini akan menyebabkan Anda tetap terlindung berasal dari berbagai serangan kekuatan negatif.

Mengembalikan ancaman santet dan guna-guna. Membuat Anda lebih tahan pada dampak gendam yang merugikan. Melindungi Anda dari berbagai gangguan makhluk gaib. Menghindarkan diri Anda dari kemasukan jin.

Wesi Kuning Asli Alam Dewi Gayatri Pontianak

Di samping itu, kalau ditaruh di di dalam rumah, khodam besi kuning bereaksi sebagai benteng gaib yang bakal merawat diri Anda dari serangan ilmu hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang bermakna besi. Keampuhan Wesi Kuning sebagai media kekebalan dan keselamatan telah bertahun-tahun silam dibuktikan oleh para simpatisan dunia gaib, terlebih ulang Wesi Kuning diyakini menjadi ageman tertua dari semua jenis besi yang digunakan untuk membawa dampak sebuah pusaka.

Tokoh yang sangat dikenal bersama pusaka Wesi Kuning sebagai jimat keselamatan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggopopuler sebagai penguasa sakti yang punya kekebalan pada segala macam senjata, karena itu ia mampu jadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Sampai pada akhirnya ke-2 istri Minak Jinggo mencuri pusaka tersebut, supaya Minak Jinggo pun sesudah itu mampu dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri diutus untuk menimbangkan Minak Jinggo dikarenakanpenguasa yang kehebatannya terkenal itu memiliki rencana melawan pada Majapahit.

Wesi Kuning Asli Alam Dewi Gayatri Pontianak

Konon, Wesi Kuning yang tersedia pas ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dipecah.

Asal mula timbulnya benda berikut tidak terlepas dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Saat ini wesi kuning asli kabarnya merupakan pecahan Gada Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang belakangan diremukkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka wesi kuning ini bisa dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang menyusahkan penggunanya.
Bentuknya kecil, sanggup dibawa ke mana saja Anda pergi, bersama begitu energi pusaka wesi kuning ini akan selalu menyelubungi tubuh Anda.



Khasiat besi Kuning untuk Kekayaan:
1. Bak aliran sungai yang mengalir, pemilik Wesi Kuning dapat dipermudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang selalu mengalir
2. Datangnya rezeki bukan dengan langkah gaib, melainkan bersama langkah lumrah melalui penghasilan yang dapat dijelaskan secara logika. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki bakal lebih berkah
3. Memudahkan supaya Rezeki akan selamanya datang, apalagi dari sumber-sumber yang sebelumnya tidak pernah Anda kira
4. Membantu melancarkan bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Mempermudah memperlancar jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan eksekutif
6. Membantu penagihan hutang
7. Membantu Anda supaya enteng dipercaya dalam memperoleh modal usaha
8. Mempermudah bisnis yang ditekuni berkembang pesat dalam pas relatif singkat
9. Membantu Anda sehingga dijauhkan berasal dari tindak penipuan

Cara pemakaian Besi Kuning Kekayaan ini terlampau praktis.

Untuk meraih tuah kekuatan berasal dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukup membawanya di manapun Anda berada.

Atau, Anda boleh mempunyai Wesi Kuning Kekayaan hanya kecuali Anda memerlukan energinya saja. Bisa termasuk Anda letakkan di daerah tertentu di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Wesi Kuning Asli Alam Dewi Gayatri Pontianak

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun lumayan enteng dalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, lelaku, atau puasa untuk jalankan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya lumayan dibersihkan seperlunya. Manakala permukaannya kotor, misal sebab terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda cukup membersihkan permukaannya bersama kain bersih.
Selain itu, Anda bisa mengolesinya setiap sebulan sekali (tidak wajib), dengan minyak mistik tertentu yang dapat kita melampirkan di di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Wesi Kuning Asli Alam Dewi Gayatri Pontianak

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Besi Kuning Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Wesi Kuning Asli Alam Dewi Gayatri Pontianak

 

 

Share:

0 komentar