Wesi Kuning Minak Jinggo Kirim Ke Manado


 

Wesi Kuning Minak Jinggo Kirim Ke Manado
- Apakah anda mengerti besi kuning?
Umumnya dipakai untuk perlindungan diri berasal dari masalah jahat.
Banyak orang percaya bahwasanya besi kuning sanggup menangkal diri dari marabahaya, yang terkait dengan kekuatan gaib.
Mereka juga meyakini bahwa benda ini juga membawa keselamatan dan perlindungan dan juga kekayaan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning merupakan benda mistik-suranatural yang sanggup Anda pakai untuk beroleh manfaat pagar supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kharisma.
Secara lahiriah, media spritual yang terhitung dinamakan wesi kuning ini, mempunyai wujud sama kepompong emas.

Ada pula yang mengungkapkan besi kuning sama gulungan benang berwarna emas yang kaku. Di didalam besi kuning terdapat sebuah jarum lancip berwarna kuning emas.

Sebagai sarana perlindungan/ pagar gaib. Benda pusaka besi kuning ini bakal memicu Anda selamanya terlindung dari beragam serangan kekuatan hitam.

Menetralisir gangguan ilmu hitam dan guna-guna. Menjadikan Anda lebih kebal terhadap dampak gendam yang merugikan. Melindungi Anda dari bermacam gangguan makhluk gaib. Menjauhkan diri Anda berasal dari kemasukan jin.

Wesi Kuning Minak Jinggo Kirim Ke Manado

Di samping itu, jika di letakkan di didalam rumah, energi besi kuning berperan sebagai pagar gaib yang akan merawat keluarga Anda dari serangan ilmu santet hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang berarti besi. Keunggulan Wesi Kuning sebagai sarana kekebalan dan pagar gaib sudah bertahun-tahun silam dibuktikan oleh para peminat dunia supranatural, terutama kembali Wesi Kuning diyakini sebagai ageman tertua berasal dari seluruh model besi yang digunakan untuk membawa dampak sebuah pusaka.

Tokoh yang sangat terkenal bersama pusaka Wesi Kuning sebagai jimat keselamatan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggopopuler sebagai penguasa ampuh yang memiliki kekebalan terhadap segala jenis senjata, maka dari itu ia dapat jadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Hingaa selanjutnya ke-2 istri Minak Jinggo mencuri benda bertuah tersebut, supaya Minak Jinggo pun lantas sanggup dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri diutus untuk mengalahkan Minak Jinggo karenaraja yang kehebatannya terkenal itu berencana pemberontakan pada Majapahit.

Wesi Kuning Minak Jinggo Kirim Ke Manado

Kabarnya, Wesi Kuning yang ada sementara ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dipecah.

Asal mula timbulnya benda selanjutnya tidak lepas berasal dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Dimana wesi kuning asli kabarnya merupakan pecahan Senjata Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang telah diremukkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka wesi kuning ini mampu dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang merepotkan penggunanya.
Wujudnya kecil, dapat dibawa ke mana saja Anda pergi, bersama dengan begitu daya pusaka wesi kuning ini bakal tetap menyelubungi tubuh Anda.



Tuah wesi Kuning untuk Kerezekian:
1. Ibarat air kali yang mengalir, pemilik Wesi Kuning bakal dipermudahkan rezekinya, ibarat sungai yang tidak pernah surut
2. Terpancarnya rezeki bukan bersama dengan cara gaib, namun bersama cara wajar lewat sumber-sumber yang sanggup dijelaskan secara logika. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki akan lebih halal
3. Membantu agar Rezeki dapat tetap datang, bahkan dari arah yang sebelumnya tidak pernah Anda kira
4. Membantu melancarkan usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. memudahkan memperlancar jalannya karir bagi Anda yang berasal dari kalangan eksekutif
6. Membantu penagihan hutang
7. Memudahkan Anda agar mudah dipercaya didalam memperoleh modal usaha
8. Mempermudah bisnis yang ditekuni berkembang pesat didalam pas relatif singkat
9. Membantu Anda supaya dijauhkan dari tindak penipuan

Cara pemanfaatan Wesi Kuning Kekayaan ini amat mudah.

Untuk mendapatkan kegunaan daya berasal dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggalmengantonginya kemanapun Anda .

Atau, Anda boleh mempunyai Wesi Kuning Kekayaan hanya kalau Anda memerlukan energinya saja. Bisa juga Anda meletakkan di daerah tertentu di di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Wesi Kuning Minak Jinggo Kirim Ke Manado

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun cukup ringan di dalam perawatannya. Tidak ada rtual, lelaku, atau puasa untuk jalankan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya tinggal dilap seperlunya. Apabila permukaannya kotor, semisal dikarenakan terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda cukup bersihkan permukaannya dengan kain bersih.
Selain itu, Anda dapat mengolesinya setiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama minyak mistik spesifik yang bakal kita sertakan di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Wesi Kuning Minak Jinggo Kirim Ke Manado

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Wesi Kuning Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

081-6861-541


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Wesi Kuning Minak Jinggo Kirim Ke Manado

 

 

Share:

0 komentar