Wesi Kuning Banten Dewi Gayatri Kediri


 

Wesi Kuning Banten Dewi Gayatri Kediri
- Apakah anda paham wesi kuning?
Biasanya digunakan untuk perlindungan diri berasal dari problem kejahatan.
Beberapa orang yakin bahwasanya wesi kuning sanggup menangkal diri berasal dari ancaman, yang terkait bersama dengan energi mistik.
Mereka termasuk yakin bahwa ageman ini termasuk mendatangkan keselamatan dan pertolongan serta keuntungan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning adalah sarana mistik-suranatural yang dapat Anda mengfungsikannya untuk mendapatkan tuah keselamatan gaib, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara lahiriah, media spritual yang juga dinamakan wesi kuning ini, mempunyai wujud mirip kepompong emas.

Ada pula yang mengungkapkan besi kuning sama gulungan benang berwarna emas yang kaku. Di dalam besi kuning terdapat sebuah jarum lancip berwarna kuning keemasan.

Sebagai sarana perlindungan/ pagar gaib. Benda bertuah besi kuning ini akan membuat Anda tetap terlindung berasal dari beraneka serangan daya negatif.

Menetralisir gangguan santet dan teluh. Membantu Anda lebih tahan pada pengaruh gendam yang jahat. Menjauhkan Anda dari bermacam problem makhluk halus. Menjauhkan diri Anda dari kemasukan jin.

Wesi Kuning Banten Dewi Gayatri Kediri

Selain itu, jika diletakkan di dalam rumah, energi besi kuning bereaksi sebagai benteng gaib yang akan menjaga keluarga Anda dari serangan ilmu santet hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang maknanya besi. Keunggulan Wesi Kuning sebagai benda kekebalan dan keselamatan udah berabad-abad lamanya dibuktikan oleh para pelaku dunia supranatural, khususnya ulang Wesi Kuning dipercaya menjadi ageman tertua berasal dari semua type besi yang digunakan untuk memicu sebuah pusaka.

Sosok yang sangat populer bersama dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat keselamatan adalah Minak Jinggo, raja Blambangan.

Minak Jinggopopuler sebagai raja sakti yang miliki tahan terhadap segala jenis senjata, karenanya ia dapat jadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Hingaa akhirnya kedua istri Minak Jinggo mencuri benda bertuah tersebut, sehingga Minak Jinggo pun lantas bisa dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah utusan untuk menimbangkan Minak Jinggo karenapenguasa yang kehebatannya melegenda itu merencanakan melawan pada Majapahit.

Wesi Kuning Banten Dewi Gayatri Kediri

Konon, Wesi Kuning yang ada pas ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dihancurleburkan.

Asal mula timbulnya benda berikut tidak lepas dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Dimana wesi kuning asli kabarnya adalah pecahan Senjata Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang telah dihancurkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka besi kuning ini dapat dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang menyulitkan penggunanya.
Wujudnya mungil, mampu dibawa kemanapun Anda pergi, bersama dengan begitu energi pusaka wesi kuning ini bakal selalu menyelubungi tubuh Anda.



Tuah wesi Kuning untuk Kekayaan:
1. Ibarat aliran kali yang mengalir, pemilik Wesi Kuning bakal dipermudahkan rezekinya, ibarat sungai yang tidak dulu surut
2. Terpancarnya rezeki bukan dengan langkah gaib, namun bersama dengan langkah wajar melalui penghasilan yang sanggup dijelaskan secara nalar. Sehingga kekayaan yang dimiliki dapat lebih barokah
3. Memudahkan supaya Rezeki akan tetap berdatangan, lebih-lebih berasal dari sumber-sumber yang di awalnya tidak pernah Anda kira
4. Membantu memperlancar usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Mempermudah memperlancar jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal dari kalangan eksekutif
6. Mempermudah penagihan hutang
7. Membantu Anda supaya enteng dipercaya di dalam memperoleh modal usaha
8. Membantu Anda usaha yang ditekuni berkembang pesat dalam waktu relatif singkat
9. Memudahkan Anda sehingga dijauhkan berasal dari tindak penipuan

Cara penggunaan Wesi Kuning Kekayaan ini sangat mudah.

Untuk meraih fungsi daya dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukupmengantonginya kemanapun Anda berada.

Atau, Anda juga bisa membawa Wesi Kuning Kekayaan hanya jikalau Anda memerlukan energinya saja. Bisa terhitung Anda meletakkan di daerah spesifik di di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Wesi Kuning Banten Dewi Gayatri Kediri

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun gampang dalam perawatannya. Tidak ada rtual, lelaku, atau puasa untuk melakukan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya tinggal dibersihkan seperlunya. Manakala permukaannya kotor, umpama gara-gara terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda tinggal bersihkan permukaannya dengan kain bersih.
Selain itu, Anda dapat mengolesinya tiap-tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama dengan minyak mistik khusus yang akan kami melampirkan di didalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Wesi Kuning Banten Dewi Gayatri Kediri

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Besi Kuning bertuah, hubungi nomer berikut:

 

081-6861-541


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Wesi Kuning Banten Dewi Gayatri Kediri

 

 

Share:

0 komentar