Wesi Kuning Vs Kol Buntet Kirim Ke Batam


 

Wesi Kuning Vs Kol Buntet Kirim Ke Batam
- Apakah kamu mengetahui wesi kuning?
Biasanya dipakai untuk memelihara diri dari masalah keselamatan.
Banyak orang yakin bahwasanya besi kuning mampu menangkal diri berasal dari gangguan, yang terjalin bersama dengan kemampuan supernatural.
Mereka juga meyakini bahwa benda ini juga mempunyai keselamatan dan perlindungan serta rezeki yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning adalah benda mistik-spiritual yang mampu Anda pakai untuk mendapatkan fungsi keselamatan gaib, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara badaniah, sarana spritual yang termasuk dinamakan wesi kuning ini, membawa wujud sama kepompong emas.

Ada pula yang mengungkapkan besi kuning sama gulungan benang kuning keemasan yang kaku. Di di dalam besi kuning terdapat sebuah jarum runcing berwarna kuning keemasan.

Sebagai layanan perlindungan/ pagar gaib. Benda pusaka besi kuning ini akan membawa dampak Anda tetap terlindung berasal dari beraneka serangan daya hitam.

Mengembalikan gangguan ilmu hitam dan guna-guna. Menjadikan Anda lebih tahan terhadap pengaruh gendam yang jahat. Menjauhkan Anda berasal dari beragam masalah makhluk gaib. Menjauhkan diri Anda berasal dari kemasukan jin.

Wesi Kuning Vs Kol Buntet Kirim Ke Batam

Tak hanya itu, jikalau di tempatkan di didalam rumah, khodam besi kuning bereaksi sebagai benteng gaib yang dapat merawat keluarga Anda berasal dari serangan ilmu hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang maknanya besi. Keunggulan Wesi Kuning sebagai benda kekebalan dan keselamatan telah bertahun-tahun silam dibuktikan oleh para peminat dunia gaib, khususnya lagi Wesi Kuning diyakini sebagai ageman tertua berasal dari semua type besi yang digunakan untuk membawa dampak sebuah pusaka.

Sosok yang paling terkenal bersama dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pesugihan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggopopuler sebagai penguasa sakti yang mempunyai kekebalan terhadap segala jenis senjata, karenanya ia mampu menjadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Hingaa pada akhirnya kedua istri Minak Jinggo mencuri pusaka tersebut, agar Minak Jinggo pun sesudah itu mampu dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri utusan untuk menumpas Minak Jinggo dikarenakanraja yang kehebatannya terkenal itu berencana melawan terhadap Majapahit.

Wesi Kuning Vs Kol Buntet Kirim Ke Batam

Kabarnya, Wesi Kuning yang ada sementara ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dihancurleburkan.

Asal mula timbulnya benda berikut tidak terlepas dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Dimana wesi kuning asli konon adalah pecahan Gada Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang telah diremukkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka wesi kuning ini bisa dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang merepotkan penggunanya.
Fisiknya kecil, mampu dibawa ke mana saja Anda pergi, bersama dengan begitu energi pusaka wesi kuning ini bakal selalu menyelubungi tubuh Anda.



Khasiat besi Kuning untuk Kekayaan:
1. Bagaikan air sungai yang mengalir, pemilik Wesi Kuning dapat dimudahkan rezekinya, ibarat sungai yang tidak dulu surut
2. Datangnya rezeki bukan dengan langkah gaib, melainkan bersama dengan cara lumrah lewat sumber-sumber yang dapat dijelaskan secara logika. Sehingga kekayaan yang dimiliki akan lebih halal
3. Membantu agar Rezeki akan senantiasa datang, bahkan berasal dari sumber-sumber yang pada mulanya tidak pernah Anda kira
4. Memudahkan melancarkan bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Membantu memperlancar jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan profesional
6. Mempermudah penagihan hutang
7. Membantu Anda supaya mudah dipercaya di dalam memperoleh modal usaha
8. Mempermudah usaha yang ditekuni berkembang pesat didalam saat relatif singkat
9. Membantu Anda sehingga dijauhkan berasal dari tindak penipuan

Cara pemanfaatan Wesi Kuning Kekayaan ini benar-benar simpel.

Untuk mendapatkan kegunaan energi dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggalmengantonginya kemanapun Anda berada.

Atau, Anda juga bisa membawa Wesi Kuning Kekayaan cuma terkecuali Anda butuh energinya saja. Bisa termasuk Anda menempatkan di daerah tertentu di di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Wesi Kuning Vs Kol Buntet Kirim Ke Batam

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun lumayan gampang di dalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, lelaku, atau puasa untuk jalankan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya cukup dilap seperlunya. Manakala permukaannya kotor, perumpamaan sebab terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda cukup bersihkan permukaannya bersama kain bersih.
Selain itu, Anda dapat mengolesinya setiap sebulan sekali (tidak wajib), dengan minyak mistik spesifik yang akan kami sertakan di didalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Wesi Kuning Vs Kol Buntet Kirim Ke Batam

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Besi Kuning Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Wesi Kuning Vs Kol Buntet Kirim Ke Batam

 

 

Share:

0 komentar