Besi Kuning Anti Peluru Surabaya


 

Besi Kuning Anti Peluru Surabaya
- Apakah anda mengerti wesi kuning?
Umumnya dipakai untuk menjaga diri dari masalah kejahatan.
Beberapa orang yakin bahwa wesi kuning mampu menangkal diri dari ancaman, yang terjalin bersama dengan energi mistik.
Mereka termasuk yakin bahwa benda ini termasuk mendatangkan keselamatan dan perlindungan serta kekayaan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning merupakan ageman gaib-suranatural yang sanggup Anda pakai untuk meraih faedah keselamatan supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara lahiriah, media spritual yang juga dinamakan wesi kuning ini, membawa wujud sama kepompong berwarna emas.

Ada pula yang mengungkapkan besi kuning sama gulungan benang warna kuning keemasan yang kaku. Di di dalam besi kuning terdapat sebuah jarum runcing berwarna kuning keemasan.

Sebagai sarana perlindungan/ pagar gaib. Sarana bertuah besi kuning ini bakal memicu Anda tetap terlindung dari berbagai serangan kekuatan hitam.

Mengembalikan ancaman santet dan teluh. Menjadikan Anda lebih kebal terhadap dampak gendam yang jahat. Menjauhkan Anda dari beragam problem makhluk halus. Menjauhkan diri Anda berasal dari kesurupan.

Besi Kuning Anti Peluru Surabaya

Di samping itu, terkecuali ditempatkan di dalam rumah, khodam besi kuning berperan sebagai pagar gaib yang bakal memelihara diri Anda berasal dari serangan ilmu santet hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang berarti besi. Keunggulan Wesi Kuning sebagai media kekebalan dan keselamatan telah berabad-abad yang lalu diandalkan oleh para pelaku dunia metafisik, khususnya lagi Wesi Kuning dipercaya sebagai besi tertua berasal dari seluruh style besi yang digunakan untuk sebabkan sebuah pusaka.

Sosok yang sangat terkenal dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat keselamatan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggopopuler sebagai penguasa sakti yang mempunyai tahan terhadap segala macam senjata, maka dari itu ia mampu jadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Sampai selanjutnya ke dua istri Minak Jinggo mencuri pusaka tersebut, agar Minak Jinggo pun lantas dapat dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri utusan untuk mengalahkan Minak Jinggo karenaraja yang kesaktiannya melegenda itu berencana pemberontakan pada Majapahit.

Besi Kuning Anti Peluru Surabaya

Kabarnya, Wesi Kuning yang tersedia kala ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dihancurleburkan.

Asal mula munculnya benda tersebut tidak terlepas berasal dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Dimana wesi kuning asli konon merupakan serpihan Senjata Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang telah diremukkan oleh Damarwulan.

Pusaka wesi kuning ini bisa dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang merepotkan penggunanya.
Wujudnya mungil, sanggup dibawa kemanapun Anda pergi, bersama dengan begitu energi pusaka wesi kuning ini dapat tetap menyelubungi tubuh Anda.



Manfaat besi Kuning untuk Kekayaan:
1. Ibarat air kali yang mengalir, tuan Wesi Kuning bakal dipermudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang tidak dulu surut
2. Datangnya rezeki bukan bersama langkah gaib, namun dengan langkah lumrah lewat sumber-sumber yang bisa dijelaskan secara logika. Sehingga kekayaan yang dimiliki akan lebih berkah
3. Membantu agar Rezeki akan senantiasa berdatangan, lebih-lebih dari sumber-sumber yang sebelumnya tidak dulu Anda kira
4. Membantu melancarkan usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. memudahkan memperlancar jalannya karir bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan profesional
6. Membantu penagihan hutang
7. Memudahkan Anda agar gampang dipercaya di dalam meraih modal usaha
8. Mempermudah Anda bisnis yang ditekuni berkembang pesat di dalam pas relatif singkat
9. Membantu Anda sehingga dijauhkan dari tindak penipuan

Cara pemakaian Besi Kuning Kekayaan ini terlalu gampang.

Untuk meraih fungsi daya berasal dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukupmengantonginya di manapun Anda berada.

Atau, Anda boleh mempunyai Wesi Kuning Kekayaan cuma kecuali Anda butuh energinya saja. Bisa termasuk Anda letakkan di tempat tertentu di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Besi Kuning Anti Peluru Surabaya

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun gampang didalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, lelaku, atau puasa untuk jalankan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya cukup dilap seperlunya. Apabila permukaannya kotor, umpama gara-gara terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda tinggal bersihkan permukaannya dengan kain bersih.
Selain itu, Anda dapat mengolesinya tiap-tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama minyak mistik spesifik yang dapat kita sertakan di di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Besi Kuning Anti Peluru Surabaya

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Besi Kuning bertuah, hubungi nomor berikut:

 

081-6861-541


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Besi Kuning Anti Peluru Surabaya

 

 

Share:

0 komentar