Wesi Kuning Semar Manado


 

Wesi Kuning Semar Manado
- Apakah anda mengerti wesi kuning?
Umumnya digunakan untuk melindungi diri dari masalah keselamatan.
Tak sedikit orang percaya bahwasanya wesi kuning dapat menjauhkan diri dari marabahaya, yang terjalin dengan energi mistik.
Mereka termasuk yakin bahwa media ini juga mendatangkan keselamatan dan dukungan dan juga kekayaan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning merupakan ageman gaib-suranatural yang mampu Anda pakai untuk beroleh tuah pagar gaib, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara badaniah, ageman spritual yang juga disebut wesi kuning ini, membawa bentuk serupa kepompong emas.

Ada juga yang mengungkapkan besi kuning sama gulungan benang berwarna kuning keemasan yang kaku. Di dalam besi kuning terdapat sebuah jarum runcing berwarna kuning keemasan.

Sebagai sarana perlindungan/ pagar gaib. Benda pusaka besi kuning ini bakal memicu Anda selamanya terlindung berasal dari berbagai serangan daya hitam.

Menetralisir ancaman ilmu hitam dan teluh. Membantu Anda lebih kebal terhadap dampak gendam yang bersifat merusak. Menjauhkan Anda dari berbagai gangguan makhluk gaib. Menjauhkan diri Anda dari kemasukan jin.

Wesi Kuning Semar Manado

Tak hanya itu, kalau diletakkan di dalam rumah, khodam besi kuning bereaksi sebagai benteng gaib yang dapat merawat keluarga Anda berasal dari serangan ilmu santet hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang artinya besi. Kedahsyatan Wesi Kuning sebagai benda kekebalan dan pagar gaib telah bertahun-tahun silam diandalkan oleh para pelaku dunia supranatural, lebih-lebih ulang Wesi Kuning diyakini menjadi ageman tertua dari seluruh style besi yang digunakan untuk sebabkan sebuah pusaka.

Tokoh yang paling terkenal dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat keselamatan adalah Minak Jinggo, raja Blambangan.

Minak Jinggoterkenal sebagai raja ampuh yang punya tahan terhadap segala macam senjata, sebab itu ia bisa jadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Sampai pada akhirnya ke-2 istri Minak Jinggo mencuri pusaka tersebut, agar Minak Jinggo pun kemudian dapat dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah diutus untuk menimbangkan Minak Jinggo karenapenguasa yang kesaktiannya melegenda itu memiliki rencana pemberontakan pada Majapahit.

Wesi Kuning Semar Manado

Kabarnya, Wesi Kuning yang tersedia kala ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dihancurleburkan.

Asal mula munculnya benda tersebut tidak terlepas dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Dimana besi kuning asli kabarnya adalah pecahan Senjata Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang belakangan dihancurkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka wesi kuning ini dapat dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang menyulitkan penggunanya.
Wujudnya kecil, dapat dibawa kemanapun Anda pergi, dengan begitu kekuatan pusaka wesi kuning ini dapat selamanya melindungi tubuh Anda.



Khasiat wesi Kuning untuk Kekayaan:
1. Ibarat air kali yang mengalir, pemilik Wesi Kuning dapat dipermudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang tidak pernah surut
2. Terpancarnya rezeki bukan dengan cara gaib, namun bersama dengan cara wajar lewat penghasilan yang mampu dijelaskan secara nalar. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki akan lebih halal
3. Membantu agar Rezeki bakal tetap datang, lebih-lebih berasal dari arah yang pada mulanya tidak pernah Anda kira
4. Membantu memperlancar usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Mempermudah memperlancar jalannya karir bagi Anda yang berasal dari kalangan profesional
6. Membantu menagih hutang
7. Memudahkan Anda sehingga gampang dipercaya dalam meraih modal usaha
8. Membantu Anda usaha yang ditekuni berkembang pesat didalam waktu relatif singkat
9. Memudahkan Anda supaya dijauhkan berasal dari tindak penipuan

Cara penggunaan Besi Kuning Kekayaan ini amat simpel.

Untuk meraih manfaat energi dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggalmengantonginya di manapun Anda berada.

Atau, Anda juga bisa mempunyai Wesi Kuning Kekayaan hanya kalau Anda memerlukan energinya saja. Bisa terhitung Anda letakkan di daerah spesifik di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Wesi Kuning Semar Manado

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun cukup mudah didalam perawatannya. Tidak ada rtual, lelaku, atau puasa untuk melaksanakan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya cukup dibersihkan seperlunya. Apabila permukaannya kotor, semisal dikarenakan terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda cukup membersihkan permukaannya bersama dengan kain bersih.
Selain itu, Anda dapat mengolesinya tiap-tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama dengan minyak mistik tertentu yang dapat kita menyertakan di didalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Wesi Kuning Semar Manado

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Wesi Kuning bertuah, hubungi nomer berikut:

 

081-6861-541


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Wesi Kuning Semar Manado

 

 

Share:

0 komentar